Daftar Drama Korea Tayang Bulan September 2023

 
Daftar Drama Korea Tayang Bulan September 2023
photo via mydramalist.com


Tak terasa ya, kita akan menyambut bulan September di tahun 2023 ini. Seperti di bulan-bulan sebelumnya, para penggemar drakor tentu sudah tidak sabar lagi menantikan drama kesayangannya akan tayang. Setidaknya di September ceria ini ada beberapa drama yang akan hadir menemanimu. Apa saja itu? Berikut ini daftar drama Korea yang tayang di bulan September 2023.

1. Aramun's Sword: Arthdal Chronicles

Daftar Drama Korea Tayang Bulan September 2023
photo via mydramalist.com

Di awal bulan September, Aramun's Sword: Arthdal Chronicles akan menemanimu. Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin ini akan tayang perdana pada 9 September 2023 di Netflix dan tvN.

Drama ini menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di Arth, kira-kira satu dekade kemudian. Selama lebih dari delapan tahun, Arthdal berhasil menekan pemberontakan besar-besaran suku-suku yang dibantai oleh Ta Gon di musim 1 dan Agos akhirnya berhasil menyatukan kembali 30 klan setelah 200 tahun dibawah kepemimpinan Eun Seom. Di musim 2, mereka akan menghadapi perang besar yang tak terelakkan.

2. The Day of the Kidnapping

Daftar Drama Korea Tayang Bulan September 2023
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon dan Yu Na sebagai pemeran utama. Serial The Day of the Kidnapping ini direncanakan tayang perdana pada 13 September 2023 di ENA setiap hari rabu dan kamis. 

The Day of the Kidnapping menceritakan tentang Kim Myung Joon, pria miskin namun memiliki hati yang hangat. Ia sangat membutuhkan uang untuk membayar operasi anaknya yang sakit. Mantan istrinya menyarankan agar dia menculik seorang anak dari orang tua kaya. 

Diperjalanan untuk menculik Choi Ro Hee, Kim Myung Joon mengalami kecelakaan dan menabrak seorang gadis muda. Ternyata gadis muda itu adalah Choi Ro Hee, ia mengalami hilang ingatan. Berpura-pura menjadi ayahnya, Myung Joon membawa Ro Hee pulang ke rumahnya. Setiap kali Myung Joon menghubungi orang tuanya, teleponnya selalu tidak dijawab. Ia memutuskan untuk menyelidikinya.

3. The Escape of the Seven

Daftar Drama Korea Tayang Bulan September 2023
photo via mydramalist.com

The Escape of the Seven adalah serial drama Korea mendatang yang dibintangi oleh Um Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yu Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon dan Jo Yoon Hee. Drama ini dijadwalkan tayang perdana di SBS pada 15 September 2023. 

Serial ini berkisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus seorang gadis yang hilang. Saat mereka berusaha melarikan diri dari takdir mereka dan mengejar kebenaran, mereka menemukan diri mereka terlibat dalam rahasia, kebohongan, dan keinginan.

4. Hyo Shim's Independent Life

Daftar Drama Korea Tayang Bulan September 2023
photo via hancinema.net

Daftar drama Korea yang tayang bulan September selanjutnya ada Hyo Shim's Independent Life. Drama bergenre family ini dibintangi oleh Uee, Ha Joon, Kim Do Yeon dan Go Joo Won. Direncakan tayang pada 16 September 2023 di KBS2 dengan 50 episode. 

Hyo Shim's Independent Life berkisah tentang Lee Hyo Shim yang berhati hangat yang akhirnya memutuskan untuk menjauh dari keluarganya yang seperti lintah dan mengejar kebahagiaannya sendiri jauh dari mereka. 


5. Twinkling Watermelon

Daftar Drama Korea Tayang Bulan September 2023
photo via mydramalist.com

Twinkling Watermelon adalah drama Korea yang akan tayang perdana pada 25 September 2023 di tvN. Bergenre romansa, serial ini dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah dan Shin Eun Soo. 

Twinkling Watermelon akan menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang menjalani kehidupan ganda antara seorang siswa teladan dan seorang anggota band yang berhasil melewati waktu dan bertemu dengan ayahnya yang berusia 18 tahun. Keduanya akan membangun persahabatan di sana.


Itulah beberapa daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2023. Dari deretan diatas, drama mana yang sudah lama kamu nantikan kehadirannya?

Posting Komentar

0 Komentar