Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang

 
Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Siapa sih yang tak mengenal aktor China tampan satu ini yaitu Yang Yang. Aktor kebangsaan Tiongkok ini mengawali debutnya melalui serial drama "The Dream of Red Mansions". Setelah itu, berbagai drama pun ia mainkan salah satunya yang populer "Love O2O". Yang Yang pun berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya dan kini sudah berbagai drama ia bintangi. Apa saja itu? Berikut ini  beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Yang Yang.

1. The Whirlwind Girl (2015)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Drama China ini diadaptasi dari novel "The Whirlwind Girl" karya Ming Xiao Xi. Dibintangi oleh Yang Yang, Hu Bingqing, Chen Xiang dan Bai Jingting.

Drama ini mengisahkan perjalanan Qi Baicao (Hu Bingqing) yang menyukai Yuanwudao (olahraga bela diri) sejak kecil. Setelah orang tuanya meninggal dalam kebakaran, Bai Cao diadopsi dan dibesarkan oleh Qu Xiangnan, mantan juara dunia Yuanwudao yang keterampilan dan reputasinya telah difitnah oleh para pesaingnya. 

Jujur, benar, dan bertekad untuk berhasil, Bai Cao berangsur-angsur berubah dari "rumput liar" menjadi atlet profesional Yuanwudao. Ia juga berjuang untuk mencapai puncak dan mengklaim kembali ketidakbersalahan gurunya. 

Sepanjang jalan, ia juga bertemu dengan seniornya Ruo Bai (Yang Yang), petugas medis Yu Chuyuan (Bai Jinting) dan Fang Tinghao (Chen Xiang).

2. Love O2O (2016)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Drama ini menjadi salah satu drama modern China yang paling banyak ditonton yaitu Love O2O. Diadaptasi dari web novel "A Slight Smile Is Very Charming" karya Gu Man. Serial bergenre romcom ini dibintangi oleh Yang Yang dan Zheng Shuang sebagai pemeran utamanya. 

Love O2O menceritakan tentang kisah cinta antara Xiao Nai dan Bei Weiwei. Bei Weiwei (Zheng Shuang) adalah seorang mahasiswa ilmu komputer yang unggul dalam studinya. Ia bercita-cita menjadi developer game online. Di game role-playing ia bernama Luwei weiwei. Setelah ia dicampakan oleh suami daringnya Zhenshui Wuxiang, ia didekati oleh pemain nomor satu Yixiao Naihe. 

Yixiao Naihe menyarankan mereka menikah agar keduanya bisa berpartisipasi dalam kompetisi pasangan dalam game. Tapi Weiwei tak menyangka ternyata identitas suaminya itu adakah seorang mahasiswa senior bernama Xiao Nai (Yang Yang). 

3. My Stupid Cute Husband (2016)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

My Stupid Cute Husband adalah salah satu drama China yang dibintangi oleh Yang Yang. Selain dibintangi aktor tampan Yang Yang, drama ini juga dibintangi oleh Wang Jia Jia, Jeremy Tsui. 

Serial ini bercerita tentang Lei Xiao Tao (Wang Jia Jia) dan Yang Kang (Yang Yang) yang sangat mencintai satu sama lain. Kehidupan mereka sangat mengejutkan sejak awal pernikahan. Orang tua dari kedua belah pihak tidak mengakui pernikahan yang terburu-buru. Mereka berdua memiliki pekerjaan yang baik dan berencana untuk memulai masa depan mereka sendiri. 

4. The Chronicles of A Town Called Jian (2018)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Serial ini berdasarkan novel "Tarot Goddess Sleuths) karya Zhang Ranran. Dibintangi oleh Victoria Song, Jiang Jinfu, Yang Yang dan Zhang Zhixi. 

Ditetapkan pada era Republik, Du Chun Xiao (Victoria Song) adalah seorang gadis muda cerdas yang menggunakan kemampuannya untuk mengurangi petunjuk dan memecahkan misteri melalui kartu tarot. Tapi, pada suatu hari ia memutuskan untuk kembali ke Jiangnan bersama temannya Huang Meng Qing (Zhang Zhixi).

Saat keluarga Huang menerima Chun Xiao sebagai salah satu dari mereka, Tuan Huang mengusulkan pernikahan antara putranya Mo Ru (Yang Yang) dan Chun Xiao. Meskipun ia tidak terlalu tertarik pada Mo Ru, ia terus tinggal bersama dengan keluarga Huang hingga hal-hal aneh mulai terjadi. 

Selama masa sulit, Chun Xiao memperhatikan Huang Mu Yun (Jiang Jinfu), putra bungsu keluarga Huang. Keduanya pun menemukan perasaan mereka satu sama lain dan rahasia tentang identitas asli Chun Xiao serta masa lalu Tuang Huang terungkap.

5. Martial Universe (2018)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Drama China ini berdasarkan pada novel "Wu Dong Qian Kun" karya Tian Can Tu Dou. Serial ini dibintangi oleh Yang Yang, Zhang Tianai, Wang Likun dan Wu Chun. 

Lin Dong (YangYang) adalah seorang anak dari sebuah desa kecil yang tidak disukai oleh keluarganya. Secara kebetulan, Lin Dong mendapatkan artefak misterius yang didambakan oleh banyak klan di dunia persilatan. Karena artefak ini, Lin Dong didekati oleh banyak orang dari klan berbeda dan secara paksa terlibat dalam berbagai peristiwa di dunia persilatan.

6. The King’s Avatar (2019)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Buat kalian yang suka dengan drama bergenre esport, drama ini bisa kalian tonton. Berdasarkan novel web berjudul sama karya Hu Dielan. The King’s Avatar ini dibintangi oleh Yang Yang dan Jiang Shu Ying. 

Serial ini ceritanya berputar di sekitar video game online multipemain bernama Glory. Ye Xiu (Yang Yang) dikenal sebagai ahli tingkat buku teks dan pemain tingkat atas Ye Qiu. Karena serangkaian keadaan, ia secara paksa dikeluarkan dari tim profesionalnya. 

Setelah meninggalkan pro-gaming, ia tinggal di cafe internet bekerja sebagai salah satu manajer. Saat Glory meluncurkan server kesepuluh mereka, ia terjun ke dalam game sekali lagi.

7. You Are My Glory (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Siapa sih yang tak menganal drama China populer satu ini yaitu You Are My Glory. Drama ini berdasarkan pada novel "You’re My Glory" karya  Gu Man. Dibintangi oleh Yang Yang dan Dilraba Dilmurat, drama ini telah ditonton sebanyak 4 miliar kali. 

You Are My Glory menceritakan tentang aktris populer Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat) dan mantan teman sekolahnya Yu Tu (Yang Yang) saat mereka tidak sengaja bertemu kembali untuk memainkan game mobile Honor of Kings. 

Ketika keduanya mulai bekerja sama, Yu Tu mulai menyukai Jing Jing. Setelah turnamen, Jing Jing membuktikan keterampilan bermainnya dan juga mengambil kesempatan memperkenalkan Yu Tu pada penggemarnya. 

Jing Jing tidak bisa menahan perasaannya lagi dan mengakui perasaannya pada Yu Tu. Tapi sayangnya, Yu Tu merasa tidak pantas untuknya dan menolaknya lagi. Namun, Yu Tu menyadari bahwa dia membuat alasan untuk dirinya sendiri dan menyesali keputusannya. 

Saat Tahun Baru Imlek, keduanya kembali ke kampung halaman dan Yutu memiliki kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri dan meminta maaf karena telah menyakiti perasaan Jing Jing. Meskipun begitu, Jing Jing menjadi ragu untuk membalas perasaan Yu Tu.

8. Glory of Special Forces (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Drama ini dibintangi oleh Yang Yang, Jiang Lu Xia dan Meng A Sai. Bergenre action, drama ini diadaptasi dari novel "Te Zhan Rong Yao" karya Qing Hu Lang.

Glory of Special Forces menceritakan tentang seorang anak dari keluarga tentara bernama Yan Po Yue (Yang Yang). Demi membuktikan diri ke ayahnya, ia mendaftarkan diri ke sekolah militer. Meskipun hasil ujiannya bagus, ia gagal mendapatkan dukungan dari atasannya. 

Pada akhirnya Yan Po Yue dikirim sebagai kru memasak untuk para tentara. Di luar dugaan, kru memasak tersebut berisi banyak orang  yang memiliki bakat terpendam. 

9. Who Rules the World (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Qie Shi Tian Xia" karya Qing Ling Yue. Serial ini dibintangi oleh Yang Yang dan Zhao Lusi.  Mengambarkan kisah cinta petualangan Hei Fengxi dan Bai Fengxi.

Hei Feng Xi (Yang Yang) sopan dan anggun sementara Bai Feng Xi (Zhao Lu Si) agung dan tidak terkendali. Mereka berdua tak tertandingi dalam bakat dan kecerdasan. 

Meskipun mereka terperangkap dalam peperangan dan kekacauan dunia persilatan dan politik. Bunga-bunga cinta mulai mekar diantara keduanya. Selain itu, mereka juga menyembunyikan identitas mereka dan terus berhadapan dengan banyak kerusuhan politik, pengkhianatan dan pertempuran terakhir untuk tahta kekaisaran.

10. Fireworks of My Heart (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yang Yang
photo via mydramalist.com

Rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Yang Yang selanjutnya ada Fireworks of My Heart. Drama ini diadaptasi dari web novel “Waiting for You in a City" karya Jiu Yue Xi, dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Chu Ran sebagai pemeran utamanya.

Fireworks of My Heart menceritakan tentang Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin (Wang Chu Ran) yang berteman baik. Tak ingin hubungan anaknya semakin jauh karena perbedaan status sosial, ibu Xu Qin memisahkan mereka dan mereka tidak pernah bertemu lagi.

Sepuluh tahun berlalu, Song Yan kini bekerja sebagai kapten pemadam kebakaran dan Xu Qin bekerja sebagai dokter. Walaupun bekerja dibidang yang berbeda, mereka ditakdirkan bertemu kembali. 

Awalnya, Song Yan kurang menyukai pertemuan ini karena mengingatkan kembali akan perpisahan mereka. Namun lama kelamaan perasaan itu mulai tumbuh kembali dan mereka ingin mengubah hubungan baru mereka menjadi sesuatu yang lebih.


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Yang Yang. Dari deretan diatas, drama mana yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0 Komentar