Sinopsis Drama China A Long Way Home

 
Sinopsis Drama China A Long Way Home
photo via baike.baidu.com


A Long Way Home adalah drama China yang ditulis oleh Zhao Dong Ling, disutradarai oleh Kang Hong Lei. Serial yang menceritakan pertumbuhan tentang reformasi kehutanan dan realisasi warisan ekologis ini dibintangi oleh Zhang Wan Yi, Guo Tao dan Liu Lin.

Judul : A Long Way Home
Judul Lain : Flag of the Father, Father's Flag
Judul Lokal : 父辈的旗帜 / Fu Bei De Qi Zhi
Genre : Drama
Episode : -
Penulis Naskah : Zhao Dong Ling
Director : Kang Hong Lei
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : Tencent
Pemain A Long Way Home
  • Zhang Wan Yi sebagai Chen Xingjie
  • Guo Tao sebagai Gu Changshan
  • Liu Lin sebagai Cun Hua
  • Zhang Yue sebagai Lin Xiaoqing
  • Li Hao Fei sebagai Feng Li
  • Zhou Fang sebagai Feng Xia
  • Zhang Kai Tai sebagai Gu Zhaoxi
  • Li Le sebagai Gu Zhaocheng
  • Liu Pei sebagai Liu Ziqiang

Sinopsis Drama China A Long Way Home :

Menjelang akhir 1990-an, industri kehutanan mulai mengurangi produksi, membatasi penebangan, dan memberhentikan pekerja. Untuk pertama kalinya, keluarga Gu Changshan dan anggota tim kerja 923 menghadapi pilihan untuk tetap tinggal atau pergi.

Gu Changshan telah mengadopsi Xingjie, anak yatim piatu dari mendiang rekannya yang meninggal saat bertugas. Terlepas dari keraguan awal mereka, keluarga Gu memutuskan untuk membantu Xingjie melanjutkan studinya. Sementara itu, krisis PHK di kalangan pekerja kehutanan berangsur-angsur teratasi dengan sendirinya karena pekerja yang lebih muda menjadi yang pertama pergi. Gu Changshan memimpin orang-orang yang tersisa untuk berpartisipasi dalam proyek "hutan ekologi keluarga".

Pada tahun 2007, untuk melindungi ekologi dan meningkatkan mata pencaharian masyarakat, proyek pemukiman kembali di daerah terpencil dimulai, dan tim 923 sekali lagi dihadapkan pada pilihan yang sulit. Xingjie ditarik kembali ke pegunungan saat dia mengambil alih tugas memobilisasi imigran dan mengemban misi reformasi kehutanan. Mengingat pembatasan penebangan pada tahun 2014 dan 2015, Xingjie secara aktif menanggapi seruan bahwa tambang emas dan perak tidak sebagus air biru dan pegunungan hijau dan memimpin masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar