Sinopsis Drama China Loving Strangers

 
Sinopsis Drama China Loving Strangers
photo via weibo.com


Loving Strangers adalah drama China yang disutradarai oleh Han Tian dan dibintangi oleh Mark Chao dan Zhang Zi Feng. 

Judul : Loving Strangers
Judul Lokal : 谢谢你听见我 / Xie Xie Ni Ting Jian Wo
Genre : Psychological, Life, Drama
Episode : -
Penulis Naskah : -
Director : Han Tian
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Youku
Pemain Loving Strangers
  • Mark Chao sebagai Jiang Jiaqi
  • Zhang Zi Feng sebagai Liang Zhian

Sinopsis Drama China Loving Strangers :

Jiang Jiaqi, mendekati usia empat puluh tahun, menghadapi hubungan perkawinan yang memburuk karena istrinya berselingkuh dengan bosnya. Secara bersamaan, dia mengalami permusuhan dan penindasan yang ditargetkan di tempat kerja. Pada saat yang sama, ia terjerat dengan bawahannya, Liang Zhian, dalam kasus suap.

Liang Zhian adalah seorang gadis berusia dua puluh tahun yang hidup dalam “kegelapan”. Orang tuanya meninggal dan dia terbebani dengan hutang ayahnya. Dia juga memiliki seorang nenek yang terbaring di tempat tidur yang dia rawat. Namun, kehadirannya menyulut dan menginspirasi kehidupan layu Jiang Jiaqi.

Di sekitar Jiang Jiaqi dan Liang Zhian, ada orang lain seperti paman Jiang Jiaqi yang memulai kembali hidupnya dengan mengemudikan truk kecil, adik laki-lakinya yang menerima kegagalan dan memulai dari awal, seorang ibu yang diam-diam melindungi putranya, dan teman-teman yang bersedia untuk berdiri di depan mereka.

Mereka menjadi dekat satu sama lain, hangat dan mendorong satu sama lain. Hubungan mereka menjadi nutrisi spiritual dan emosional bagi Jiang Jiaqi dan akhirnya menghangatkan bagian luar Liang Zhian yang dingin.

Posting Komentar

0 Komentar