Sinopsis Drama Korea History of Losers

 
Sinopsis Drama Korea History of Losers
photo via soompi.com, hancinema.net


Di adaptasi dari webtoon ditulis oleh Kim Poong dan diilustrasikan oleh Shim Yoon Soo. Serial bergenre romantis komedi ini dibintangi oleh Cho Byeong Kyu dan Song Ha Yoon.

Judul : History of Losers
Judul Lain : History of Nerds, History of a Loser, Pathetic History
Judul Lokal : 찌질의 역사 / Jjijilui Yeogsa
Genre : Comedy, Romance, Youth, Drama
Episode : 12
Penulis Naskah : -
Director : Kim Sung Hoon
Tanggal Tayang : -
Original Network : -
Pemain History of Losers
  • Cho Byeong Kyu sebagai Seo Min Ki
  • Song Ha Yoon

Sinopsis Drama Korea History of Losers :

Sebuah kisah tentang cinta dan hubungan yang bisa mengubah siapa pun menjadi pecundang. Itu akan digambarkan dalam bentuk komedi romantis yang menunjukkan sisi menyedihkan yang melekat pada orang-orang dan beragam momen mendebarkan yang datang dengan berbagai bentuk cinta. Penggambaran manusia yang hiperrealistik pada titik terendahnya akan disertai dengan tawa dan empati yang melampaui ketidaknyamanan.

Seo Min Ki adalah mahasiswa baru di perguruan tinggi yang mengambil jurusan sastra Korea. Dia adalah orang yang ragu-ragu dengan banyak pikiran yang terkadang mengambil tindakan berani. Berusia 20 tahun, akibat perbuatannya selalu rangkaian kecanggungan dan kesalahan. Namun, karena dia adalah seseorang yang banyak berpikir dan memiliki kepribadian ideologis, dia selalu melakukan refleksi diri. Dia adalah orang luar sederhana yang hanya ingin minum bersama teman-temannya dan bermain game di warnet.

Posting Komentar

0 Komentar