Sinopsis Drama Korea The Trauma Code: Heroes on Call

 
Sinopsis Drama Korea The Trauma Code: Heroes on Call
photo via mydramalist.com

Drama ini diadaptasi dari web novel "Jungjeungoesangsenteo: Goldeun Awo" (중증외상센터: 골든 아워) karya Hansan iga (한산이가). Dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Choo Young Woo, Yoon Gyung Ho, Ha Young dan Jung Jae Kwang.

Judul : The Trauma Code: Heroes on Call
Judul Lain : Severe Trauma Center: Golden Hour, The Trauma Center: Heroes on Call
Judul Lokal :  중증외상센터: 골든 아워 / jungjeungoesangsenteo: goldeun awo
Genre : Drama, Medical
Episode : -
Penulis Naskah : So Hyun Kyung, Choi Tae Kang
Director : Lee Do Yoon
Tanggal Tayang : -
Original Network : Netflix
Pemain The Trauma Code: Heroes on Call
  • Joo Ji Hoon sebagai Baek Kang Hyuk
  • Choo Young Woo sebagai Yang Jae Won
  • Yoon Gyung Ho sebagai Han Yoo Rim
  • Ha Young sebagai Cheon Jang Mi
  • Jung Jae Kwang sebagai Park Kyung Won

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call :

Baek Kang Hyuk adalah seorang ahli bedah trauma jenius yang telah melakukan operasi di zona konflik di seluruh dunia. Dia percaya diri dengan kemampuannya dan memiliki kepribadian seperti buldoser ketika dia berpikir dia melakukan hal yang benar. Dia mulai bekerja di rumah sakit universitas dan memimpin tim trauma parah di sana. Tim trauma parah adalah pedang bermata dua bagi rumah sakit universitas. Ini karena ketika tim trauma parah menyelamatkan lebih banyak pasien, rumah sakit semakin merugi secara finansial.

Selain Baek Kang Hyuk, tim trauma parah terdiri dari Yang Jae Won, Perawat Cheon Jang Mi, dan ahli anestesi Park Kyung Won. Yang Jae Won berasal dari departemen bedah proktologis yang dipimpin oleh Profesor Han Yoo Rim, tetapi Yang Jae Won dibina oleh Baek Kang Hyuk dan bergabung dengan timnya. Yang Jae Won menjadi murid pertama Baek Kang Hyuk. Baek Kang Hyuk mengubah tim trauma parah dari keberadaan nominal menjadi tim yang benar-benar turun ke lapangan dan menyelamatkan nyawa.

Posting Komentar

0 Komentar