Sinopsis Drama Korea Trunk

 
Sinopsis Drama Korea Trunk
photo via mydramalist.com


Drama bergenre romantis melodrama ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Seo Hyun Jin. Serial ini berdasarkan pada novel berjudul sama, disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Park Eun Young.

Judul : Trunk
Judul Lokal : 트렁크 / teuleongkeu
Genre : Romance, Melodrama
Episode : -
Penulis Naskah : Park Eun Young
Director : Kim Kyu Tae
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Netflix
Pemain Trunk
  • Gong Yoo sebagai Han Jeong Won
  • Seo Hyun Jin sebagai Noh In Ji

Sinopsis Drama Korea Trunk :

Noh In Ji (Seo Hyun Jin) bekerja untuk penyedia pernikahan kontrak NM. Perusahaan menyediakan kliennya dengan pasangan untuk pernikahan kontrak jangka waktu tetap 1 tahun. In Ji telah menyelesaikan pernikahan kontrak keempatnya. Dia bertemu Han Jeong Won (Gong Yoo) untuk pernikahan kontrak ke-5. 

Jung Won bekerja sebagai produser musik. Hidupnya dipenuhi dengan kecemasan dan kesepian karena rasa sakit dari masa lalunya. Dia masih sangat merindukan mantan istrinya Seo Yeon, yang melamar pasangan yang menyediakan perusahaan NM untuknya. 

Jun Won bertemu In Ji dari NM dan dia memulai pernikahan keduanya dengannya. Mereka saling mengenal dan terbiasa satu sama lain seiring berjalannya waktu. Suatu hari, batang misterius ditemukan dari danau. Ini membawa mereka ke dalam pusaran rahasia di balik perusahaan NM.

Posting Komentar

0 Komentar