Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng

 
Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com


Luo Zheng merupakan penyanyi dan aktor asal Tiongkok. Ia ikut serta dalam acara ragam iQIYI "Idol Traniee" pada tahun 2018. Luo Zheng memulai debutnya secara resmi pada tahun 2018 dengan perilisan single pertamanya "U&I" dengan grup MR-X. Lalu ia mulai debut akting dalam drama inspirasional kampus remaja "Unbelievable Sunny". Kini sudah banyak drama yang ia bintangi, nah apa saja itu? Berikut ini beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Luo Zheng.

1. Poisoned Love (2020)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Poisoned Love adalah drama China romantis yang dibintangi oleh Ao Rui Peng, Ma Meng Wei dan Luo Zheng. Serial berjumlah 24 episode ini bisa kamu saksikan di iQIYI.

Serial ini mengikuti seorang gadis, Fang Yan (Ma Meng Wei) yang merupakan pengisi suara berbakat, namun menderita penyakit mental. Ia secara tidak sengaja bertemu dengan Shi Meng (Ao Rui Peng), seorang produser film yang dapat membantu menyembuhkan penyakitnya. Tapi dia salah mengira sebagai saudara laki-laki Shi Meng, Shi Yi (Luo Zheng). 

2. Make My Heart Smile (2021)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Serial berjumlah 24 episode ini dibintangi oleh Luo Zheng dan Ji Mei Han. Diadaptasi dari novel "Xiao Cao Lai Xi, Shen Jing Ya Tou You Dian Tian" karya Ning Yu Chen. 

Make My Heart Smile menceritakan tentang kisah sekelompok mahasiswa muda. Mereka bertemu, membentuk persahabatan dan jatuh cinta sambil menjadi dewasa. Selain itu mereka juga mewujudkan impian masa muda mereka dibawah dorongan kebersamaan satu sama lain.

3. Cry Me A River of Stars (2021)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi Luo Zheng selanjutnya ada Cry Me A River of Stars. Di drama ini Luo Zheng beradu akting dengan Huang Ri Ying. Serial dengan 24 episode ini bisa kamu saksikan di iQIYI.

Hakim tampan Tao tiba di Kabupaten Biyun yang disebut Backyard of the Imperial Family, ia merencanakan kunjungan ke tongkang untuk kasus lama. Dia bertemu dengan A Fan, pemilik tongkang yang setia, jujur dan unik yang dengan senang hati membantunya. 

Keduanya mengembangkan hubungan cinta-benci, saling menggoda setiap hari. Tao Jun Ran (Luo Zheng) dan A Fan (Huang Ri Ying) mengalami serangkaian peristiwa aneg dan mengubah hidup, semakin dekat dalam prosesnya.

4. Nothing But You (2022)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "He Came Against the Light" karya Zuo Tong. Drama berjumlah 24 episode yang ditayangkan di iQIYI ini dibintangi oleh Rain Wang dan Luo Zheng sebagai pemeran utamanya. 

Jiang Li Li (Rain Wang) adalah seorang "pecundang" yang terpaksa berpura-pura menjadi saudara kembarnya karena sebuah kecelakaan. Setelah mengalami perbedaan ekstrim antara kehidupan seorang produser terkemuka yaitu saudara perempuannya, dan dirinya sendiri, dia berusaha untuk menjadi versi dirinya yang lebih baik dan akhirnya menemukan cinta. 

5. Oh My Lord (2022)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Drama kostum romantis ini dibintangi oleh Luo Zheng dan Ji Mei Han. Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jinjiang Literature. Drama China yang dibintangi Luo Zheng ini tayang di iQIYI.

Chen Youyou (Ji Mei Han), seorang gadis muda dengan kekuatan hidup yang kuat dipaksa menikah dengan Bai Li (Luo Zheng), yang menyembunyikan identitasnya sebagai kasim palsu selama bertahun-tahun di Kota Fuxian. Setelah pengalaman, mereka jatuh cinta satu sama lain.

6. Time to Fall in Love (2022)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Time to Fall in Love adalah drama China romantis komedi yang diadaptasi dari web novel "Zong Cai Wu Chong Ti Shen Tian Qi" karya Ming Yue Xi. Dibintangi oleh Lin Xin Yi dan Luo Zheng.

Sun Yan Xi (Lin Xin Yi) terpaksa menggantikan saudara kembarnya dan menjalin hubungan kontrak dengan presiden kaya Gu Xi Cheng (Luo Zheng) untuk membuat neneknya yang sakit bahagia karena dia telah menemukan cinta.

Kepribadian Su Yan Xi yang cerah dan optimis melelehkan Gu Xi Cheng yang sedingin es. Kegembiraan cinta dihancurkan oleh rasa sakit karena kebohongannya yang menyembunyikan identitas aslinya darinya.

7. Perfect Mismatch (2023)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Rekomendasi drama China yang dibintangi Luo Zheng selanjutnya yaitu Perfect Mismatch. Di drama ini Luo Zheng beradu akting dengan Rain Lu.

Shin Hua Hua (Rain Lu) adalah seorang mahasiswa kedokteran yang mempelajari pengobatan Tiongkok dan ahli dalam seni bela diri. Pada suatu hari ia secara tidak sengaja memukul dan menyakiti Zhou Zhi Fei (Luo Zheng) seorang CEO yang dominan. Setelah pertengkaran dan kesalahpahaman keduanya akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

8. Skip a Beat (2023)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

Skip a Beat adalah drama China yang disutradarai oleh Jiang Tian Hang. Serial ini dibintangi oleh He Rui Xian, Luo Zheng dan Vincent Cao.

Qiao Jing (He Rui Xian) adalah wanita kuat dan mandiri, ia satu-satunya yang mampu mengambil posisi asisten pribadi untuk CEO yang menuntut, Gu Yi (Luo Zheng). Hubungan mereka menjadi tidak hanya profesional tetapi juga romantis. 

Bagaimanapun, tidak ada yang tahu wajah asli Gu Yi yang setelah kecelakaan mobil. Dari kelembutan dan pengertiaan sesaat, dapat berubah dalam beberapa detik menjadi kejam dan obsesif terutama terhadap Qiao Jing.

Qiao Jing tidak hanya harus berurusan dengan perasaanya yang rumit pada bosnya, tetapi juga masa lalunya terutama karena motifnya bekerja menjadi asisten Gu Yi yang awalnya tidak semulia kelihatannya.

9. You from the Future (2023)

Drama China Yang Dibintangi Luo Zheng
photo via mydramalist.com

You from the Future adalah drama China yang ditayangkan di iQIYI dengan total 24 episode. Drama ini diadaptasi dari novel "You from the Future" karya Jin Yi You. Dibintangi oleh Luo Zheng dan Ji Mei Han sebagai pemeran utamanya.

Xia Mo (Ji Mei Han) merupakan gadis lulusan perguruan tinggi, ia bercita-cita menjadi blogger populer. Ia memutuskan untuk merebut kembali rumah orang tuanya yang saat ini ditempati oleh Shen Jun Yao (Luo Zheng), CEO perusahaan teknologi yang memasang peralatan ilmiah disana. 

Setelah bernegosiasi, Xia Mo dan Shen Jun Yao setuju untuk tinggal bersama. Selain itu, Xia Mo juga bekerja di Stasiun C yang merupakan bagian dari grup yang sama dengan perusahaan Shen Jun Yao, Stan Tech.

Ketika mereka hidup bersama, awalnya mereka menganggap satu sama lain menyebalkan. Tapi lama-kelamaan mereka saling jatuh cinta. 


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi Luo Zheng. Dari deretan drama diatas, mana yang ingin kamu tonton atau mana yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0 Komentar