Sinopsis Drama China Liu Zhou Story


Sinopsis Drama China Liu Zhou Story
photo via weibo.com

Liu Zhou Story adalah drama kostum yang dibintangi oleh Wang Chu Ran dan Zhang Wan Yi. Diadaptasi dari novel "Jiao Cang" (娇藏) karya Kuang Shang Jia Kuang (狂上加狂).

Judul : Liu Zhou Story
Judul Lain : Hidden Charm
Judul Lokal : 柳舟记 / Liu Zhou Ji
Genre : Historical, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Zhao Tian You
Director : Liu Guo Nan
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Tencent
Pemain Liu Zhou Story : 
  • Zhang Wan Yi sebagai Cui Xingzhou
  • Wang Chu Ran sebagai Liu Miantang
  • Liu Ling Zi sebagai He Zhen
  • Chang Hua Sen sebagai Zi Yu / Liu Yu
  • Zhang Chi sebagai Zhao Quan
  • Yuan Yu Xuan sebagai Shi Xueji

Sinopsis Drama China Liu Zhou Story :

Liu Mian Tang (Wang Chu Ran) yang cerdas dan pemberani adalah pemilik desa pertama di Yangshan, memimpin orang-orang di Yangshan untuk menghukum kejahatan, mempromosikan kebaikan dan menegakkan keadilan. Namun, dia terluka parah karena serangan kekuatan jahat dan diselamatkan oleh Cui Xing Zhou (Zhang Wan Yi), raja Huaiyang. 

Setelah bangun, Liu Mian Tang tidak memiliki ingatan tentang Yangshan, salah mengira Cui Xing Zhou sebagai suaminya Cui Jiu dan membuka toko porselen dengan keberanian dan kebijaksanaan yang luar biasa, memotivasi penduduk kota untuk menciptakan merek porselen bersama, dan bisnisnya berkembang pesat. 

Pengadilan kekaisaran menunjuk Cui Xingzhou untuk pergi ke Jinjiaguan. Agar tidak menyakiti Liu Mian Tang, Cui Xingzhou meletakkan surat cerai dan pergi tanpa meninggalkan debu. Liu Mian Tang tidak pernah pergi. Orang harus bekerja sama di dalam dan di luar, menjaga perbatasan dan akhirnya benar-benar berjalan bersama. 

Tapi penipuan identitas terungkap dan hubungan antara keduanya menghadapi ujian lagi dan keduanya yang telah mengalami kesulitan memperlakukan satu sama lain dengan terus terang. Ketika situasi saat ini sulit, pasangan itu membantu Huang Sun Ziyu melenyapkan partai pemberontak dan menstabilkan pemerintahan dan akhirnya menjalani kehidupan kecil yang manis.

Posting Komentar

0 Komentar