Sinopsis Drama China The Story of Pearl Girl


Sinopsis Drama China The Legend of Jewelry
photo via weibo.com

The Story of Pearl Girl merupakan drama China kostum yang diproduksi oleh Youku, Film dan Televisi Laoyou, Galaxy Cool Entertainment Media, Alibaba Entertainment Bao, dan Alibaba Pictures. Serial ini ditulis oleh Fu Tian, Zhang Rong, Wang Chen, Ma Sha Sha, disutradarai oleh Xie Ze, Chen Xi Tai. Diadaptasi dari novel "Kun Shan Yu Qian Zhuan" (昆山玉前传) karya Tan Tian Yin (谈天音), dibintangi oleh Zhao Lusi, Liu Yuning dan Tang Xiao Tian sebagai pemeran utamanya.

Judul : The Story of Pearl Girl
Judul lain : Pearl Curtain and Jade Curtain, The Legend of Jewelry
Judul Lokal : 珠帘玉幕 / Zhu Lian Yu Mu
Genre : Historical, business, romance
Episode : 38
Penulis Naskah : Fu Tian, Zhang Rong, Wang Chen, Ma Sha Sha
Director : Xie Ze, Chen Xi Tai
Tanggal Tayang : Oktober 2024
Original Network : Youku
Pemain The Story of Pearl Girl : 
  • Zhao Lu Si sebagai Duan Wu / Su Muzhe
  • Liu Yu Ning sebagai Yan Zijing
  • Tang Xiao Tian sebagai Zhang Jinran
  • Shang Xin Yue sebagai Yue Yunxiu
  • Xie Ke Yin sebagai Cui Shijiu
  • Tang Zhen Chao sebagai Zheng Zhiheng
  • Gao Rong sebagai Xue Liniang
  • Fu Bo Han sebagai Xiao Xiami
  • Guo Jun sebagai Zheng Shiyuan
  • Zhang Jia Jia sebagai  Yan Fangfang

Sinopsis Drama China The Story of Pearl Girl :

Pada awal Dinasti Tang, seorang gadis yang sedang memancing mutiara di Hepu melarikan diri dari ladang mutiara di Festival Perahu Naga untuk menghindari penderitaan. Pada saat kritis, penyair Zhang Jin Ran datang membantunya melarikan diri. Untuk mengetahui masa lalunya, Duan Wu bergabung dengan karavan pedagang Su Te Hang Yan Zi Jing dan mengandalkan pikirannya yang fleksibel untuk melakukan banyak bisnis perhiasan. Dia juga mendapatkan persahabatan yang mendalam dengan Yue Yun Xiu, nyonya Nianyu. Melalui bimbingan Yan Zi Jing, Duan Wu yang hanya mengetahui tentang mutiara membuka pintu dunia perhiasan, namun Duan Wu terjerat dalam permainan hidup dan mati yang dilakukan oleh Yan Zi Jing dan hampir mati.

Untuk mengetahui kebenarannya, Duan Wu pergi ke Yangzhou dan dikenal sebagai "baju besi kulit penyu". Bersama dengan Yue Yun Xiu, bersama-sama menciptakan platform Mirror Stage. Dengan menggunakan perhiasan dan perlengkapan kuda untuk menerobos batasan norma pembuat perhiasan lokal dan berhasil menduduki posisi di guild/pasar. Mereka menciptakan glasir berwarna dan safir, memperkenalkan perhiasan berwarna ke Yangzhou, di mana hanya perhiasan putih yang populer, memperluas estetika lokal dan menjadi pemimpin industri.

Secara kebetulan, dia dan Zhang Jin Ran bersatu kembali, dan keduanya tidak akan merindukan satu sama lain kali ini. Tapi pada hari dia akhirnya menjadi pemimpin guild, dia dipukuli sampai habis oleh mantan sekutunya, Zheng Zhi Heng. Untungnya, Zhang Jin Ran menyelamatkannya ketika hidupnya berada di ujung tanduk. Setelah melarikan diri, dia menghadapi Zheng Zhi Heng, sekali lagi kembali, mendapatkan kembali posisi pemimpin guild, dan memimpin guild Yangzhou untuk mencapai puncak seni perhiasan lagi.

Posting Komentar

0 Komentar