Sinopsis Drama China The Legend Of Zanghai

 
Sinopsis Drama China Tibetan Sea Opera
photo via mydramalist.com


The Legend Of Zanghai adalah drama China yang diproduksi oleh Youku, ditulis oleh Zhao Liu Yi dan disutradarai oleh Zheng Xiao Long. 

Judul : The Legend Of Zanghai
Judul Lain : Tibetan Sea Opera, The Legend of the Hidden Sea
Judul Lokal : 藏海传 / Zang Hai Zhuan
Genre : Historical, political, adventure, mystery
Episode : 30
Penulis Naskah : Zhao Liu Yi
Director : Zheng Xiao Long
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain The Legend Of Zanghai 
  • Xiao Zhan sebagai Wang Zanghai
  • Zhang Jing Yi sebagai Wen Yanyue
  • Zhou Qi sebagai Zhuang Zhixing
  • Huang Jue sebagai Duke Ping Jin

Sinopsis Drama ChinaThe Legend Of Zanghai :

Wang Zanghai awalnya adalah putra Astronom Kekaisaran. Namun ketika ia masih muda, ia menyaksikan seluruh keluarganya dibunuh. Memutuskan untuk melakukan balas dendam, Wang Zanghai memutuskan untuk mencabut cakarnya untuk sementara dan mulai melatih keterampilannya dengan mempelajari konstruksi dan seni perang. 

Sepuluh tahun kemudian, dia kembali ke ibu kota dengan wajah yang berubah, dan berada di bawah pengawasan musuhnya Lord Ping Jin sebagai penasihatnya. Dari kediaman Tuan hingga istana, dari penasihat biasa hingga menjadi menteri utama kabinet kekaisaran, Wang Zanghai berjuang menghadapi intrik dan pertempuran politik yang berbahaya dan akhirnya mendapat kesempatan untuk membunuh musuhnya. 

Namun, dia menyadari bahwa dia baru saja melihat sekilas sudut konspirasi. Menghadapi jalan yang tidak diketahui di depan, Wang Zanghai bekerja sama dengan teman-teman tercintanya untuk mengatasi rintangan dan mengungkap konspirasi membela negaranya.

Posting Komentar

0 Komentar