Sinopsis Drama China You From the Future

 
Sinopsis Drama China You From the Future
photo via mydramalist.com


Drama China bergenre Sci-fi ini disutradarai oleh Zhou Yong, dibintangi oleh Luo Zheng dan Ji Mei Han sebagai pemeran utamanya. 

Judul : You From the Future
Judul Lokal : 来自未来的你 / Lai Zi Wei Lai De Ni
Genre : Romance, Sci-Fi
Episode : 24
Penulis Naskah : -
Director : Zhou Yong
Tanggal Tayang : 4 Agustus 2023
Original Network : iQIYI
Pemain You From the Future
  • Luo Zheng sebagai Shen Jun Yao
  • Ji Mei Han sebagai Xia Mo
  • Yang Ze sebagai Xing Guang
  • Chen Si Che sebagai Tang Xiao Jie
  • Wang Kang
  • Yang Xue Er
  • Nan Xi

Sinopsis Drama China You From the Future :

Xia Mo (Ji Meihan) yang lulus dari universitas, bercita-cita menjadi blogger Hanfu. Orang tua Xia Mo memiliki sebuah rumah di kota di tepi laut dan dia memutuskan untuk merebut kembali properti itu. Penyewa saat ini, Shen Jun Yao (Luo Zheng) adalah CEO sebuah perusahaan teknologi dan dia telah memasang sejumlah besar peralatan penelitian ilmiah di rumahnya untuk kenyamanan pekerjaannya.

Xia Mo dan Shen Jun Yao telah melakukan beberapa diskusi dan mencapai kesepakatan untuk berbagi tempat. Xia Mo tidak menyangka bahwa perusahaan yang akan datang tempat dia bergabung, "C Station," berada di bawah grup yang sama dengan "Sitan Tech" milik Shen Jun Yao.

Hidup di bawah satu atap, keduanya awalnya memiliki hubungan yang tegang, tapi untungnya, robot cerdas bernama "Xing Guang" mengenali Xia Mo sebagai pemiliknya. Shen Jun Yao secara bertahap menemukan kualitas menawan Xia Mo.

Pada saat ini, orang yang disukai Xia Mo, Lin Heng mulai mengejarnya. Shen Jun Yao juga memutuskan untuk mengejar Xia Mo. Dia beralih dari meminjam orang dari Stasiun C menjadi berpartisipasi dalam kegiatan membangun tim perusahaan. 
Akhirnya, Shen Jun Yao berhasil memenangkan hati Xia Mo selangkah demi selangkah. Namun, pada titik ini, dia mengetahui bahwa kasih sayang Lin Heng untuk Xia Mo tidak asli. Selain itu, identitas asli Lin Heng secara signifikan terkait dengan bayang-bayang pengalaman masa lalunya sendiri selama bertahun-tahun.

Posting Komentar

0 Komentar