Sinopsis Drama Korea Captivating the King

 
Sinopsis Drama Korea Captivating the King
photo via mydramalist.com

Captivating the King merupakan drama Korea yang ditulis oleh Kim Sung Deok dan disutradarai oleh Jo Nam Gook. Bergenre historical, drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

Judul : Captivating the King
Judul Lain : Spy, Spy Sejak , Sejak, the Enchanted, Spy, the Fascinated , Sejak: Charmed Deceit
Judul Lokal : 세작 / sejag
Genre : Historical, Romance, Melodrama, Political
Episode : 16
Penulis Naskah : Kim Sung Deok
Director : Jo Nam Gook
Tanggal Tayang : 21 Januari 2024
Original Network : tvN
Pemain Captivating the King : 
  • Jo Jung Suk sebagai Lee In
  • Shin Se Kyung sebagai Kang Hee Soo
  • Park Ye Young

Sinopsis Drama Korea Captivating the King :

Lee In adalah seorang pangeran, kakak laki-lakinya adalah Raja Lee Sun yang sangat peduli padanya. Ia bersumpah untuk setia pada kakak laki-lakinya. Tapi Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Oleh karena itu, Raja Lee Sun memandang kesetiaan adik laki-lakinya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Akibat dari peristiwa ini, Lee In menanggung rasa sakit emosional yang mendalam.

Pada suatu hari, Lee In bertemu dengan pemain baduk tak dikenal yang bertaruh pada permainannya. Ia benar-benar terpesona dengan pemain baduk itu. 

Melalui keadaan, Lee In menjadi raja. Dia memegang posisi tertinggi dan merupakan orang yang kuat, tapi dia sedih dan lemah secara internal.

Ketika Kang Hee Soo mendapatkan ketenaran sebagai pemain baduk yang tidak dikenal, dia bertemu Pangeran Lee In dan jatuh cinta padanya. Melalui pusaran takdir, dia menjadi mata-mata. Dia mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam.

Posting Komentar

0 Komentar