9 Rekomendasi Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti

 
Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Apa kamu salah satu penggemar drama China atau dracin? Selain dikenal dengan drama kostumnya, drama China juga memiliki drama modern yang tak kalah serunya untuk ditonton. 

Ada banyak genre yang disuguhkan mulai dari romasa, komedi hingga fantasi. Jalan cerita yang diangkat juga menarik. Namun dari semua cerita yang disuguhkan, salah satunya yang paling menarik yaitu berkisah tentang kencan dengan selebriti. 

Memang tidak banyak drama yang mengangkat cerita ini, namun juga tidak sulit untuk menontonnya. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi drama China tentang kencan dengan selebriti yang wajib kamu tonton. Dijamin bakal suka!!

1. Revive (2016)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama China tentang kencan dengan selebriti pertama ada Revive. Drama ini diadaptasi dari web novel "Reincarnation of a Superstar" oleh Qing Luo Shan Zi. Dibintangi oleh Ma Ke, Xu Hai Qiao dan Zhang Xin Yu.

Menceritakan tentang terlepas dari bakatnya, Yun Xiu tetap menjadi aktor kelas tiga dan hampir kehilangan nyawanya karena pengkhinatan seorang teman. Lalu ia muncul kembali sebagai Du Fei (Ma Ke), seorang pria yang wajahnya benar-benar baru, identitas baru dan tujuan baru. 

Ia tidak memiliki pilihan selain menyembunyikan kebenarannya dari mantan cintanya Lin Xuan (Han Chae Young), cinta yang baru Liu Yi (Zhang Xin Yu)  dan ibu Mu Lang (Fang Xiao Li).

2. Stairway to Stardom (2017)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Next ada Stairway to Stardom, drama ini dibintangi oleh Song Yi, Push Puttichai Kasetsin, Zhong Dan Ni, Yan Xi, Han Xue dan Zhao Jian sebagai pemeran utamanya. 

Bergenre romcom, serial ini menceritakan tentang Su Cheng seorang gadis yang baik hati dan gigih mencapai impiannya menjadi seorang aktris. Untuk mewujudkannya, ia mengikuti berbagai audisi dengan sahabatnya. Suatu hari ia masuk ke Star Entertainment, perusahaan yang dijalankan oleh Duan Cheng Xuan, pria sombong dan takut dengan keintiman. 

Secara bertahap, karir Su Cheng mulai menanjak di industri hiburan dengan bantuan Duan Cheng. Mimpinya pun akhirnya terwujud, dimana ia menjadi salah satu aktris yang paling dicari. Meskipun ia sudah sukses, ternyata ini tidak membuatnya hidup nyaman, ia harus menghadapi segala kesulitan dan sahabatnya sendiri kini menjadi saingannya.

3. Pretty Man (2018)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Pretty Man adalah drama China bergenre romansa yang dibintangi Li Xi Rui, Xiong Zi Qi dan Jerry Yu. Drama yang memiliki season 2 ini bisa kamu saksikan di Viki, WeTV dan Netflix. 

Lu Jin Nian dan Qiao An Hao saling mengenal satu sama lain di sekolah namun berpisah karena kesalahpahaman. Kini, Jin Nian adalah raja bisnis hiburan yang sangat sulit didekati sedangkan An Hao adalah pendatang baru di dunia yang sama. Akhirnya takdir mempertemukan mereka berdua kembali, tapi An Hao menjadi istri palsunya.

4. The Next Top Star (2019)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama China romcom ini bisa kamu saksikan di WeTV, drama ini dibintangi oleh Sienna Li, Dennis Oh, Xu Kai Cheng, Wang Yi Yao dan Liu Jia Xi. 

The Next Top Star menceritakan tentang seorang wanita yang memasuki dunia hiburan di usia 30 tahun dan meraih ketenaran dalam semalam. Namun, bertahan di dalam kompetisi yang kejam ini ternyata lebih sulit dari yang ia bayangkan. Meskipun usianya dianggap terlalu tua, ia tetap menjadi pencarian terpanas. Selain itu, ada berbagai konspirasi yang ingin menjatuhkannya. 

5. Please Love Me (2019)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Serial yang terdiri dari 24 episode ini dibintangi oleh Zhang Yu Jian dan Xu Xiao Nuo. 

Please Love Me ini menceritakan tentang dua orang berbeda yang menjalani kehidupan berbeda, mereka bertemu karena sebuah insiden kamera candid. Untuk menghadapi dampaknya, mereka membeli rumah dan membuat kontrak pernikahan.

Berawal dari orang asing yang tidak saling mengenal, perasaan mereka pun berkembang menjadi nyata. Namun kontrak kesepakatan mereka bocor ke publik dan beberapa konspirasi yang sudah lama terjadi naik ke permukaan.

6. The Brightest Star In (2019)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama China ini dibintangi oleh Huang Zi Tao dan Janice Wu. Serial bergenre romcom ini bisa kamu saksikan di WeTV, iQIYI dan Youku. 

Star Entertainment adalah agensi hiburan terkemuka di Tiongkok. Perusahaan ini di didirkan oleh pasangan Cheng Tian Hao dan Du Wan Qing yang pada akhirnya berpisah karena perbedaan keyakinan dalam mengelola perusahaan. 

Yang Zhen Zhen adalah seorang gadis muda yang bercita-cita tinggi dengan hasrat terhadap musik. Ia bergabung dengan Starry Sky Entertainment dan ditugaskan menjadi asisten Zheng Boxu. Zheng Boxu  adalah idola populer yang sombong. Dengan bantuan Zhen Zhen yang memperbaiki  kekurangannya dan mengeluarkan potensinya, secara perlahan Boxu berubah menjadi penyanyi berbakat.

7. Well Intended Love (2019)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama China tentang kencan dengan selebriti selanjutnya yaitu Well Intended Love. Serial ini dibintangi oleh Wang Shuang dan Xu Kai Cheng, diadaptasi dari web novel “Game of Wealthy: Private Sweethearts” karya Chun Fei Yi Du. 

Serial ini menceritakan tentang seorang aktis kelas tiga yang mengidap leukimia. Demi mendapatkan transplantasi sumsum tulang belakang dengan cepat dan melanjurkan karirnya, ia terlibat pernikahan rahasia dengan Ling Yi Zhou seorang CEO perusahaan.

Terlepas dari pernikahan palsu mereka, seiring dengan berjalannya waktu benih-benih cinta mulai tumbuh. Namun konspirasi dan kesalahpahaman diantara mereka membuat mereka menemukan cinta sejati.

8. Intense Love (2020)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama China ini sangat menarik untuk ditonton, diadaptasi dari novel "Qing Shen Bu Ke Yi" karya Liu Mang Xing. Serial ini dibintangi oleh Zhang Yu Xi, Ding Yu Xi, Julio Wan Yan dan Wu Yang.

Intense Love menceritakan tentang Su Jin Bei, aktris terkenal dan terbiasa menjadi pusat perhatian. Suatu hari, Jin Bei mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit. 

Di Rumah Sakit ia dirawat oleh dokter tampan Zhou Shi Wen. Kepopuleran Jin Bei ini ternyata dapat mengancam jiwanya, dimana seorang fans datang ingin menyerangnya. Untungnya serangan itu digagalkan oleh dokter Zhou dan Jin Bei pun aman. Ternyata kejadian ini membuat Jin Bei tertarik dengan dokter Zhou dan mengejarnya.

9. You Are My Glory (2021)

Drama China Tentang Kencan Dengan Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama satu ini wajib kamu tonton, sebab drama ini akan membuat kamu ketagihan. Serial ini diadaptasi dari web novel "You’re My Glory" karya Gu Man, dibintangi oleh Yang Yang dan Dilraba Dilmurat.

Yu Tu dan Qiao Jing Jing adalah teman sekelas, semasa remaja Jing Jing menyukai Yu Tu namun ia ditolak. Keduanya pun berpisah dan mengembangkan karir mereka masing-masing. Meskipun hidup terpisah, Jing Jing tidak pernah melupakan Yu Tu. 

Kini Jing Jing telah menjadi artis populer, tapi sayangnya citranya terancam ketika seseorang membocorkan video dirinya sedang bermain game online. Yang jadi masalahnya, Jing Jing tidak bisa memainkannya dengan baik berbeda dari citra dirinya sebagai duta game tersebut. 

Untuk membuktikan dirinya, Jing Jing pun memutuskan menggunakan seluruh waktu luangnya untuk meningkatkan permainannya dan ini membawanya kembali bertemu dengan Yu Tu.


Itulah beberapa rekomendasi drama China tentang kencan dengan selebriti. So, dari deretan diatas kamu sudah pernah nonton yang mana atau ingin menonton yang mana? Jangan lupa tulis dikolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar