Daftar Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023

 
Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via mydramalist.com


Buat para penggemar drama Korea atau drakor, pasti sudah lama menantikan bulan Oktober 2023 ini. Sebab di bulan ini ada sederet drama menarik yang pastinya kamu nantikan sejak lama. Di bulan ini kamu akan ditemani oleh Ro Woon, Cha Eun Woo, Park Eun Bin dan masih banyak artis populer lainnya. Penasaran drama apa saja yang akan tayang? Berikut ini daftar drama Korea tayang bulan Oktober 2023.

1. Strong Woman Kang Nam Soon

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via namu.wiki, koreajoongangdaily.joins.com, donga.com

Drama Korea pertama yang akan tayang di bulan Oktober 2023 yaitu Strong Woman Kang Nam Soon. Drama ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seung Wu dan Byeon Woo Seok. Serial bergenre romantis komedi supernatural ini akan tayang perdana pada 7 Okotober 2023 di jTBC.

Kang Nam Soon memiliki kekuatan super, sewaktu kecil ia hilang di Mongolia dan setelah dewasa datang ke Korea Selatan untuk mencari orang tuanya. Ternyata kekuatan supernya ini didapatnya dari nenek serta ibunya. Entah bagaimana mereka juga terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam.

2. Evilive

Daftar Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via namu.wiki

Evilive adalah salah satu drama Korea tayang bulan Oktober, serial ini dibintangi oleh Shin Ha Kyu, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha. Drama ini akan ditayangkan perdana di ENA pada 14 Oktober 2023 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Bercerita tentang seorang pengacara yang berjuang bertemu dengan penjahat absolut dan berubah menjadi penjahat elit. 

Han Dong-Soo (Shin Ha Kyun) adalah seorang pengacara mata pencaharian. Dia secara acak memilih seorang tahanan untuk dikunjungi dan mengambil sebuah kasus. Dia biasanya rasional dan masuk akal, tapi jauh di dalam pikirannya ada sisi gelap. Sesuatu memicu dia untuk melewati batas dan melangkah ke dunia kejahatan. 

Adik tirinya adalah Han Beom Jae (Shin Jae Ha) Han Beom Jae bekerja di toko komputer bekas dan dia juga bertindak sebagai broker kasus untuk Han Dong Soo, membawakannya klien. Suatu hari, Han Beom Jae memperhatikan bahwa Han Dong Soo telah berubah sejak dia membawakannya sebuah kasus.

Kasus itu melibatkan Seo Do Young (Kim Young Kwang) yang merupakan anggota organisasi kejahatan peringkat #2. Dia adalah mantan pemain bisbol dan tidak terlihat seperti gangster pada umumnya. Di balik ketampanannya, ia menyembunyikan kegilaan yang kejam dan tak terduga.

3. Doona!

Daftar Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via mydramalist.com

Serial ini disutradarai oleh Lee Jeong Hyo dan dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong. Bergenre romansa komedi, drama Korea ini akan tayang perdana pada 20 Oktober 2023 di Netflix.

Saat Joon (Yang Se Jong) pindah ke apartemen barunya di hari pertama kuliahnya, dia tidak menyangka mantan selebriti cantik Lee Doo Na (Bae Suzy) akan tinggal di lantai bawah. Joon mencoba menghindarinya pada awalnya, namun mendapati dirinya semakin penasaran dengan kehidupan misteriusnya. 

4. Castaway Diva

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via mydramalist.com

Bergenre romansa komedi, drama Korea yang akan tayang pada 21 Oktober 2023 ini dibintangi oleh Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin dan Cha Hak Yeon. 

Castaway Diva menceritakan tentang Seo Mok Ha (Park Eun Bin) adalah seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang diva. Pada akhirnya dia memenangkan kompetisi UCC dan pergi ke Seoul untuk mengikuti audisi. Namun ia terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni akibat dari kecelakaan yang tidak menguntungkan dan kembali ke dunia nyata setelah 15 tahun.

5. Third Marriage

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via asianwiki.com

Drama Korea yang tayang pada bulan Oktober selanjutnya ada Third Marriage. Drama ini dibintangi oleh Oh Seung A, Yoon Sun Woo, Oh Se Young dan Mun Ji Hu. Serial yang akan tayang di MBC ini perdana tayang pada 23 Oktober 2023.

Jung Da Jung (Oh Seung A) dibesarkan di panti asuhan. Sekarang ia hidup mandiri dan bekerja keras untuk mencari nafkah. Meskipun melalui masa-masa sulit, dia memiliki kepribadian yang ceria dan positif. Ia juga tidak akan mundur jika ada sesuatu yang tidak adil terjadi padanya. Namun hidupnya berubah setelah mengetahui bahwa seluruh dirinya telah dimanipulasi. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada orang yang melakukan ini padanya.

Wang Yo Han (Yoon Sun Woo) tampak seperti orang yang sinis dan pilih-pilih, namun sebenarnya dia adalah orang yang bijaksana dan lembut. Suatu hari, Jung Da Jung muncul di hadapannya dan ia pun memiliki perasaan dengannya.

6. The Moon that Rises in the Day

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama yang diterbitkan Naver. Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan dan Jung Woong In. Dijadwalkan tayang perdana pada 25 Oktober 2023 setiap hari Rabu dan Kamis di ENA.

The Moon that Rises in the Day menceritakan tentang romansa antara seorang pria yang waktunya terhenti setelah dibunuh oleh orang yang dicintainya dan seorang wanita yang kehilangan ingatan. Drama ini tentang perselisihan yang datang silih berganting di masa lalu dan masa kini.


7. Wedding Battle

Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023
photo via mydramalist.com

Wedding Battle akan tayang perdana pada 30 Oktober 2023 dan akan tayang setiap hari senin dan selasa. Drama romcom sageuk ini dibintangi oleh Rowoon dan Cho Yi Hyun.

Serial ini bercerita tentang duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan seorang janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) yang bergabung untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.


Itulah beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan Oktober 2023. Dari deretan drakor diatas, mana yang sudah lama kamu nantikan kehadirannya? Jangan lupa tulis dikolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar