Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Jing Yi

 
Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Jing Yi
photo via mydramalist.com

Aktris cantik yang berasal dari Tiongkok ini merupakan lulusan dari Akademi Film Beijing. Ia dikenal karena perannya dalam drama Lighter and Princess sebagai Zhu Yun. Hingga saat ini sudah ada banyak drama yang ia bintangi. Berikut ini daftar drama China yang dibintangi oleh Zhang Jing Yi.

1. Run for Young (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Jing Yi
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi oleh Zhang Jing Yi ini disutradarai oleh Zhang Yi Bai. Selain dibintangi ZhangJing Yi, serial komedi ini juga dibintangi Peng Yu Chang, Leon Leong, Zhou Yi Ran, Zhang You Hao, Guo Cheng dan Zhou You. 

Menceritakan tentang sekelompok pelajar yang menghadapi pasang surut dalam kehidupan. Ma Tian (Leon Leong) berasal dari keluarga kaya, ia memiliki tetangga baik hati bernama An Ran (Zhang Jing Yi) yang pindah ke sekolah biasa di tahun terakhir mereka. 

Pada suatu hari Ma Tian berkelahi dengan Lao Gou (Peng Yu Chang) dan mereka bersumpah untuk tidak hidup berdampingan satu sama lain. Tapi takdir mempermainkan mereka karena mereka dimasukkan ke dalam satu tim yang sama di sekolah. 

2. Fall in Love (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Jing Yi
photo via mydramalist.com

Drama China romansa ini dibintangi oleh Chen Xing Xu, Zhang Jing Yi dan Evan Lin. Serial berjumlah 36 episode ini bisa kamu saksikan di Youku. 

Mu Wan Qing (Zhang Jing Yi) membawa abu ibunya kembali ke Tiongkok untuk dimakamkan. Ia berpura-pura menyerah pada ayahnya, namun sebenarnya ia ingin menemukan alasan mengapa orang tuanya berpisah dan kakaknya meninggal. 

Sementara itu, Tan Xuan Lin (Chen Xing Xu) yang pernah tertindas bangkit kembali menjadi komandan pasukan baru. Namun, meski baru otoritasnya ia masih mendapati dirinya berjalan diatas es tipis.

3. Great Miss D (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Jing Yi
photo via mydramalist.com

Great Miss D adalah salah satu drama China yang dibintangi oleh Zhang Jing Yi, di drama ini ia beradu akting dengan Niu Jun Feng. Berjumlah 12 episode, serial ini tayang di iQIYI.

Ding Yi Qing (Zhang Jing Yi) adalah putri dari seorang pengusaha kaya Ningbo, ia pergi ke Shanghai sendirian untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang. Namun secara tak terduga ia menggunakan keterampilan bisnisnya untuk memulai jalan revolusi. 

Diperjalanan ia bertemu dengan Lin Mo Sheng (Niu Jun Feng), bersama-sama mereka saling bergandengan tangan.

4. Lighter & Princess (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Jing Yi
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "The Lighter and the Princess’ Gown" karya Twentine. Drama China ini dibintangi oleh Chen Fei Yu, Zhang Jing Yi sebagai pemeran utamanya. 

Li Xun ( Chen Fei Yu) adalah seorang ahli pemrograman komputer yang dingin dan penuh perhitungan. Ia dikenal pencetak gol terbanyak ujian masuk perguruan tinggi nasional yang membuat teman sekelasnya kagum. Tapi ia tidak tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan rutin di kampus. Selain itu, berkat pola pikirnya ia memiliki konflik dengan banyak teman. 

Sementara itu, Zhu Yun (Zhang Jing Yi) adalah seorang wanita muda yang ramah dan lugu. Ia baru saja memulai kehidupan kampusnya, orang tuanya sangat berharap padanya karena ia memiliki kemampuan terbaiknya. Tapi setelah bertemu dengan Li Xun, ia khawatir dapat pengaruh yang buruk. Namun ternyata ia malah tertarik padanya dan menghabiskan waktu bersamanya. Suatu hari sebuah insiden mengubah hidup mereka.

5. Bright Eyes in the Dark (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Jing Yi
photo via mydramalist.com

Bright Eyes in the Dark adalah drama China yang ditayangkan di iQIYI dengan episode berjumlah 40. Drama yang di adaptasi dari novel "Walking Through Fire for You" karya Er Dong Tu Zi ini dibintangi oleh sederet artis populer seperti Huang Jing Yu, Zhang Jing Yi, Tang Xiao Tian, Wang Zi Qi hingga Zhang Ling He.

Bright Eyes in the Dark  menceritakan tentang Lin Lu Xiao (Huang Jing Yu) seorang kepala pemandam kebakaran di Jalan Heping di Kota Beixun, ia sangat luar biasa dan memiliki pengalaman yang luas. Pada suatu hari ia terpilih menjadi instruktur reality show yang bertujuan mempromosikan pengetahuan pemadam kebakaran. 

Selama syuting, secara kebetulan ia bertemu dengan Nan Chu (Zhang Jing Yi), seorang penari yang ia selamatkan dari kebakaran beberapa tahun lalu. Saat Nan Chu dan Lin Lu Xiao secara bertahap memperdalam pemahaman mereka satu sama lain, mereka menegaskan perasaan mereka. 


Itulah beberapa drama China yang dibintangi oleh Zhang Jing Yi, kamu sudah nonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar