Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan

 
Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Buat para penggemar drama China pastinya tak asing lagi dengan aktor tampan satu ini yaitu Chen Zhe Yuan. Aktor tampan yang saat ini banyak di gemari oleh para wanita ini terkenal karena perannya dalam drama wuxia "Handsome Siblings". Saat ini sudah banyak drama yang ia bintangi, apa saja itu? Berikut ini drama China yang dibintangi Chen Zhe Yuan.

1. All About Secrets (2017)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

All About Secrets adalah drama China yang dibintangi oleh Chen Zhe Yuan dan Landy Li. Serial bergenre romansa ini bisa kamu saksikan di iQIYI dengan total 24 episode.

Menceritakan tentang Duan Bo Wen (Chen Zhe Yuan) seorang siswa populer yang juga menjadi bintang bola basket. Namun kehidupannya tak seindah yang dibayangkan, ayah dan ibu tirinya yang lebih muda bertengkar terus-menerus. 

Untungnya ia memiliki teman seperti Yu Chi Zi (Landy Li) dan Si Jia Li (Yu Zhi Hui) yang mendukungnya melewati semua permasalahan hidupnya. Namun sayangnya, ternyata Si Jia Li merasa cemburu dengan hubungan dekat Yu Chi Zi dengan Bo Wen. 

2. The Legend of Zu Season 2 (2018)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Selain membintangi drama China modern, Chen Zhe Yuan juga membintangi beberapa drama kostum salah satunya yaitu The Legend of Zu Season 2. Tak hanya dibintangi Chen Zhe Yuan, drama ini juga dibintangi oleh Fortuna Yu, Liu Yi Tong dan Nie Zi Hao. 

Yu Ying Nan (Fortuna Yu) dan saudara laki-lakinya Yu Ying Qi (Chen Zhe Yuan) tumbuh bersama, namun keduanya mempunyai rahasia masing-masing. Pada ulang tahunnya yang ke-18, Ying Nan bertemu Bai Gu Yi dari Sekte Cang Xu dan secara keliru berasumsi ia adalah pahlawan besar yang dia impikan. Demi mengejar cintanya, ia mencoba melamar sebagai murid Cang Xu, namun berakhir saudara laki-lakinya di Pegunungan Zu. 

3. Hello Dear Ancestors (2018)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi oleh Chen Zhe Yuan selanjutnya ada Hello Dear Ancestors. Di drama ini ia beradu akting dengan Dong Qing. Serial ini bisa kamu saksikan di iQIYI.

Pada Dinasti Han, Zhen Jun (Chen Zhe Yuan) diusir dari tebing akibat dari perseteruan kepemimpinan keluarganya. Lalu ia diselamatkan dan ia tidur nyenyak sambil menyembuhkan. Pada tahun 2020, Zhen Jun terbangun dan mendapati tidur panjangnya telah memberinya kemampuan manusia super. Perjalanan berpetualang pun dimulai.

4. Handsome Siblings (2020)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Handsome Siblings adalah drama China yang diadaptasi dari novel "Juedai Shuangjiao" karya Gu Long. Serial ini dibintangi oleh Chen Zhe Yuan, Hu Yitian, Vicky Liang dan Liang Jie. 

Drama ini menceritakan tentang saudara kembar yang terpisah sejak lahir namun tumbuh menjadi seniman bela diri terhebat. Jiang Xiao Yu (Chen Zhe Yuan) dibesarkan oleh Sepuluh Penjahat Besar di Lembah Penjahat. Ia dilatih dan dibesarkan untuk menjadi penjagat teratas di dunia seni bela diri. 

Begitu siap meninggalkan Lembah Penjahat, ia bertemu Hua Wu Que (Hu Yitian) yang ternyata saudara kembarnya. Hua Wu Que dibesarkan di Istana Yi Hua dibawah asuhan Putri Yao Yue. Dimana Putri Yao Yue memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan ayahnya dan ingin membalas dendam padanya. 

5. Renascene (2020)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel “The Cry of the Phoenix that Reached Ninth Heaven”. Serial bergenre romasa misteri ini dibintangi oleh Chen Zhe Yuan dan Li Mo Zhi sebagai pemeran utamanya.

Berlatar awal abad ke-12, perang mengancam akan meletus di negeri Da Chu dan istana Kekaisaran penuh dengan korupsi dan intrik. Kaisar yang kejam dan kroni-kroninya yang korup berencana membunuh Permaisuri Yao Mo Xin dan upaya jahat mereka berhasil. Sementara itu, pihak pendendam lainnya mengejar Yao Mo Wan, adik perempuan Permaisuri.

6. Our Secret (2021)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Drama China ini dibintangi oleh Chen Zhe Yuan dan Xu Meng Jie, didasarkan pada novel "Secrets in the Lattice" karya Er Dong Tu Zi. 

Our Secret bercerita tentang Dewa laki-laki kampus yang superior dan sulit diatur, Zhou Si Yue (Chen Zhe Yuan) dan seorang gadis cinderella yang keras kepala namun cantik, Ding Xian (Xu Meng Jie). 

Bermula menjadi teman satu meja menjadi teman seumur hidup, dalam perjalanan mereka melewati masa muda. Meskipun awalnya mereka tidak bisa berdiri satu sama lain, mereka mulai menghargai kekuatan satu sama lain.

7. Mr. Bad (2022)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi Chen Zhe Yuan selanjutnya ada Mr. Bad. Drama ini dibintangi juga oleh Shen Yue, serial ini bisa kamu saksikan di iQIYI. 

Nan Xing (Shen Yue) adalah seorang penulis novel online yang karakter utamanya didasarkan pada idolanya, Lu Zi Chen (Luo Ming Jie). Xiao Wu Di (Chen Zhe Yuan) adalah seorang seniman bela diri yang licik dan manipulatif. 

Suatu hari, Nan Xing membuat permohonan untuk cinta yang tak terlupakan di kolam peri. Mengejutkannya, Xiao Wu Di penjahat dalam ceritanya, tiba-tiba muncul di hadapannya. Ia mencoba menghindarinya, tapi Xiao Wu Di menemukannya dan mengancamnya untuk merawatnya.

8. Hidden Love (2023)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Siapa sih yang tidak mengenal drama China terpopuler satu ini yaitu Hidden Love.  Serial ini diadaptasi dari web novel "Secretly, Secretly; But Unable to Hide It" karya Zhu Yi. Drama yang tayang di Youku dan Netflix ini dibintangi oleh Chen Zhe Yuan dan Zhao Lusi.

Sang Zhi (Zhao Lusi) jatuh cinta pada Duan Jia Xu (Zhen Zhe Yuan), laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain bersama kakak laki-lakinya. Terpaut usia lima tahun, Sang Zhi naksir Jia Xu sejak masih muda. Namun mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan.

9. The Princess and the Werewolf (2023)

Drama China Yang Dibintangi Chen Zhe Yuan
photo via mydramalist.com

Serial ini dibintangi oleh Zhang Tianai, Sheng Yilun, Yu Menglong, Jiang Qilin dan Guo Junchen. Diadaptasi dari novel "Tai Zi Fei Sheng Zhi Ji 2: Gong Zhu Shang Jia Ji" karya Xian Cheng.

Seorang playboy modern melakukan perjalanan kembali ke masa 1.000 tahun lalu dan menemukan dirinya berada dalam tubuh seorang putri kerajaan. 

Berada di tubuh seorang wanita, ia senang menggoda dan menyentuh selir suaminya tanpa hukuman. Setelah menemukan sisi femininnya, ia benar-benar jatuh cinta pada suaminya.


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Chen Zhe Yuan. Dari deretan diatas, kamu sudah menonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar