Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin

 
Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

Siapa sih yang tak mengenal aktris cantik berbakat satu ini yaitu Yu Shu Xin? Yu Shu Xin atau dikenal juga dengan Esther Yu adalah anak tunggal di keluarganya, ia memiliki beberapa perusahaan dan juga pemegang saham di banyak bisnis. Selain itu ia juga mantan anggota THE9. Yu Shu Xin melakukan debut aktingnya di drama wuxia "Border Town Prodigal'. Setelah itu banyak drama yang telah ia bintangi. Berikut ini beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Yu Shu Xin.

1. Youth (2018)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi oleh Yu Shu Xin ini berjudul Youth. Drama dengan total 26 episode yang tayang di Youku ini dibintangi juga oleh Wang Yan Zhi, Katherine Yang, He Lan Dou, Vian Wang, Zhao Zhi Wei, Hu Wen Zhe, Cao Yu Chen, Li Jiu Lin dan Yang Yi Fei. 

Youth menceritakan tentang lima mahasiswa yang berbagi rumah, mereka juga berbagi pengalaman hidup dan cinta. Han Yi Tong, Ni Jin, Chen Chen Chen, Lin Xiao Chun dan Zhang Sheng Nan adalah teman sekamar yang berbagi rumah saat kuliah. Namun apakah bisa mereka saling mendukung meskipun banyak rintangan yang akan mereka hadapi?

2. My Amazing Boyfriend Season 2 (2019)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

My Amazing Boyfriend Season 2 merupakan drama China romcom yang dibintangi oleh Yu Shu Xin, Mike Angelo dan Li He Yang. Serial berjumlah 38 episode ini di tayangkan di Hunan TV dan Tencent.

Melanjutkan kisah cinta fantastik antara manusia dan mutan. Tak lama setelah kepergian Xue Ling Qiao (Mike Angelo), Tian Jing Zhi (Yu Shu Xin) mengetahui jika dia hamil. Karena kepedulian Xue Ling Qiao pada ibu dan anaknya, ia diam-diam pindah ke sebelah untuk melindungi mereka. 

Sementara itu, Tian Jing Zhi juga berteman dengan mutan lainnya bernama Yun Zhen, dimana Yun Zhen ternyata menyukai Tian Jing Zhi dan mencoba mengejarnya. Namun tiba-tiba kasus pembunuhan yang mungkin diakibatkan oleh mutan terjadi di kota.

3. Find Yourself (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

Drama China ini dibintangi oleh Victoria Song, Song Weilong, David Wang, Zhang Yu Jian dan Yu Shu Xin. Serial ini tayang di Hunan TV dan juga Netflix.

Drama China romantis ini bekisah tentang seorang wanita karir dan pria muda. He Fan Xing (Victoria Song) adalah direktur administrasi di sebuah perusahaan desain, tanpa henti ia dikejar oleh karyawan magang Yuan Song (Song Weilong). 

Walaupun terpaut usia yang cukup jauh, Fan Xing setuju untuk pacaran dengannya tapi dengan syarat dirahasiakan. Fan Xing khawatir dengan orang tuanya dan orang lain yang memandang perbedaan usia mereka yang cukup jauh. 

4. I've Fallen for You (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari web novel "Jin Xin Ji" karya Han Xue Fei, serial ini dibintangi oleh Yu Shu Xin, Liu Yichang, Luo Mingjie dan Chen Haolan. Drama China yang dibintangi oleh Yu Shu Xin ini dibagi menjadi dua musim, setiap musim terdiri dari 12 episode sehingga totalnya ada 24 episode.

I've Fallen for You mengikuti Tian Sanqi (Yu Shu Xin) seorang penyelidik wanita yang memiliki keinginan aneh untuk melakukan otopsi. Diperjalanannya, ia menemukan cinta sejatinya karena janji masa kecil yang dia buat dengan seorang anak kecil. 

Selain berteman dengan orang-orang yang berbeda di perjalanannya, ia juga menemukan beberapa kasus yang berhubungan dengan hilangnya temannya beberapa tahun lalu.


5. Moonlight (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

Moonlight merupakan drama China yang dibintangi oleh Yu Shu Xin, Ding Yuxi, Yang Shize dan Ma Yinyin. Serial ini diadaptasi dari web novel "Here's Chu Li" karya Qing Mei.

Setelah lulus dari universitas, Chu Li (Yu Shu Xin berhasil memasuki perusahaan impiannya, Yuan Yue Books. Tapi jalannya yang  emanantang terbentang di hadapannya dan ia terkejut saat mengetahui bahwa industri penerbitan telah mengalami perubahan besar.

Sementara itu, penulis terkenal Zhou Chuan (Ding Yuxi) dikatakan lembut padahal sebenarnya tidak, keduanya langsung berselisih karena sudut pandang mereka yang berbeda. 

6. Love Between Fairy and Devil (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

Love Between Fairy and Devil adalah salah satu drama China populer dan wajib kamu saksikan. Drama ini diadaptasi dari novel "Cang Lan Jue" karya Jiu Lu Fei Xiang. Dibintangi oleh Yu Shu Xin, Dylan Wang, Zhang Ling He dan Xu Hai Qiao. 

Dongfang Qingcang (Dylan Wang) adalah Raja iblis yang menciptakan kekacauan di alam para Dewa. Oleh karena itu, Dewi Perang, Chidi Nuzi mengorbankan nyawanya untuk menyegel Dongfang Qingcang dan pasukannya. Setelah itu, sebuah ramalan memperkirakan jika segel Dongfang Qingcang akan terbuka dan hanya Dewi Xi Yun (Yu Shu Xin) yang bisa menghentikannya. 

Dewi Xi Yun terlahir kembali sebagai Xiao Lanhua (Yu Shu Xin), dimana ia tanpa sengaja membebaskan Dongfang Qingcang. Setelah membebaskan Raja Iblis, Xiao Lanhua juga tanpa sadar mengucapkan kutukan satu hati. Dimana kutukan ini akan menghubungkan mereka satu sama lain baik itu emosi, luka dan kematian. Untuk mematahkan kutukan tersebut, mereka pun berkerja sama namun pada akhirnya saling jatuh cinta.

7. A Romance of the Little Forest (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

Disutradarai oleh Cai Cong, drama China ini dibintangi oleh Vin Zhang, Yu Shu Xin, Li Jia Qi dan Ding Guan Shen. 

A Romance of the Little Forest menceritakan tentang seorang fashiom blogger Yu Mei Ren (Yu Shu Xin), ia menggunakan kecantikannya untuk membalas dendam pada pria yang menolaknya. Selain itu bercerita juga tentang Zhang Yu, ia adalah profesor botani yang sepenuhnya mengabadikan diri pada pekerjaan dan meneliti budidaya apsintus manis. 

Pada suatu hari, Yu Mei Ren mendapatkan pekerjaan di desa tempat Zhang Yu berada, dimana desa ini juga kampung halaman Mei Ren. Mereka berdua tidak sengaja bertemu dan mulai tumbuh perasaan cinta.

8. My Journey to You (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Yu Shu Xin
photo via mydramalist.com

My Journey to You adalah drama China yang dibintangi oleh Yu Shu Xin, Zhang Linghe, Ryan Cheng dan Lu Yu Xiao. Serial ini terdiri dari 24 episode yang tayang di WeTV dan iQIYI.

Menceritakan tentang Yun Wei Shan (Yu Shu Xin) seorang mata-mata yang mendambakan kebebasan. Ia menyusup ke kediaman Gong untuk menyelesaikan misi. Di kediaman Gong yang menakutkan dan berbahaya ini, ia bertemu dengan Gong Zi Yu. 

Mereka berdua akhirnya pun menemukan cinta dan memulai perjalanan yang penuh dengan rintangan. 


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Yu Shu Xin. Nah, dari deretan diatas mana yang menjadi favoritmu? Atau ingin kamu tonton saat ini?

Posting Komentar

0 Komentar