Sinopsis Drama China Blocking the Sky

 
Sinopsis Drama China Blocking the Sky
photo via weibo.com

Blocking the Sky ini disutradarai oleh Zhao Xiao Ding dan dibintangi oleh Yin Zheng dan Zhu Xudan. Drama ini diadaptasi dari novel "Zhe Tian" karya Chen Dong.

Judul : Blocking the Sky
Judul Lokal : 遮天 / Zhe Tian
Genre : Xuanhuan, adventure
Episode : 48
Penulis Naskah : Maxwell
Director : Zhao Xiao Ding
Tanggal Tayang : 2023
Original Network : iQIYI
Pemain Blocking the Sky
  • Yin Zheng sebagai Ye Fan
  • Zhu Xu Dan sebagai Ji Ziyue

Sinopsis Drama China Blocking the Sky :

Ye Fan, temannya Pang Bo dan yang lainnya secara tidak sengaja memasuki Wilayah Bintang Beidou, di mana budidaya dan peningkatan adalah fokus utama. Ye Fan, yang dinilai tidak dapat berlatih, bekerja keras untuk menerobos agar dapat bertahan dan akhirnya membuka diri jalur kultivasi. Namun, Pang Bo secara tidak sengaja dibunuh oleh ras roh kuno. 

Dikendalikan oleh kekuatan Kaisar Roh, kesadaran dirinya terpengaruh. Keduanya berusaha menghilangkan pengaruh dan bertemu Ji Ziyue, gadis dari keluarga Ji. Ye Fan dan Ji Ziyue berada dalam bahaya dan mengembangkan kesan yang baik. Di saat yang sama, Kaisar Gu Ling menjadi semakin kuat dan merampas kedaulatan tubuh Pang Bo. 

Ji Ziyue diburu karena perselisihan antar kepala keluarga, Ye Fan membantunya merebut takhta dan ditangkap. Ye Fan dan Pang Bo melarikan diri ke Wilayah Utara untuk mencari cara untuk meningkatkan. Ye Fan mempelajari Kitab Asal, dan Pang Bo mengalami koma. 

Ye Fan mengalami banyak kesulitan dan akhirnya menyegel kekuatan Kaisar Roh Kuno. Ye Fan menemui hambatan dalam latihannya, dan menjelajahi Zishan lagi untuk akhirnya mematahkan kutukan tersebut. 
Lamaran Ji Ziyue untuk menikahi Ye Fan ditolak, dan Ye Fan meninggal segera setelah terluka secara diam-diam. Dia mengaku bahwa dia berasal dari bumi. Tindakan Ji Ziyue menggerakkan Ye Fan, dan keduanya bergandengan tangan. Keduanya ingin kembali ke Bumi untuk mengumpulkan tentara Kaisar, tetapi dihentikan oleh penjahat Li Xiaoman dan yang lainnya. 

Pang Bo, yang menjadi Kaisar Roh baru, datang untuk membantu. Tentara kekaisaran berkumpul dan krisis muncul kembali. Ye Fan bertarung dengan seluruh kekuatannya dan akhirnya berlayar kembali ke Bumi.

Posting Komentar

0 Komentar