Sinopsis Drama China The Bone's Aroma

 
Sinopsis Drama China The Bone's Aroma
photo via baike.baidu.com


Diadaptasi dari novel "Tuo Gu Xiang" karya Fresh. Serial ini menceritakan kisah emosional antara gadis muda Jiang Xiaosi dan anak laki-laki Shen Mo yang ingin menangkapnya.

Judul : The Bone's Aroma
Judul Lokal : 脱骨香 / Tuo Gu Xiang
Genre : Romance, suspense, science fiction
Episode : 50
Penulis Naskah : Fresh Guo Guo
Director : Qiao Liang
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : -
Pemain The Bone's Aroma
  • Yu Shu Xin
  • Lin Yi

Sinopsis Drama China The Bone's Aroma :

Pada tahun 2050, gadis muda Jiang Xiaosi dan ayah angkatnya Jiang Liu menjalankan toko barang antik di Jalan Baili di Taoyuan. Tujuan sebenarnya mereka adalah menemukan obat "dupa tanpa tulang" yang dapat menyembuhkan cacat genetik dari kelompok etnis tertentu. Baik ayah maupun anak perempuannya adalah keturunan dari kelompok etnis khusus ini. 

Kelompok etnis ini awalnya tinggal di pegunungan di pulau itu. Karena paparan radiasi yang tidak diketahui dalam jangka panjang, mereka memiliki kemampuan yang luar biasa tetapi juga memiliki tingkat cacat yang berbeda-beda. Orang biasa, iri dan takut pada mereka. Untuk merawat mereka, Perusahaan Teknologi Taoyuan memperluas Kota Taoyuan dan mengatur agar mereka tinggal di Jalan Baili.

Jiang Xiaosi bertemu dengan Shen Mo, seorang profesor universitas, dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, namun ditentang keras oleh ayahnya. Jiang Liu memperingatkannya bahwa Perusahaan Biokimia Zhiyin, tempat Shen Mo bekerja, menyembunyikan rahasia yang tidak terduga, tetapi Jiang Xiaosi tidak setuju dengan pandangan ini. 

Dia menggunakan integritas dan kebaikannya untuk membantu Shen Mo menyelesaikan krisis, dan pada saat yang sama, dia juga biarkan Shen Mo menyelesaikan krisis ini. Shen Mo mengubah prasangka aslinya terhadap mereka. Mereka mengatasi banyak kesulitan dan krisis, berhasil mengembangkan Tuoguxiang, yang menyembuhkan cacat genetik kelompok etnis, dan cinta mereka juga membuahkan hasil.

Posting Komentar

0 Komentar