Sinopsis Drama China The First Frost

 
Sinopsis Drama China First Frost
photo via mydramalist.com


The First Frost merupakan drama China yang diproduksi oleh Wow dan Youku, ditulis oleh Zhu Ji. Dibintangi oleh Bai Jingting dan Zhang Ruonan, serial ini diadaptasi dari novel web novel "First Frost" (难哄) karya Zhu Yi (竹已).

Judul : The First Frost
Judul Lain : Eternal Love
Judul Lokal : 难哄 / Nan Hong
Genre : Romance, Youth
Episode : 30
Penulis Naskah : Li Yi Fang
Director : Qu You Ning
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Youku
Pemain The First Frost
  • Bai Jing Ting sebagai Sang Yan
  • Zhang Ruo Nan sebagai Wen Yifan
  • Zhang Miao Yi sebagai Zhong Siqiao
  • Zhai Xiao Wen sebagai Xiang Lang
  • Chen Hao Sen sebagai Su Haoan
  • Liu Chu Tian sebagai Sang Zhi
  • Wu Yu Heng sebagai Duan Jiaxu
  • Yuan Ye sebagai Mu Chengyun
  • Paul Chun sebagai Kakek Su

Sinopsis Drama China The First Frost :

Wen Yifan (Zhang Ruonan) kembali ke kampung halamannya untuk bekerja dan secara tidak sengaja bertemu dengan teman sekelas SMA-nya Sang Yan (Bai Jingting). Bertemu kembali setelah lama absen, keduanya berpura-pura tidak mengenal satu sama lain, namun mereka bertemu secara kebetulan berulang kali. 

Wen Yifan diganggu oleh pria di sebelahnya dan dengan enggan memutuskan untuk pindah. Apartemen Sang Yan rusak akibat kebakaran di rumah tetangga dan perlu direnovasi. Karena suatu kesalahan, keduanya sebenarnya menyewa bersama. 

Dua orang yang awalnya menghindari satu sama lain memecahkan penghalang dan mau tidak mau menjadi lebih dekat satu sama lain. Perhatian Sang Yan yang cermat membuat Wen Yifan perlahan membuka hatinya dan memutuskan untuk mengumpulkan keberanian untuk mengejar Sang Yan. Sang Yan juga melintasi kota untuk memberinya pengakuan yang paling tulus, dan keduanya secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka. 

Belakangan, Wen Yifan mengaku kepada Sang Yan mengapa dia melanggar perjanjian dan tidak diterima di universitas yang sama dengannya. Sang Yan patah hati ketika mengetahui fakta sebenarnya, bersumpah tidak akan membiarkan Wen Yifan disakiti lagi, dan melindunginya dengan tindakan praktis. Akhirnya , keduanya pindah ke rumah baru yang dirancang oleh Sang Yan sendiri, dan menjalani hidup bahagia bersama.

Posting Komentar

0 Komentar