Sinopsis Drama China Shadow Love

 
Sinopsis Drama China Shadow Love
photo via mydramalist.com


Shadow Love adalah drama China yang diproduksi oleh Stellar Media dan Yi Da Media. Drama ini diadaptasi dari novel "Yu Jin Chang An" (与晋长安) oleh Jiu Lu Fei Xiang (九鹭非香), menceritakan tentang kisah cinta dan benci antara putri angkat sang jenderal dan putra mahkota Xirong.

Judul : Shadow Love
Judul Lokal : 与晋长安 / Yu Jin Chang An
Genre : Historical, romance
Episode : -
Penulis Naskah : -
Director : Deng Ke
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : -
Pemain Shadow Love
  • Song Yi sebagai Li Shuang
  • Cheng Lei sebagai Ao Deng

Sinopsis Drama China Shadow Love :

Li Shuang adalah jenderal wanita Dinasti Tai Jin yang pemberani dan pandai bertarung. Dia diperintahkan untuk menemukan mata-mata tersembunyi dalam waktu satu bulan. Suatu hari, Li Shuang secara tidak sengaja menyelamatkan seorang pria yang terluka parah dan kehilangan ingatan dan membawanya kembali ke kamp militer. Pria itu memohon pada Li Shuang untuk menerimanya dan mengikutinya berperang. Li Shuang memberinya nama Jin'an yang berarti perdamaian dan stabilitas jangka panjang Dinasti Jin. 

Keduanya bekerja sama untuk mengungkap mata-mata tersebut, namun mereka mengalami rasa malu yang disengaja dari supervisor baru dan kejahatan berulang dari tetangganya, Dayao. Jin An mengandalkan akalnya yang luar biasa untuk mengatasi kesulitan dan bahaya dengan Li Shuang dan keduanya diam-diam jatuh cinta. Jin An perlahan-lahan teringat bahwa identitas aslinya sebenarnya adalah Raja Zhenshi dari Dayao. 

Saat itu, perang akan segera pecah dan keduanya tidak punya pilihan selain bertarung satu sama lain. Keduanya, yang lelah berperang, memutuskan untuk bergabung untuk menyelesaikan krisis di negara mereka dan membantu masyarakat hidup dan bekerja dalam damai dan kepuasan.

Posting Komentar

0 Komentar