Sinopsis Drama China Brocade Odyssey

 
Sinopsis Drama China Shu Jin Ren Jia
photo via mydramalist.com


Brocade Odyssey adalah drama China kostum legendaris yang disutradarai oleh Liu Hai Bo, Song Yang dan Ben Fang. Dibintangi oleh Tan Song Yun, Zheng Yecheng, Li Xin Ze, Jing Chao, Chen Xiao Yun dan Zhou Jie Qiong. Serial ini diadaptasi dari novel "Shu Jin Ren Jia" karya Zhuang Zhuang dan menceritakan kisah legendaris Ji Yingying, seorang wanita dari Sichuan yang tumbuh sebagai seorang wanita muda di tempat pewarnaan di Sandaoyan dan menjadi pemimpin industri brokat di Sichuan.

Judul : Brocade Odyssey
Judul Lokal : 蜀锦人家 / Shu Jin Ren Jia
Genre : Historical, business, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Wang Hong, Zhao Mian, Xue Hui Min
Director : Liu Hai Bo, Song Yang, Ben Fang
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Youku
Pemain Brocade Odyssey : 
  • Tan Song Yun sebagai Ji Yingying
  • Zheng Ye Cheng sebagai Yang Jinglan
  • Jing Chao sebagai Sheng Fengze
  • Zhang Hao Wei sebagai Zhao Xiuyuan
  • Chen Xiao Yun sebagai Wang Linglong
  • Wang Yi Nuo sebagai Niu Wuniang
  • Li Xin Ze
  • Zhou Jie Qiong
  • Liu Yun

Sinopsis Drama China Brocade Odyssey :

Pada Dinasti Tang, Ji Yingying adalah seorang gadis dari Rumah Pencelupan Huanhua di Yizhou, dan Zhao Xiuyuan putra sah dari keluarga Zhao, sebuah keluarga brokat kaya di Yizhou, adalah kekasih masa kecil. Namun, Zhao Xiuyuan dipaksa oleh tekanan keluarga untuk menikah dengan Niu Wuniang, putri dari keluarga resmi Niu. Ji Yingying sangat sedih. 

Beberapa hari kemudian, dia bertemu Yang Jingyuan, putra ketiga dari keluarga Yang Jinwang, secara kebetulan di kuil. Yang Jingyuan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, tetapi Ji Yingying sangat tidak puas dengan Yang Jingyuan. Ji Yingying dan Yang Jingyuan menjadi musuh yang bahagia dan hubungan mereka menghangat. 

Saat ini, Pangeran Bai Wang dari Negara Bagian Nanzhao mengunjungi Yizhou. Pria ini mendambakan keterampilan mewarnai keluarga Ji dan mencuri resep pewarnaan rahasia keluarga Ji. Dia menggunakan keluarga Zhao berkomplot melawan keluarga Ji dan membawa bencana bagi Ji. Sang ibu harus mewariskan resep pewarnaan rahasia keluarga kepada Ji Yingying, dan kunjungan keluarga Yang untuk melamar juga memungkinkan keluarga Ji untuk sementara mengatasi krisis tersebut. 

Rencana Raja Bai melawan keluarga Ji gagal, jadi dia mengerahkan pasukan untuk menyerang Yizhou dan menculik Ji Yingying. Untuk melindungi keluarga dan negaranya, Yang Jingyuan memimpin pasukan untuk berjuang keras, dan akhirnya memukul mundur tentara musuh, dan keluarganya bersatu kembali.

Posting Komentar

0 Komentar