Sinopsis Drama China The Tale of Rose

 
Sinopsis Drama China The Tale of Rose
photo via weibo.com


Diadaptasi dari novel "The Story of Rose" oleh Yi Shu, drama ini dibintangi oleh Liu Yifei, Wallace Huo, Tong Da Wei, Peng Guan Ying dan Wan Qian.

Judul : The Tale of Rose
Judul Lain : Full Bloom, The Story of Rose, The Rose's Tale
Judul Lokal : 玫瑰故事 / Mei Gui Gu Shi
Genre : Life, romance
Episode : 36
Penulis Naskah : Li Xiao
Director : Wang Jun
Tanggal Tayang : 8 Juni 2024
Original Network : Tencent 
Pemain The Tale of Rose
  • Liu Yi Fei sebagai Huang Yi Mei
  • Wallace Huo sebagai Pu Jia Ming
  • Lin Geng Xin sebagai Fang Xie Wen
  • Tong Da Wei sebagai Huang Zhen Hua
  • Peng Guan Ying sebagai Zhuang Guo Dong
  • Wan Qian sebagai Su Geng Sheng
  • Zhu Zhu

Sinopsis Drama China The Tale of Rose :

Lahir di keluarga terpelajar, Huang Yi Mei tumbuh dengan perlindungan yang hati-hati, seperti bunga di rumah kaca. Sejak usia muda, ia menunjukkan bakatnya di bidang seni dan berkembang setelah memasuki dunia kerja. Dari sana, dia bertemu Zhuang Guo Dong dan mereka jatuh cinta. Namun karena takdir, keduanya akhirnya terpisah karena tekanan hidup. 

Setelah menjalani masa penuh gejolak baik pekerjaan maupun patah hati, HuangYi Mei tumbuh dan perlahan memahami jalan yang ingin diambilnya dalam hidup. Memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya, dia kembali ke sekolah. 

Setelah lulus, dia menikah dengan teman kuliahnya, Fang Xie Wen. Namun, sayangnya pernikahan ini ditakdirkan untuk berakhir karena karier mereka membawa mereka ke jalan yang sangat berbeda. Akhirnya keduanya memilih bercerai. 

Saat Huang Yi Mei memulai bisnisnya sendiri di bidang kurasi seni, dia bertemu belahan jiwanya, Pu Jia Ming. Namun, Pu Jia Ming sakit parah dan hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Benang merah cinta di antara mereka akhirnya terputus oleh sabit maut. Terlepas dari kesedihan dan kesakitannya, Huang Yi Mei akhirnya memilih untuk menatap masa depan, menjalani hidupnya dengan cara yang paling penuh dan mempesona. 

Posting Komentar

0 Komentar