Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Siapa yang tak mengenal aktor tampan satu ini yaitu Zhang Ling He. Ia dikenal karena perannya dalam drama kostum "Love Between Fairy and Devil" dan "My Journey to You". Zhang Ling He memulai debut televisinya dalam drama kostum romansa berjudul "Maiden Holmes". Setelah itu, sudah beberapa drama yang ia bintangi. Nah, buat kamu kalian yang penasaran dengan drama apa saja yang dibintanginya. Berikut ini beberapa drama China yang dibintangi oleh Zhang Ling He.

1. Maiden Holmes (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi oleh Zhang Ling He ini disutradarai oleh Li Xiao Jiang. Selain dibintangi Zhang Ling He, drama kostum yang mengambil lokasi syuting di Hengdian World Studios ini juga dibintangi oleh Chen Yao. 

Maiden Holmes menceritakan tentang Pangeran Qi (Zhang Ling He) yang telah kalah dalam pertempuran dan politik pengadilan kerajaan, sehingga ia dipaksa untuk menyerahkan semua kekuasaannya. Tak menyerah begitu saja, demi mencari keadilan ia meninggalkan ibukota dan menjelajahi dunia dengan mengubah namanya menjadi Phei Zhao.

Di perjalanan, ia bertemu dengan detektif Su Ci (Chen Yao). Ternyata Su Ci ini seorang wanita yang menyamar sebagai laki-laki untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan keluarganya. Mereka akhirnya bekerja sama untuk memecahkan setiap misteri hingga menemukan sebuah rahasia.

2. Sparkle Love (2020)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Drama modern yang ditayangkan di Mango TV ini dibintangi oleh Zhang Ling He, Ling Mei Shi sebagai pemeran utamanya. Berjumlah 24 episode, serial ini disutradarai oleh Huang Yuanda.

Sparkle Love menceritakan tentang seorang gadis bernama Mei Wei Wei (Ling Mei Shi) yang memiliki kekuatan listrik dari dalam tubuhnya. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang lelaki populer di kampusnya bernama Mei Si Chong (Zhang Ling He).

Seperti mahasiswa lainnya, Mei Wei Wei menjalani kehidupan kampusnya seperti gadis biasa. Namun tak disangka, Mei Si Chong jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Ia pun berusaha mengejar Mei Wei Wei untuk menjadi kekasihnya.

3. Love Crossed (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Drama bergenre romantis komedi ini dibintangi oleh He Luo Luo, Dai Lu Wa, Zhang Ling He dan Fan Shuai Qi. Drama China berjumlah 36 episode ini ditayangkan di platform besar yaitu WeTV dan iQIYI. 

Jiang Ke Le (Dai Lu Wa) mengalami hari yang buruk, di malam tahun baru ayahnya pergi untuk urusan bisnis dan atasnyanya memecatnya karena terlama lima menit ke kantor. Selain itu, ia juga di campakan oleh pacarnya yang baru saja ia belikan komputer mahal. Merasa putus asa, ia tidak bisa berhenti memikirkan tentang pertemuan kebetulan ketika seorang penjual menunjukkan sepasang kacamata VR yang memungkinkan pemakainya memasuki dunia luar. 

Di dunia itu, terdapat sekelompok pria yang sempurna. Disana ia bertemu dengan Lu Xiao (He Luo Luo) yang sedang melamun dimana segala sesuatunya sempurna. Karena terpikat oleh dunia VR dia menghabiskan waktu di dalamnya.

4. Flourish in Time (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Flourish in Time adalah drama China yang diadaptasi dari web novel "Who Can Keep the Moon Private by Love" oleh Fan Da Wang. Berjumlah 24 episode, drama ini dibintangi oleh Ancy Deng dan Zhang Ling He.

Jiang Hao Yue (Zhang Ling He) dan Lu Miao (Ancy Deng) adalah teman masa kecil, mereka tumbuh bersama seperti kakak dan adik yang selalu mendukung satu sama lain. 

Ketika Lu Miao memasuki sekolah menengah dan mendapatkan teman baru, perlahan-lahan ia menyadari perasaannya kepada Jiang Hao Yue lebih dari sekedar saudara kandung. Terlebih ketika kedatangan Shi Che yang membuat rasa tidak nyaman bagi Jiang Hao Yue. 

5. Love Between Fairy and Devil (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Cang Lan Jue" karya Jiu Lu Fei Xiang. Serial romantis fantasi ini disutradarai oleh Yi Zheng dan Qian Jingwu, dibintangi oleh Yu Shu Xin, Dylan Wang, Zhang Ling He dan Xu Hai Qiao. Drama yang ditayangkan di iQIYI ini termasuk salah satu drama China populer yang wajib ditonton. 

Dongfang Qingcang adalah penguasa iblis, ia menciptakan kekacauan di alam para Dewa dengan pasukannya. Namun Dewi Perang, Chidi Nuzi mengorbankan nyawanya untuk menyegel Dongfang Qingcang. 

Sebuah ramalan memperkirakan jika segel Dongfang Qingcang akan terbuka dan hanya Dewi Xi Yun yang dapat menghentikannya. Dewi Xi Yun terlahir kembali sebagai Xiao Lan Hua dan ia tanpa sengaja membebaskan Raja Iblis. 

6. My Journey to You (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Drama China kostum ini dibintangi oleh Yu Shu Xin, Zhang Ling He, Ryan Cheng dan Lu Yu Xiao. Serial ini terdiri dari 24 episode dengan masing-masing berdurasi 45 menit. 

My Journey to You menceritakan tentang Gong Zi Yu (Zhang Ling He) dan mata-mata Yun Wei Shan (Yu Shu Xin). Gong Zi Yu kehilangan ayah dan saudara laki-lakinya dalam semalam, lalu ia diangkat menjadi kepala keluarga. Namun ia menyadari jika kekuatannya akan membawanya ke situasi yang berbahaya. Di sisi lain, Yu Wei Shan yang dikirim sebagai mata-mata harus memilih antara kebebasan dan cinta. Sebab, ia mulai jatuh cinta pada Gong Zi Yu.

7. Bright Eyes in the Dark (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Drama China ini dikenal bertabur bintang-bintang papan atas Tiongkok yaitu Johnny Huang, Zhang Jing Yi, Tang Xiao Tian, Wang Zi Qi dan Zhang Ling He. Bright Eyes in the Dark ini mengusung genre aksi romantis yang menceritakan kisah kepala instruktur petugas pemadam kebakaran yang jatuh cinta kepada penari wanita yang ia selamatkan beberapa tahun lalu.

Suatu hari Lin Lu Xiao (Johnny Huang) seorang kepala instruktur petugas pemadam kebakaran yang memiliki banyak pengalaman dan cekatan dalam pekerjaannya mendapatkan tawaran dari reality show. 

Ketika mengisi acara reality show ia bertemu dengan Nan Chu (Zhang Jing Yi). Nan Chu akhirnya mengetahui ternyata petugas yang menyelamatkannya dahulu adalah Lin Lu Xiao. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua pun jatuh cinta. Namun ketika cinta mereka berkembang, sebuah ujian melanda mereka.

8. Tiger and Crane (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Ling He
photo via mydramalist.com

Tiger and Crane adalah drama China yang diproduksi oleh iQIYI, dibintangi oleh Jiang Long, Zhang Ling He, Wang Yu Wen dan Chen You Wei. 

Drama yang dibintangi oleh Zhang Ling He ini menceritakan tentang Hu Zi (Jiang Long) anak yatim piatu yang secara tidak sengaja menelan mutiara merahm harta dari energi Yang terdalam. Hal ini menuntunnya ke seorang master iblis bernama Qi Xuao Xuan (Zhang Ling He). 

Memiliki kepribadian yang berbeda mereka akhirnya terpaksa berpetualang. Setelah melalui banyak ujian hidup dan mati, mereka tumbuh menjadi lebih kuat satu sama lain. Tapi pada suatu hari Qi Xuao Xuan masuk penjara untuk melindungi Hu Zi. Hu Zi beserta teman-temannya akhirnya mengikuti seleksi nasional untuk master iblis dan mereka justru mengungkap konsprasi besar dimana kebenaran seputar perang iblis yang terjadi 500 tahun lalu.


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Zhang Ling He. Dari deretan diatas, kamu sudah menonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar