Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi

 
Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi
photo via mydramalist.com

Siapa yang tidak mengenal Zhang Wan Yi? Aktor tampan yang lahir di kota Shiyan, Provinsi Hubei ini lulusan dari Akademi Film Beijing. Ia memulai debut industrinya dengan berperan dalam "Lets Fashion Together". Namanya pun semakin dikenal berkat membintangi drama populer "Lost You Forever". Buat kalian yang penasaran beberapa drama yang ia bintangi. Berikut ini drama China yang dibintangi oleh Zhang Wan Yi.

1. Operation Moscow (2018)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi
photo via baike.baidu.com

Operation Moscow adalah drama China yang dibintangi oleh Zhang Wan Yi, drama ini juga dibintangi oleh Xia Yu, Zhang Zhi Jian, Wu You dan Betty Yao. Bergenre misteri, drama berjumlah 31 episode yang tayang di ZJTV ini bercerita tentang operasi Moskow didasarkan pada insiden "Perampokan Kereta Trans-Siberia" yang terjadi pada tahun 1993.

Pada suatu hari, sebuah geng terorganisir merampok pedagang Tiongkok dan memperkosa wanita di kereta Trans-Siberia yang menempuh perjalanan sekitar 6 hari dari Beijing ke Moskow. Pemburuan terhadap para pemimpin geng pun terjadi.

2. The Bond (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Qiao Jia De Er Nue" oleh Wei Xi, drama ini disutradarai oleh Zhang Kai Zhou. Dibintangi oleh Bai Yu, Zhang Wan Yi, Mao Xiao Tong, Song Zu Er dan Zhou Yiran. 

The Bond mengisahkan tentang lima saudara kandung Qiao yang memiliki ikatan kuat setelah kematian ibu mereka, meninggalkan mereka sendirian dengan ayah yang egois. Meskipun kehidupan akan membawa kita ke arah yang berbeda, tapi ikatan yang dibentuk oleh kesulitan yang dialami kelima saudara kandung terus kuat. 

3. PLA Air Force (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi
photo via mydramalist.com

Drama China ini dibintangi oleh Zhang Wan Yi, Fu Da Long dan Cass Gai. Serial militer dengan 30 episode ini bisa kamu saksikan di WeTV, Mango TV dan Hunan TV.

Kapten Angkatan Udara Qin Lang (Zhang Wan Yi) mengatasi kesulitan dalam latihan tembakan langsung dan menyelesaikan tugasnya, namun  dikirim untuk mereparasi kapal tanker udara. Di Jiangcheng, Qin Lang bertemu dengan Feng Lei (Fu Da Long) seorang kolonel angkatan udara yang diberhentikan karena kecelakaan. Feng Lei yang keras dan tidak manusiawi dan Qin Lang yang sombong dan emosional memiliki konflik konsep yang besar.

4. Fantastic Doctors (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi
photo via wiki.d-addicts.com

Selanjutnya ada Fantastic Doctors sebagai salah satu drama China yang dibintangi oleh Zhang Wan Yi. Di drama ini ia beradu akting dengan artis lainnya seperti Jiang Pei Yao. 

Chen Hui adalah lulusan sekolah kedokteran dengan "Sindrom Asperger". Ia memiliki kecerdasan yang unggul tetapi tidak pandai berekpresi. Setelah ia datang ke Rumah Sakit Songjia untuk bekerja di bagian bedah, ia tidak memperhatikan perasaan manusia dan ekpresi yang pantas. 

Hal ini ternyata membuat ia sering dikeluhkan oleh pasien. Dengan bantuan rekan-rekannya, ia terus belajar memupuk empati dan belajar berkomunikasi yang baik.

5. Lost You Forever (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi
photo via mydramalist.com

Lost You Forever adalah drama fantasi romansa yang diadaptasi dari buku ke tiga dalam seri nove "The Book of Mountain and Sea" karya Tong Hua. Drama ini dibintangi oleh Yang Zi, Zhang Wan Yi, Deng Wei, Tan Jian Ci, Dai Luwa, Wang Hongyi, Hou Changrong dan Zheng Guolin.

Pada zaman kuno, manusia bercampur dengan Dewa dan Iblis. Dunia terdiri dari Shennong, Xuanyuan dan Gaoxin. Jiu Yao dari Gaoxin kehilangan identitas dan penampilannya. Lalu ia menetap di kota Qingshui dan berganti nama menjadi Wen Xiao Liu. 

Pada suatu hari, ia menyelamatkan Tu Shanjing dari bahaya dan akhirnya jatuh cinta padanya. Di lain sisi, Wen Xiao Liu bertemu dengan Xiang Liu. Pangeran Qiang Xuan dari Xuanyuan adalah sepupu Wen Xiao Liu. Ia mencari Wen Xiao Liu hingga datang ke Qingshui.  

6. A Long Way Home (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Zhang Wan Yi
photo via mydramalist.com

Drama China ini tayang di WeTV dan CCTV, dibintangi oleh Guo Tao, Zhang Wan Yi dan Liu Lin. 

Bercerita tentang menjelang akhir tahun 1990-an, industri kehutanan mulai mengurangi produksi, membatasi penebangan dan memberhentikan pekerja. Untuk pertama kalinya, keluarga Gu Changshan dan anggota tim kerja 923 dihadapkan pada pilihan untuk tetap tinggal atau pergi.


Itulah beberapa drama China yang dibintangi oleh Zhang Wan Yi. Kamu sudah nonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar