10 Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023

 
Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com


Tak terasa ya kita sudah memasuki bulan November di tahun 2023 ini. Di bulan ini para penggemar drama Korea pastinya sudah menantikan drakor baru yang akan tayang. Penasaran drama apa saja yang akan menemani harimu? Berikut ini daftar drama Korea yang tayang bulan November 2023.

1. Moon in the Day

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Moon in the Day adalah drama Korea yang dibintangi oleh Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, Jung Woong In dan Lee Geung Young. Bergenre fantasi romansa, serial ini didasarkan pada webcomic "Naje Ddeuneun Dal” karya He Yum. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 November 2023 di ENA setiap Rabu dan Kamis.

Bercerita tentang seorang pria yang terjebak dalam waktu setelah dibunuh oleh kekeasihnya dan seorang wanita yang tidak memiliki ingatan akan kehidupan masa lalunya dan mengalami waktu terus menerus.

2. Daily Dose of Sunshine

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Berdasarkan pada webcomic "Jungshinbyungdongedo Achimeun Wayo” oleh Lee Ra Ha. Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Jae Gyu dan dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun. Serial ini direncanakan tayang di Netflix pada 3 November 2023.

Daily Dose of Sunshine bercerita tentang Jung Da Eun (Park Bo Young), seorang perawat terampil yang dipindahkan ke neuropsikiatri dari departemen penyakit dalam. Ini ternyata membuatnya kesulitan dan canggung, namun ia mencoba untuk menanganinya. 

3. Vigilante

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Drama Korea yang tayang bulan November 2023 selanjutnya ada Vigilante. Serial yang didasarkan pada webcomic "Vigilante” ditulis oleh CRG dan diilustrasikan oleh Kim Kyu Sam, ini direncanakan tayang perdana pada 8 November 2023. Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin.

Vigilante bercerita tentang seorang siswa teladan dari akademi kepolisian yang melindungi hukum di siang hari. Tapi di malam hari ia akan memberikan keadilan pada penjahat yang menghindari hukum.

4. The Goryeo-Khitan War

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Kangen dengan drama sageuk? The Goryeo-Khitan War patut kamu tonton. Drama ini dibintangi oleh Choi Soo Jong, Kim Dong Jun dan Ji Seung Hyun.  Dijadwalkan tayang perdana pada 11 November 2023 di KBS2.

The Goryeo-Khitan War menceritakan tentang Raja Hyeonjong dari Goryeo (Kim Dong Jun) yang menyatukan Goryeo dibawah kepemimpinannya yang toleran dengan perang melawan Khitan menuju kemenangan.

5. The Story of Park's Marriage Contract

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Se Young, Bae In Hyuk, Joo Hyun Young, Yoo Seon Ho dan Jo Bok Rae. Diadaptasi dari webtoon "The Story of Park's Marriage Contract" ditulis oleh Angelique dan Kim Neo Ul, diilustrasikan oleh Dotda. Dijadwalkan tayang perdana pada 17 November 2023 di MBC.

Setelah dilempar ke dalam sumur oleh penyerang tak dikenal, Park Yeon Woo (Lee Se Young) yang merupakan wanita muda dari Konghucu Joseon mendapati dirinya pindah ke 200 tahun ke masa depan. Terdampar di tempat asing, ia berjuang untuk menemukan jalan pulang. Namun dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) seorang pria yang mirip dengan suaminya yang telah meninggal.

6. A Bloody Lucky Day

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

A Bloody Lucky Day adalah drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Pil Gam Sung. Diadaptasi dari webtoon "Unsuojinnal" oleh Aporia, dibintangi oleh Lee Sung Min, Yoo Yeon Seok dan Lee Jung Eun. Berjumlah 10 episode, serial ini akan tayang perdana pada 20 November 2023.

Sopir taksi biasa Oh Taek (Lee Sung Min) bermimpi banyak babi muncul, ini dianggap akan membawa keberuntungan. Pada suatu hari, ia mendapat tawaran dengan bayaran mahal dair Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok). Ia diminta mengantarnya ke pelabuhan Mokpo. Melihat bayarannya yang cukup banyak, Oh Taek menerimanya dan tidak menyadari jika yang diantarnya itu adalah seorang pembunuh berantai. 

7. My Demon

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Drama Korea mendatang yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Song Kang dan Lee Sang Yi ini dijadwalkan tayang perdana pada 24 November 2023 di  SBS.

Serial ini menceritakan tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan seorang pewaris konglomerat yang berkepala dingin serta arogan dan Jung Gu Won (Song Kang), iblis yang kehilangan kekuatannya untuk sementara. Untuk mencegah kepunahannya, ia harus melindungi Do Do Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

8. Boyhood

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Boyhood adalah drama Korea terbaru 2023 yang dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Sun Bin. Serial ini dijadwalkan tayang perdana di Coupang Play pada 24 November 2023.

Berlatar belakang akhir tahun 1980-an, mengisahkan siswa di sekolah menengah pertanian di Provinsi Chungcheong. Jang Byung Tae (Im Si Wan) adlaah seorang anak kecil yang lemah, ia tinggal di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan. Ia berada di peringkat terbawah dalam tangga sosial sekolah sehingga ia pindah ke sekolah menengah pertanian Buyeo. Disana ia menghadapi kejadian tidak terduga yang menjadi titik balik dalam hidupnya.

9. Say You Love Me

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Drama ini merupakan remake dari serial TBS tahun 1995 "Say You Love Me". Bergenre melodrama drama ini dibintangi oleh Jung Woo Sung, Shin Hyun Bin, Kim Ji Hyun dan Lee Jae Kyoon. Direncanakan tayang pada bulan November 2023 di ENA dan Genie TV.

Say You Love Me menceritakan tentang Cha Jin Woo (Jung Woo Sung) yang memiliki gangguan pendengaran. Ia tidak merasa nyaman berbicara karena keterbatasannya ini, namun ia terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar. 

Kebetulan ia bertemu dengan Jung Mo Eun (Shin Hyun Bin) seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

10. Secret Playlist 

Drama Korea Yang Tayang Bulan November 2023
photo via mydramalist.com

Drama Korea yang tayang pada bulan November 2023 ini dibintangi oleh Kim Hyang Gi, Shin Hyun Seung dan Yeon Oh. Diadaptasi dari webtoon "Secret Playlist" oleh 2F, serial ini akan tayang di TVING dan Hulu dengan 8 episode.

Secret Playlist bercerita tentang romansa rahasia antara seorang idola dan seorang Youtuber. Hanju adalah mahasiswa biasa kecuali faktanya bahwa ia juga artis sampul Metube yang sedang naik daun, PLII. Ketika anggota boy grup populer Levi memperhatikan PLII dan meminta untuk berkolaborasi, Hanju akan melakukan apa pun untuk menyembunyikan identitas rahasianya. Namun saat keduanya semakin dekat mengerjakan proyek kelas, penyamaran Hanju mulai terkuak.


Itulah daftar drama Korea yang tayang bulan November 2023. Bagaimana, ada drama yang sudah lama kamu nantikan kehadirannya?

Posting Komentar

0 Komentar