Drama Yang Dibintangi Member NCT

 
Drama Yang Dibintangi Member NCT
photo via mydramalist.com


NCT adalah salah satu boy grup Korea yang populer, tah hanya sukses dalam hal menyanyi saja. Beberapa membernya pun juga sukses melebarkan karirnya dengan terjun ke dunia akting. Hal ini memang bukanlah hal baru bagi para idol k-pop untuk terjun ke dunia akting. So, drama apa saja sih yang mereka bintangi? Berikut ini beberapa drama Korea yang dibintangi member NCT.

1. A-Teen (2018)

Drama Yang Dibintangi Member NCT
photo via mydramalist.com

Serial web ini diproduksi oleh anak perusahaan Naver PlayList Global yang disiarkan di Naver TV Cast. Serial berjumlah 24 episode ini dibintangi oleh Shin Ye Eun, Lee Na Eun, Kim Soo Hyun, Kim Dong Hee, Shin Seung Ho dan Ryu Eui Hyun sebagai pemeran utamanya. Disini member NCT yang bergabung yaitu Lee Jeno dan Na Jae Min sebagai pelajar. Orang mengatakan jika usia 18 tahun adalah usia yang bebas, tapi semua momennya terlalu serius untuk dikatakan tidak khawatir. 

2. How To Hate You (2019)

Drama Yang Dibintangi Member NCT
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, serial berjumlah 6 episode yang tayang di jTBC ini dibintangi oleh Na Jae Min, Kim Ji In, Lee Jong Won dan Kim Yoo Jin. 

How To Hate You menceritakan tentang kisah cinta Oh Mi Ri (Kim Ji In), ia adalah seorang mahasiswa baru di sebuah perguruan tinggi. Oh Mi Ri berjuang untuk mengatur dengan baik cinta dan persahabatannya di kampus. Lantaran ia terjebak diantara kekasih dan sahabatnya. 

Go Eun Tae (Lee Jong Won) adalah pria yang naksir padanya sedangkan sahabatnya Da Som (Kim Yoo Jin) adalah kekasih dari pria yang menyukainya. Sementara itu Han Dae Kang (Na Jae Min) adalah seseorang yang memiliki kepribadian dingin tapi ia sebenarnya orang yang hangat dan perhatian. 

3. Cafe Midnight: The Curious Stalker (2021)

Drama Yang Dibintangi Member NCT
photo via mydramalist.com

Drama Korea yang dibintangi oleh member NCT selanjutnya ada Cafe Midnight: The Curious Stalker. Drama ini dibintangi oleh Shin Joo Hwan, Kim Do Young dan Kim In Yi. 

Cafe Midnight: The Curious Stalker menceritakan tentang kisah fantasi dari anak-anak SMA berusia 18 tahun yang mencoba melihat ke masa depan. Son Ji Woo (Kim Do Young) adalah murid SMA yang masih berusia 18 tahun dan melihat masa depan. Ia bisa dikatakan pria sempurna dan memiliki nilai tertinggi di sekolahnya. Tapi dibalik itu semua, ia memiliki seorang ibu yang mengalami hilang ingatan. 

Disisi lain Kang Sun Min (Kim In Yi) adalah seorang siswa SMA yang cantik dan juga cerdas. Ia terpilih untuk menjadi trainee idol dan siap berangkat ke Seoul. Ternyata ia menyukai Son Ji Woo dan ia tidak menyembunyikan cintanya itu padanya.

4. Dear X Who Doesn't Love Me (2022)

Drama Yang Dibintangi Member NCT
photo via mydramalist.com

Dear X Who Doesn't Love Me adalah serial web Korea yang dibintangi oleh Han Ji Hyo, Doyoung NCT, Kwon Ah Reum dan Bang Jae Min. Serial romasa ini tayang di TVING sebanyak 10 episode. 

Drama ini menceritakan tentang seorang calon penulis lirik yang menjalin hubungan dengan beberapa pria setelah menemukan sebuah catatan dengan lirik yang membuatnya jatuh cinta selama sebulan. 

Seo Hee Soo mungkin bukan gadis yang populer di kampusnya, tapi ia tidak pernah terganggu oleh hal itu. Ia bercita-cita menjadi penulis lirik yang handal. Dari pada memikirkan popularitasnya, ia lebih banyak memikirkan hal penting lainnya. Meskipun begitu ia juga mengakui jika menjadi tidak populer memiliki banyak kelemahan salah satunya sulit menemukan pria. Ia tidak memiliki pengalaman dengan pria dan harga dirinya pun rendah. 

Hee Soo juga tidak yakin dapat menemukan pria dalam waktu dekat, tapi semuanya berubah ketika ia menemukan sebuah buku catatan ajaib. Dimana buku ini akan membuat siapapun jatuh cinta pada seseorang selama sebulan. 

5. Dear M (2022)

Dear M (2022)
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Park Hye Soo, Jeong Hae Hyun, Roh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk dan Woo Da Vi. Drama ini spin-off dari web series Love Playlist. 

Kehidupan kampus di Universitas Seoyeon selalu relatif damai, tapi ketika sebuah postingan anonim muncul di komunitas online sekolah seluruh kampus menjadi terbalik. Dalam postingan dari seseorang misterius yang dikenal sebagai "M", seluruh sekolah dipenuhi rasa ingin tahu dan kegembiraan. Mereka bertekad mengungkap identitas "M", para mahasiswa bergegas untuk mengungkap kebenaran. Tapi tugas tersebut terbukti tidak mudah. 

Ma Joo Ah sangat tertarik untuk mengungkap identitas "M" meskipun ia tidak tertarik mengejar impiannya sendiri atau hubungan romantis. Di sampingnya ada Cha Min Ho, Joo A, Seo Ji Min dan Park Ha Neul yang bertekad untuk menemukan identitas asli "M" dan mengakhiri misteri ini.

6. The Shadow (2023)

Drama Yang Dibintangi Member NCT
photo via mydramalist.com

Selain drama Korea, member NCT juga ada yang debut akting drama China seperti The Shadow ini. Drama historical, fantasi ini di bintangi oleh Gao Wei Guang, Ouyang Nana dan WinWin. Berjumlah 24 episode yang tayang di Tencent, serial ini diadaptasi dari novel "Ruyue" oleh Ni Luo".

Pada era Republik Tiongkok, Shen Zhi Heng adalah seorang vampir terkenal yang hidup selama ratusan tahun dan hampir dibunuh oleh sekelompok tentara bertopeng dan diselamatkan oleh gadis buta Mi Lan dan temannya Situ Wei Lian. 

Setelah berhasil diselamatkan, ia mengkhawatirkan Mi Lan. Setelah upaya pembunuhan gagal, Li Ying Liang yang licik sangat membenci Shen Zhi Heng. Ia bersumpah akan mencari tahu rahasia Shen Zhi Heng dan membunuhnya.

7. Sweet Games (2023)

Drama Yang Dibintangi Member NCT
photo via mydramalist.com

Drama bergenre romansa ini dibintangi oleh Winwin dan He Hong Shan sebagai pemeran utamanya. Drama ini bisa kamu tonton di WeTV dengan total 24 episode.

Sembilan tahun yang lalu, An Ran adalah seorang senior di universitas, ia cantik dan populer. Yan Yue adalah mahasiswa juniornya yang hanya satu dari banyak pria muda yang naksir padanya. Kini An Ran telah menjadi wirausaha, ia bermimpi untuk mencapai puncak dunia bisnis. Tapi ketika ia mencoba menghentikan aksi yang bertujuan merayu calon investor, gertakannya terbongkar dan ia kehilangan kesempatan. 

Pada suatu hari, ia mabuk dan terlibat malam yang romantis dengan pemiliknya yang tanpa disadari adalah mahasiswa juniornya atau orang yang telah memiliki perasaan padanya selama bertahun-tahun. 


Itulah beberapa drama yang dibintangi oleh member NCT. So, dari deretan diatas, drama mana saja yang sudah kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar