Quotes Drama Korea Doona!

 
Quotes Drama Korea Doona!
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari webtoon "The Girl Downstairs" karya Min Song Ah, drama Doona! ini dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai pemeran utama. Menceritakan tentang anggota girl grup Dream Sweet bernama Doo Na yang pada suatu hari tiba-tiba meninggalkan grup dan akhirnya tinggal dirumah yang sama dengan Won Jun, seorang mahasiswa. Serial yang tayang di Netflix ini ternyata relatable dengan kehidupan sehari-hari. Ini dibuktikan dengan dialog yang sering disampaikan para pemainnya. Berikut ini quotes Drama Korea Doona! yang patut kalian simak.

  1. “Kamu mengaku lebih menyukai hal-hal biasa tapi itu aneh karena kamu sama sekali bukan gadis biasa.” Lee Won Jun.
  2. “Hidup selalu memiliki perubahan yang tidak terduga.” Lee Doona.
  3. “Kamu pernah berkata kepadaku bahwa kamu dan aku berasal dari dua dunia yang sangat berbeda. Bahkan kamu tidak pernah bisa membayangkan kita akan bertemu. Jadi menemukan diri kami duduk berdampingan adalah murni kebetulan atau bahkan mungkin sebuah takdir.” Lee Doona.
  4. “Kamu mungkin benar bahwa kita bertemu secara kebetulan. Tapi aku tetap senang kamulah yang kutemui.” Lee Doona.
  5. “Tentu saja, kamu tidak akan selalu mengetahui cerita setiap orang sepenuhnya karena kita semua memiliki versi diri kita sendiri yang ingin kita sembunyikan dari dunia.” Lee Won Jun.
  6. “Aku terkadang bertanya-tanya bagaimana aku bisa berakhir hidup seperti ini.” Lee Doona.
  7. “Berdasarkan pengalamanku, aku menemukan bahwa orang-orang akan memercayai apa yang mereka inginkan. Mereka tidak peduli untuk mengetahui kebenaran sebenarnya.” Lee Doona.
  8. “Tapi tahukah kamu apa yang sebenarnya sulit? Bukan orang-orang yang tidak pernah ada sejak awal. Namun saat itulah kamu kehilangan orang-orang yang selalu ada sejak awal. Itu cukup untuk membuatmu benar-benar gila.” Lee Doona.
  9. “Tidak apa-apa untuk merasa takut. Itu jauh lebih baik daripada kamu terluka.” Lee Won Jun.
  10. “Ada kalanya kamu bahkan tidak menyadari bahwa kamu telah terluka. Dan begitu kamu menyadarinya, kamu akhirnya menyadarinya dan itu menyakitkan.” Lee Won Jun.
  11. “Untuk apa repot-repot berurusan dengan bajingan yang selingkuh darimu? Belajarlah untuk melanjutkan. Kamu tidak dapat memperbaiki orang seperti itu. Jika mereka pernah menyakitimu sebelumnya, mereka akan melakukannya lagi.” Jeong Hun.
  12. “Kau adalah tipe gadis yang beruntung dimiliki oleh siapa pun. Jadi sekarang, jangan biarkan siapa pun menyakitimu lagi. Bahkan keluargamu pun tidak, karena kamu pantas mendapatkan yang lebih baik.” Lee Won Jun.

Posting Komentar

0 Komentar