Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei

Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei
photo via mydramalist.com

Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan satu ini yaitu Deng Wei. Aktor kelahiran 26 Februari 1995 ini diketahui mulai belajar menarik di usia muda. Ia berhasil diterima di perogram sarjana jurusan drama tari akademi drama pusat. Deng Wei mulai dikenal berkat perannya sebagai Xiao Lin di drama populer "Till The End Of The Moon" dan  Tushan Jing di "Lost You Forever". Selain itu, sudah banyak drama yang ia bintangi. Berikut ini beberapa drama China yang dibintangi oleh Deng Wei.

1. Miss the Dragon (2021)

Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi oleh Deng Wei pertama berjudul Miss The Dragon. Serial ini diadaptasi dari game "Yu Long" karya Cheng Guang Games. Selain dibintangi Deng Wei, drama ini juga dibintangi oleh Zhu Xu Dan. 

Drama ini bercerita tentang Liu Ying (Zhu Xu Dan), seorang pelayan wanita yang tanpa sadar menyelamatkan seekor naga berusia seribu tahun bernama Yuchi Longyan (Deng Wei). Sebagai rasa terima kasih, Yuchi Longyan menawarkan untuk menikahinya namun terjadi kesalapahaman. 

2. I Am the Years You Are the Stars (2021)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei
photo via mydramalist.com

Disutradarai oleh Wong Chun Man dan dibintangi oleh Estelle Chen, Liu Hai Kuan, Liu Chao, Deng Wei, Leo Yang dan Zhang Hao Yu. Drama China berjumlah 24 episode ini tayang di tencent video.

Jin Xiao Yu (Estelle Chen) adalah seorang gadis muda yang menderita penyakit aneh. Nasib dirinya dan Jiang Bai Ju (Jiang Bai Ju) seorang desainer misterius diubah oleh kecelakaan mobil yang aneh. Yang satu menghilang dengan mudah seperti bintang jauh dan lainnya selamanya melayang dalam waktu.

3. Sassy Beauty (2022)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei
photo via mydramalist.com

Selanjutnya ada Sassy Beauty, drama ini dibintangi oleh Snow Kong, Yan Zi Dong, Karen Kang, Deng Wei, Zheng Fan Xing dan Xie Zhi Xun. Diadaptasi dari web novel "Sheng Shi Zhuang Niang" karya Li Xiao.

Si Yan (Snow Kong) adalah blogger kecantikan yang keliru memasuki sistem VR dari permainan kecantikan gaya Tiongkok kuno. Ia diberi peran sebagai pelayan rias tingkat rendah. Dengan keterampilan tata riasnya, Si Yan dengan cepat menjadi influencer online yang sukses. 

4. The Journey of Chong Zi (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei
photo via mydramalist.com

Serial drama romansa wuxia garapan Roger Lau ini dibintangi oleh Yang Chao Yue, Jeremy Tsui, Asher Ma dan Deng Wei. Diadaptasi dari novel "Chong Zi" karya Shu Ke. 

The Journey of Chong Zi menceritakan tentang Chong Zi (Yang Chao Yue) yang merupakan putri Raja Iblis Ni Lun (Yu Bo) yang telah musnah. Ketika melarikan diri ke dunia fana bersama klan iblis lainnya, Chong Zi diselamatkan oleh Chu Bu Fa yang abadi. Ia meminta untuk tinggal di Nanhua, namun permintaannya ditolak karena Chong Zi akan menjadi iblis. 

Tanpa disangka Lui Yin Fan (Jeremy Tsui) mau menerima Chong Zi sebagai murid satu-satunya dan karena inilah Chong Zi bergantung padanya.

5. Till the Enf of the Moon ( 2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari web novel "Hei Yue Guang Na Wen BE Ju Ben" karya  Teng Luo Wei Zhi. Serial yang ditayangkan di Youku dengan 40 episode ini dibintangi oleh Luo Yunxi, Bai Lu, Chen Du Ling, Deng Wei, Sun Zhen Ni dan Eddy Geng.

Untuk menyelamatkan dunia dari Dewa Iblis Tantai Jin (Luo Yunxi), Li Susu (Bai Lu) putri pemimpin Sekte Hengyang, melakukan perjalanan kembali ke 500 tahun dan mengambil alih tubuh Ye Xiwu. Ia ditugaskan mencegah Tantai Jin yang fana menjadi Dewa Iblis dengan mengekstraksi tulang jahatnya. 

6. Lost You Forever (2023)

Drama China Yang Dibintangi Oleh Deng Wei
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi oleh Deng Wei selanjutnya ada Lost You Forever. Drama ini diadaptasi dari buku ke-3 dalam seri novel "The Book of Mountain and Sea" karya Tong Hua. Selain dibintangi oleh Deng Wei, drama ini juga dibintangi oleh Yang Zi, Zhang Wanyi, Tan Jianci, Wang Hong Yi dan Dai Lu Wa.

Pada zaman kuno, manusia bercampur dengan Dewa dan Iblis. Dunia terdiri dari Shennong, Xuanyuan dan Gaoxin. Xiao Yao (Yang Zi) dari Gaoxin kehilangan identitas dan penampilannya. Ia menetap di kota Qingshui dan berganti nama menjadi Wen Xiao Liu. Pada suatu hari, Wen Xiao Liu menyelamatkan Tu Shanjing (Deng Wei) dari bahaya dan jatuh cinta padanya. 

Sementara itu, Pangeran Qing Xuan (Zhang Wan Yi) dari Xuanyuan yang merupakan sepupu Wen Xiao Liu, sedang mencarinya berkeliling Dahuang dan datang ke kota Qingshui. Setelah berbagai macam peristiwa akhirnya mereka saling mengenali dan membantu memulihkan identitas Wen Xiao Liu.


Itulah beberapa drama China yang dibintangi oleh Deng Wei. So, dari deretan diatas kamu sudah menonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar