Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat

 
Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Buat para pecinta drama China pasti tau siapa artis cantik satu ini? Dilraba Dilmurat atau dikenal juga Dilireba melakukan debut aktingnya di drama televisi Anarhan dengan memainkan peran utama. Namanya mulai diakui setelah memerankan tokoh Fuqu dalam drama fantasi "Swords of Legends". 

Hingga saat ini ada banyak sekali drama yang sudah ia bintangi dan semuanya mendapatkan sambutan positif dari penonton. Tak heran jika Dilraba Dilmurat masuk ke dalam jajaran aktris A-List di China. Nah, buat kamu yang terpesona dengan aktris cantik satu ini. Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat.

1. The King's Woman (2018)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Drama China romantis ini wajib kamu tonton, diadaptasi dari novel the "The Legend of Qin: Li Ji Story" karya Wen Shi Ren. Serial ini dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Zhang Bin Bin sebagai pemeran utamanya.

The King's Woman menceritakan tentang Gongsun Lin (Dilraba Dilmurat), cucu dan murid dari Komandan Militer Gongsun Yu. Pada suatu hari ketika masih muda, ia menyelamatkan Ying Zheng (Zhang Bin Bin) dan kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi ketika pasukan Qin diserah, kekasih masa kecil Gongsun Li, Jing Ke (Chang Liu) diracun saat melindugninya. Untuk mendapatkan penawarnya, Gongsun Lin setuju menikah dengan Ying Zheng.

Siapa yang menduga, ternyata Gongsun Lin telah hamil anak Jing Ke dan ini diketahui Ying Zheng. Meskipun Ying Zheng mengetahui kenyataannya ia tetap menganggap anak itu sebagai anaknya sendiri, hal ini pun membuat Gongsun Lin tersentuh. Tapi Jing Ke yang mengetahui hal ini, ingin menyelamatkan anaknya dan Gongsun Lin.

2. The Flame's Daughter (2018)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Lie Huo Ru Ge" karya Ming Xiao Xi, serial ini dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, Vic Chou, Vin Zhang dan Liu Ruilin. Drama ini ditayangkan di Youku dengan 52 episode.

Lie Ru Ge (Dilraba Dilmurat) adalah putri dari master Lie Huo Manor yang merupakan sekte jiang hu terkuat. Ia gadis cantik yang berusaha mendapatkan hati senior tertuanya setelah mengikari janjinya untuk menikahinya. Untuk menarik kembali kekasihnya, ia pergi ke rumah bordil populer dimana ia bertemu Yin Yue (Vic Zhou) pemilik rumah bordil.

3. Sweet Dreams (2018)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi Dilraba Dilmurat selanjutnya ada Sweet Dreams. Di drama romansa komedi ini, Dilraba Dilmurat beradu dengan aktor Deng Lun.

Ling Ling Qi (Dilraba Dilmurat) adalah karyawan di Bei Ma Hotel, ia cantik, baik hati dan penuh perhatian. Tapi sayangnya ia tidak mampu bekerja dengan baik dan sering gagal mengumpulkan keberanian untuk melakukan apa yang dia inginkan. Selain itu, dia juga takut untuk mengungkapkan perasaannya pada Bo Hai (Deng Lun) rekan kerjanya.

Suatu hari mereka berpartisipasi dalam sebuah ekperimen publik, apesnya alat yang mereka gunakan bermasalah yang menyebabkan gelombang otak Ling Ling Qi tidak sengaja ditransfer ke mimpi Bo Hai. 

4. Eternal Love of Dream (2020)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Siapa pun yang melihat Dilraba Dilmurat di drama kostum pasti takjub, Nah, salah satu drama China kostum yang bisa kamu tonton yaitu Eternal Love of Dream. Drama ini berdasarkan pada novel "Three Lives Three Worlds, The Pillow Book" karya Tangqi Gongzi dan merupakan sekuel dari drama Eternal Love.

Eternal Love of Dream menceritakan tentang rubah merah berekor sembilan Bai Fengjiu (Dilraba Dilmurat) yang tersesat di Alam Monster. Ia diserang makhluk buas dan diselamatkan oleh Donghua (Vengo Gao) mantan Kaisar Klan Surga. 

Besyukur dan merasa berhutang budi, Fengjiu menemani Donghua untuk mengalahkan Raja Iblis. Tapi saat keduanya menghabiskan waktu bersama, Fengjiu menyadari rasa terima kasihnya terhadap Donghua perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi sayangnya Donghua sudah lama melupakan apa itu cinta.

5. Love Designer (2020)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Drama bergenre romansa bisnis ini sangat menarik untuk ditonton, dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Huang Jingyu.

Karena tuntutan hukum, perancang busana Zhou Fang (Dilraba Dilmurat) bertemu dengan Song Lin (Huang Jingyu). Mereka dari awal memang sudah tidak cocok tapi terpaksa bekerja sama karena saling ketergantungan dalam kehidupan dan perkerjaan mereka.

Tidak mudah memang menyatukan dua orang yang keras kepala, pasti selalu ada konflik di dalamnya. Tapi dalam prosesnya, perasaan Zhou Fang dan Song Lin berkembang. 

6. The Long Ballad (2021)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, Leo Wu, Zhao Lusi dan Liu Yuning, drama ini diadaptasi dari manhua "Chang Ge Xing" karya Xia Da. Drama ini wajib masuk listing karena menyajikan cerita yang seru.

Berkisah tentang Li Changge (Dilraba Dilmurat) putri Li Jiancheng, Putra Mahkota Tang. Kehidupan Changge yang tenang dan damai berubah drastis setelah keluarganya dibunuh secara brutal dalam insiden Gerbang Xuanwu. Dimana kudeta yang dipimpin oleh pamanya sendiri yang kemudian dikenal sebagai Kaisar Taizong. 

Kehilangan keluarganya secara tiba-tiba dan pengkhianatan pamanya membuat Li Changge ingin membalas dendam. Dengan pikiran untuk balas dendam, ia memulai perjalanan untuk menggulingkan Taizong. Disepanjang perjalanan, tiba-tiba ia bertemu dengan Ashile Sun (Leo Wu) Jendral gagah berani dari Khaganate Turki Timur dan Tegin dari Divisi Elang. Ia lantas ditunjuk sebagai ahli strategi dan saat mereka membentuk kemitraan militer yang kuat, perasaan romantis mulai berkembang diantara mereka.

7. You Are My Glory (2021)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Jika membicarakan drama yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, drama satu ini tidak boleh terlewatkan yaitu You Are My Glory. Drama China populer ini dibintangi juga oleh Yang Yang. 

Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat) dan Yu Tu (Yang Yang) adalah teman sekelas di sekolah menengah. Jing Jing menyukai Yu Tu tapi ia ditolak. Kini mereka telah dewasa, Jing Jing menjadi artis populer dan Yu Tu seorang insinyur luar angkasa. 

Pada suatu hari, seseorang membocorkan video dirinya sedang bermain game online, permainannya ternyata sangat buruk tidak sesuai dengan citra yang dia buat untuk dirinya sendiri sebagai duta game.

Untuk membuktikan kehaliannya dan mencegah dirinya kehilangan dukungan, ia mengikuti kompetisi game. Saat itu juga dia menggunakan seluruh waktu luangnya dengan meningkatkan permainannya. Ternyata hal ini membawanya kembali berhubungan dengan Yu Tu, laki-laki yang dulu pernah ia sukai. 

8. The Blue Whisper (2022)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi Dilraba Dilmurat ini diadaptasi berdasarkan novel roman xuanhuan "Yu Jiao Ji" karya Jiu Lu Fei Xiang. Drama ini juga dibintangi oleh Ren Jialun sebagai pemeran utamanya. 

Ji Yun He (Dilraba Dilmurat) adalah seorang guru spiritual yang kuat dan berbakat yang tinggal di Lembah Bunga. Ia membenci rahasia kelam yang membatasi dia untuk menjelajahi dunia. Changyi (Ren Jialun) adalah ikan duyung jantan yang muncul di Lembah, milik Putri Shunde yang kejam. 

Yang Mulia memerintahkan Yun He agar duyung itu mengucapkan kata-kata manusia, memotong ekornya dan memberikan mutiaranya. Singkat cerita, berteman dengan ikan duyung jantan membuat Yun He semakin dekat dengannya. Tapi ketika tiba waktunya, ia harus memilih antara kebebasan sang duyung atau kebebasan dirinya.

9. Prosecution Elite (2023)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

Drama ini berdasarkan kisah nyata yang ditangani oleh Kejaksaan Agung Tiongkok. Serial ini disutradarai oleh Yu Ding dan dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Tong Dawei sebagai pemeran utamanya.

Prosecution Elite mengisahkan tentang serangkaian kasus kejahatan di dunia maya, kasus perjudian daring dan penipuan telepon daring. An Ni (Dilraba Dilmurat) seorang jaksa dari Kejaksaan Jiangcheng, ia ditugaskan oleh Kepala Jaksa Xu Ailin untuk menangani kasus yang menyelidiki seorang mahasiswa hilang yang melompat ke danau. 

10. The Legend of Anle (2023)

Drama China Terbaik Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat
photo via mydramalist.com

The Legend of Anle adalah drama China yang diproduksi bersama oleh Youku dan Shanghai Film & Media Corporation. Diadaptasi dari web novel "Di Huang Shu" karya Xing Ling, serial ini dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Gong Jun. 

The Legend of Anle menceritakan tentang Di Zi Yuan yang berusaha untuk membalas dendam setelah keluarganya dituduh melakukan pengkhianatan sepuluh tahun lalu. Sebagai orang yang satu-satunya selamat, ia mengubah namanya menjadi Ren An Le.

Ia sangat mengangumi kepedulian Putra Mahkota Han Ye (Gong Jun) terhadap kesejahteraan rakyatnya. Meskipun secara perlahan mereka mengembangkan perasaannya, ia tetap dihantui oleh masa lalunya. An Le tidak bisa mengabaikan permusuhan diantara kedua keluarga mereka. 


Itulah beberapa rekomendasi drama China yang dibintangi Dilraba Dilmurat. Nah, dari deretan diatas drama mana aja yang sudah kamu tonton atau mana yang menjadi favorit kalian?

Posting Komentar

0 Komentar