Sinopsis Drama China Riverside Scene at Qingming Festival

Sinopsis Drama China Riverside Scene At Qingming Festival
photo via baike.baidu.com

Diadaptasi dari novel "Qing Ming Shang He Tu Mi Ma" (清明上河图密码) karya Ye Wen Biao (冶文彪). Drama kostum menegangkan ini diproduksi oleh Youku dan disutradarai oleh Yang Fan serta ditulis oleh Yan Chao.

Judul : Riverside Scene At Qingming Festival
Judul Lokal : 清明上河图密码 / Qing Ming Shang He Tu Mi Ma
Genre : Thriller, Historical, Mystery
Episode : 32
Penulis Naskah : Yan Chao
Director : Yang Fan
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Youku
Pemain Riverside Scene At Qingming Festival
  • Zhang Song Wen
  • Bai Bai He
  • Shen Yue
  • Wen Qi
  • Zhou Qi

Sinopsis Drama China Riverside Scene At Qingming Festival :

Selama periode Xuanhe di Dinasti Song Utara, sebuah keluarga beranggotakan lima orang dengan kepribadian yang sangat berbeda, termasuk Zhao Buyu dan Wen Yue, tinggal di sudut Queer Lane di Kota Bianliang. 

Zhao Buyu adalah seorang pegawai di bawah Kuil Dali. Dia hanya ingin menjalani kehidupan biasa, tetapi istrinya Wen Yue setia membeli rumah dan tanah. Keluarganya sering berisik tetapi bahagia. Dalam sebuah kecelakaan, keluarga tersebut terlibat dalam kasus kapal plum yang sensasional. Saat kasus ini diselesaikan lapis demi lapis, semua petunjuk mengarah ke Zhou Mian, "orang baik di Jiangnan". 

Keluarga tersebut kembali memahami dan menerima satu sama lain, dan masing-masing memperoleh pertumbuhannya masing-masing. Mereka bekerja sama untuk mengatasi banyak kesulitan, dan melalui upaya bersama mereka mengungkap kemunafikan dan perbuatan jahat Zhou Mian, menjaga kebahagiaan keluarga dan kesejahteraan. 

Posting Komentar

0 Komentar