Sinopsis Drama Korea Tangeum

 
Sinopsis Drama Korea Tangeum
photo via mydramalist.com


Tangeum disutradarai oleh Kim Hong Seon, ditulis oleh Kim Jin A. Drama bergenre historikal misteri ini diadaptasi dari novel "Tangeum" (탄금) karya Jang Da Hye (장다혜).

Judul : Tangeum
Judul Lain : Song of the Geomungo: Golden Swallow, Hong Rang, Tangeum: Geumeul Samkida
Judul Lokal : 탄금 / Tangeum
Genre : Thriller, Historical, Mystery, Romance
Episode : 12
Penulis Naskah : Kim Jin A
Director : Kim Hong Seon
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : Netflix
Pemain Tangeum
  • Lee Jae Wook sebagai Hong Rang
  • Jo Bo Ah sebagai Jae Yi
  • Jung Ga Ram sebagai Mu Jin
  • Uhm Ji Won sebagai Min Yeon Ui
  • Park Byung Eun sebagai  Shim Yeol Guk
  • Kim Jae Wook sebagai Pangeran Han Pyeong

Sinopsis Drama Korea Tangeum :

Tangeum berkisah tentang sebuah keluarga yang menjadi pedagang kaya melalui perdagangan seni di akhir Dinasti Joseon. Berkisah tentang rahasia seorang putra yang tiba-tiba kembali setelah menghilang dan saudara tirinya yang mengejar kebenaran. Saudara tiri, Jae Yi dan Hong Rang, telah dekat dan saling memperhatikan sejak kecil. Namun, Hong Rang tiba-tiba menghilang pada suatu malam di usia 8 tahun ketika dia mencobanya mencari bunga Camellia untuk adiknya. 

Hong Rang tumbuh seperti seorang pangeran, namun ia menghilang di usia yang lebih muda, lalu tiba-tiba kembali setelah lebih dari satu dekade tanpa kenangan masa kecilnya dan identitas aslinya menjadi misteri bagi lingkungannya. 

Jae Yi tinggal bersama ibu tiri yang kejam dan ayah yang lalai. Dia adalah gadis cerdas dengan penampilan menawan dan kecantikan misterius. Namun, berbeda dengan kecantikannya, dia memiliki kepribadian yang buruk dengan tingkat keterampilan penipuan yang tinggi. Dia hidup dengan mengandalkan saudara tirinya Hong Rang, namun dia menghadapi cobaan berat ketika dia menghilang.

Posting Komentar

0 Komentar