Drama China Age Gap Terbaik

 
Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China kini menjadi salah satu tontonan yang paling banyak diminati. Daya tarik dari drama-drama ini tidak hanya dari artis yang memerankannya saja, namun juga jalan ceritanya yang juga mampu memikat hati penonton di seluruh dunia. Dari sekian banyak genre, genre age gap menjadi salah satu yang paling digemari. Buat para penggemar drama China, pasti sudah tidak asing lagi dengan kisah cinta di tengah perbedaan usia. Nah, berikut ini ada beberapa drama China age gap terbaik yang bisa kamu tonton. Dijamin seru!!

1. Count Your Lucky Stars (2020)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China age gap terbaik ini ditayangkan di Youku dan Mango Tv, bercerita tentang Lu Xing Cheng (Jerry Yan) seorang tokoh legendaris di dunia mode. Ia terkenal karena seleranya yang sempurna dan kesuksesannya. Tapi sayangnya ia memiliki lidah yang tajam dan arogan. 

Sementara itu, Tong Xiao You (Shen Yue) adalah seorang calon perancang busana, ia berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Entah kenapa ia selalu terjebak dalam siklus nasib buruk. Secara mengejutkan, nasibnya berubah setelah bertemu dengan Xing Cheng.

2. Dating in the Kitchen (2020)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel “Finally I Get You” karya Lan Bai Se. Berjumlah 24 episode, drama ini mengusung tema kuliner yang dibalut dengan kisah romantis. Gu Sheng Nan (Zhao Lu Si) bekerja di Hotel Zijing, ia seorang komisioner yang selalu diremehkan di dapur. Tapi ia bebas mengekpresikan dirinya melalui makanan sambil mengasah keterampilannya sebagai koki. 

Lu Jin (Lin Yu Shen) adalah calon bosnya dan ia dikenal berlidah tajam. Ia kerap mengutuk hotel Zijing khususnya di bagian makanan, menurutnya masakan dari hotel Zijing tidak ada yang enak dan menarik. 

Namun ketika hidangan Sheng Nan dibawa kehadapannya, Lu Jin langsung berubah pikiran. Ia terkesan dengan keahlian Sheng Nan dan langsung mengenali bakatnya. Siapa yang menyangka, jika kecintaan mereka terhadap makanan membawa mereka ke tempat yang tidak terduga. 

3. Find Yourself (2020)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Find Yourself menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita karir berprestasi dan seorang pria magang yang lebih muda. 

He Fan Xing (Victoria Song) adalah direktur administrasi di sebuah perusahaan desain. Suatu hari ia terus dikejar oleh pria magang bernama Yuan Song (Song Weilong). Meskipun Yuan Song jauh lebih muda, Fan Xing setuju untuk berpacaran dengannya namun dengan syarat tanpa diketahui siapapun. 

Hal ini dilakukan Fan Xing karena ia khawatir tentang bagaimana orang tuanya dan orang lain memandang perbedaan usia mereka yang besar. Ketika kehidupan percintaan mereka mengalami permasalahan, Ye Lu Ming (Wang Yaoqing) yang dewasa dan diandalkan muncul dalam hidup Fan Xing. Sebenarnya, Lu Ming memiliki misi rahasia untuk memenangkan hati Fan Xing dari Yuan Song.

4. Lie to Love (2021)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China age gap selanjutnya ada Lie to Love. Drama ini diadaptasi dari novel "Liang Yan Xie Yi" karya Mu Fu Sheng. Dibintangi oleh Luo Yunxi dan Cheng Xiao.

Li Ze Liang (Luo Yun Xi) seorang pewaris konglomerat yang ceria dan riang. Ia bertemu dengan Su Xie Yi (Cheng Xiao) yang cerdas dan ceria. Mereka terseret dalam romansa yang penuh gairah. Secara tidak terduga kehidupan Su Xie Yi berantakan dan menghancurkan keluarganya. Semua petunjuk mengarah ke kekasihnya dan untuk menyelidiki kebenarannya Xie Yi berpura-pura amnesia.

5. Sunshine of My Life (2021)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Serial drama China ini dibintangi oleh Zhang Han dan Xu lu sebagai pemeran utamanya. Tang Ming Xuan (Zhang Han) adalah manajer umum Ming Yuan Fashion Group, ia berdedikasi pada pekerjaannya dan tetap melajang agar fokus pada karirnya. 

Hidupnya pun berubah setelah bertemu dengan Mo Fei (Xu Lu). Mo Fei adalah wanita muda yang bersemangat dan menyukai sulaman tradisional. Terlepas dari hubungan mereka yang kuat, mereka tetap berpegangan pada rencana yang telah diatur sebelumnya.

6. The Rational Life (2021)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China romansa ini menceritakan tentang Shen Ruo Xin (Qin Lan), seorang wanita karir profesional berusia 30-an yang telah mengalami berbagai banyak hal dalam hidupnya. 

Pada suatu hari, ia menerima tugas yang mengharuskannya berkolaborasi dengan seorang asisten bernama Qing Xiao (Dylan Wang). Di tengah berjalannya projek, Ruo Xin mengalami insiden yang menyebabkannya harus turun jabatan. Meskipun begitu Qi Xiao memutuskan untuk tetap berada disampingnya.

7. She and Her Perfect Husband (2022)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China age gap terbaik ini bercerita tentang pengacara Qin Shi (Yang Mi), dimana ia hanya fokus pada karirnya tapi di tuntut oleh orang tuanya untuk segera menikah. Sebuah firma hukum ternama "Cheng & Hui" sedang membuka perekrutan pengacara khusus menangani urusan rumah tangga dan keluarga. 

Qin Shi ingin mengikutinya karena yakin akan kemampuannya, namun sayangnya salah satu persyaratannya yaitu sudah menikah. Tanpa diduga, diam-diam saudara laki-laki Qin Shi, mengubah status perkawinanannya tanpa sepengetahuannya. Meskipun menciptakan suami fiktif, Qin Shi berhasil mendapatkan posisi itu. 

Ketika pertemuan Qin Shi dan atasannya, Qin Shi menyadari akan status pernikahannya yang berubah. Tidak ingin berbohong, Qin Shi ingin memberi tahu status pernikahan sebenarnya. Namun tanpa diduga Yang Hua (Xu Kai) muncul. Merasa mereka saling membutuhkan satu sama lain, mereka pun sepakat untuk menikah kontrak.

8. Hidden Love (2023)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China terpopuler satu ini berdasarkan pada web novel "Secretly, Secretly; But Unable to Hide It" karya Zhu Yi. Sang Zhi (Zhao Lu Si) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan), laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain dengan kakak laki-lakinya. Perbedaan umur mereka sekitar 5 tahun.

Sang Zhi sendiri naksir pada Duan Jia Xu ketika dia masih muda namun mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan. Kini Sang Zhi telah kuliah dan mereka kembali bertemu. Berawal dari tergila-gila, hubungan mereka berkembang secara alami seiring berjalannya waktu. 

9. The Forbidden Flower (2023)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "He Stands in the Gorgeous Summer Flowers"  oleh Taihou Guilai. Drama China age gap ini tayang di WeTV dengan menampilkan Jerry Yan dan Xu Ruo Han.

He Ran (Xu Ruo Han) yang sedang belajar tentang dunia luar secara kebetulan bertemu dengan seorang ahli hortikultura bernama Xiao Han (Jerry Yan). Xiao Han ternyata memiliki masa lalu yang sulit dan puas dengan kehidupannya saat ini.

Seiring berjalannya waktu, He Ran dan Xiao Han menemukan bagian terpenting yang hilang satu sama lain. Mereka bersama-sama mendapatkan kembali kepercayaan diri dan harapan. Hubungan mereka juga berjalan dengan baik meskipun jarak usia sangat jauh.

Sayangnya, hubungan mereka ditentang oleh keluarga He Ran dan pihak keluarga berusaha untuk memisahkan mereka.

10. Nothing But You (2023)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Nothing But You adalah salah satu drama China age gap yang berjumlah 28 episode yang tayang di WeTV. Liang You An (Zhou Yu Tong) adalah seorang wanita berusia 30 tahun yang bekerja di bidang olahraga. 

Sayangnya ia mulai mengalami kemunduran karir dan membuatnya sangat tertekan. Sementara itu, Song San Chuan (Leo Wu) seorang laki-laki berusia 20 tahun berprofesi sebagai atlet namun hanya duduk dibangku cadangan.

Akhirnya, Liang You An mengganti profesinya sebagai manajer sebuah club tenis dan Song San Chuan dari atlet bulutangkis menjadi atlet tenis. Takdir juga mempertemukan mereka dan berusaha melalui segala kesulitan bersama-sama.

11. Have a Crush on You (2023)

Drama China Age Gap Terbaik
photo via mydramalist.com

Ruan Liu Zheng (Wang Chu Ran) kembali ke kampung halamannya setelah 7 tahun dan menjadi ahli bedah saraf di rumah rakit Bei Ya. Ruan Liu Zheng tidak pernah menyangka jika di rumah sakit akan bertemu dengan mantan suaminya, Ning Zhi Qian (Peng Guan Ying) seorang ahli bedah saraf berpengalaman. 

Dengan senang hati, Ning Zhi Qian menjadi mentor Ruan Liu Zheng untuk menebus luka yang dulu ia timbulkan. Tapi sayangnya, kini Ruan Liu Zheng bukan lagi gadis lemah dan pemalu lagi. Kini ia tumbuh menjadi gadis yang kuat dalam pekerjaan dan juga hubungan.


Itulah beberapa drama China age gap terbaik yang bisa kamu tonton. Dari deretan diatas, mana yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0 Komentar