Drama China Tentang Secret Baby

 
Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Serial China memiliki banyak sekali tema dan salah satunya yang banyak disukai yaitu bayi rahasia. Drama China bercerita tentang bayi rahasia ini memang menarik perhatian penonton. Serial ini pada umumnya menceritakan tentang seorang ibu yang menyembunyikan kelahiran anak tersebut dari sang ayah bayi. Ketika sang ayag mengetahui fakta tersebut, ia mencoba berbagai cara untuk terlibat dengan anak dan kehidupan mereka. Nah, buat kamu yang suka dengan tema ini. Berikut ini ada beberapa drama China yang bisa kamu tonton.

1. Love, Never Forgetting (2014)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Wu Ai Cheng Huan" karya Lian Bai Se, serial ini bercerita tentang Li Zhong Mou (Jerry Yan), seorang pengusaha yang melakukan one-night stand dengan Wu Tong (Tong Liya) beberapa tahun lalu.

Namun pada suatu hari seorang anak laki-laki mengalami kecelakaan dan anak tersebut adalah Wu Tong Tong yang ternyata anak dari Li Zhong Mou.

Mengatahui fakta ini, Li Zhoung Mou yang ingin mendapatkan anaknya membawa Wu Tong ke pengadilan dan mencoba memenangkan hak asuh.

2. The King's Woman (2017)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

The King's Woman ini diadaptasi dari novel "The Legend of Qin: Li Ji Story" oleh Wen Shi Ren. Dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Vin Zhang.

Gongsun Li (Dilraba Dilmurat) adalah cucu dan murid dari komandan militer Gongsun Yu. Ketika masih muda, Gongsun Li bertemu dan menyelamatkan Ying Zheng (Vin Zhang) lalu jatuh cinta padanya. 

Suatu hari, pasukan Qing diserang dan kekasih masa kecil Gongsun Li, Jing Ke (Liu Chang) diracun. Untuk mendapatkan penawarnya, Gongsun Li setuju menikah dengan Ying Zheng. Ketika berada di istana, saat itulah ia mengetahui jika ia sedang mengandung anak Jing Ke. 

Ying Zheng memutuskan untuk menyembunyikan kebenaran demi Gongsun Li dan memperlakukan anak itu Tianming seperti anaknya sendiri. Melihat tindakan Ying Zheng, membuat Gongsun Li tersentuh dan mulai membuka hatinya.

3. Begin Again (2020)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Drama China tentang secret baby ini wajib masuk dalam daftar tontonmu. Serial ini menceritakan tentang Lu Fang Ning (Zhou Yutong) seorang CEO wanita sebuah perusahaan perabot rumah tangga. Ia ditekan keluarganya untuk segera menikah dan memiliki anak. 

Merasa terus didesak, ia pun akhirnya mencari calon yang tepat. Kebetulan ahli bedah Ling Rui (Gong Jun) yang tampan dan baik hati menjadi kandidat idealnya. Mereka pun akhirnya menikah meskipun belum ada cinta diantara mereka berdua. 

Seiring berjalannya waktu mereka pun saling mencintai, namun akibat kesalahpahaman Lu Fang Ning memilih untuk meninggalkannya dan ia juga baru menyadari bahwa ia sedang mengandung.

4. Oh! My Dreamy Daddy (2020)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Qin Mu Xuan (Yan Yuxin) dan Gu Zi Jin (Sun Rong Kai) memiliki seorang bayi lucu bernama Qin Xiao Bai (Kenny Zhang) sebelum mereka berpisah. 

Beberapa tahun kemudian, Mu Xuan dan Zi Jin bertemu kembali. Zi Jin dianggap sebagai CEO berdarah dingin yang tidak dekat dengan wanita tapi ia ingin menjaga Mu Xuan disisinya. 

Sementara itu, Xiao Bai belum pernah melihat atau berbicara dengan ayahnya. Hal ini membuatnya merasa kesepian dan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya.

5. Eternal Love of Dream (2020)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Drama ini berdasarkan pada novel "Three Lives Three Worlds, The Pillow Book" karya Tangqi Gongzi dan merupakan sekuel dari drama tahun 2017 Eternal Love. 

Bercerita tentang kisah cinta Donghua (Vengo Gao) dan Bei Fengjiu (Dilraba Dilmurat) yang berlangsung selama 3 kehidupan. 

Bai Feng Jiu adalah satu-satunya rubah merah berekor sembilan di dunia. Suatu hari, ia diserang oleh binatang buas dan diselamatkan oleh kaisar Surga bernama Dong Hua. Merasa berhutang budi, Feng Jiu pun menemani Dong Hua mengalahkan Raja Iblis. 

Ketika mereka menghabiskan waktu bersama, Feng Jiu menyadari rasa terima kasihnya perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi sayangnya, Dong Hua sudah lama melupakan apa itu cinta.

6. Qing Luo (2021)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Qing Luo merupakan drama kostum China yang diadaptasi dari web novel “Kengdie Erzi Gui Yi Niang Qin” oleh Sen Sen. Menceritakan tentang Yu Qing Luo (Wang Zi Wei), seorang dokter yang cerdas, kuat, mandiri dan cantik. Suatu hari, ia melahirkan seorang putra bernama Nan Nan (Zhang Zi Han).

Nan Nan dan Yu Qing Lui saling bergantung satu sama lain. Tak hanya itu, Nan Nan sangat mencintai ibunya dan ia juga merindukan kehangatan cinta dan kasih sayang ayah.

Tujuh tahun berlalu, Yu Qing Luo memutuskan untuk mencari ayah Nan Nan yang bernama Yang Xiu Cheng (Liu Xue Yi). Tapi dalam perjalanannya ia bertemu dengan seorang pria yang juga pangeran Kerajaan Feng Cang yang mirip dengan Yang Xiu Cheng.

7. Plot Love (2021)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Serial drama romantis ini dibintangi oleh Chen Shu Jun dan Chen Pin Yan. Diadaptasi dari novel "Jin Pai Tian Qi, Zong Cai Chong Hun 1314" karya Yun Qi Mo Li. Su Bei (Chen Shu Jun) adalah perancang pakaian yang dijebak karena plagiarisme dan dikirim paksa ke luar negeri setelah mengundurkan diri. 

Setelah 7 tahun berlalu, ia kembali bersama anaknya dan beralih profesi menjadi agen model. Ia juga bertemu kembali dengan mantan suaminya Lu Nan (Chen Pin Yan) untuk menyelidiki kebenaran dibalik konspirasi kasus di masa lalu.

8. Just Spoil You (2023)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Just Spoil You adalah drama China tentang hidden baby yang di bintangi oleh Wang Hao Xuan, Song Mei Na dan Li Yi Chen. Diadaptasi dari novel web "Er Hun Ye Feng Kuang" oleh Dan Ya Ru Feng. 

Zhong Ling (Song Mei Na) adalah artis manhua cantik, untuk mengobati diabetes bawaan putranya Kele (Li Yi Chen) ia kembali ke kota yang telah ia tinggalkan enam tahun lalu karena putus dari pacarnya Han Dong Lai (Wang Hao Xuan). 

Secara tidak sengaja, Kele tersesat dan bertemu dengan pria yang mirip dengan karakter manhua milik ibunya, Han Dong Lai. Salah mengira ia sebagai ayahnya, Kele dibawa ke kantor Han Dong Lai. Nasib keduanya terungkap sekali lagi saat mereka menghadapi asal usul Kele dan kondisi kesehatannya.

9. The Love You Give Me (2023)

Drama China Tentang Secret Baby
photo via mydramalist.com

Diadaptasi novel “The Hope You Gave Me” karya Shi Ding Rou. Serial romansa komedi ini dibintangi oleh Wang Yuwen dan Wang Ziqi. 

Min Hui (Wang Yuwen) dan Xin Qi (Wang Ziqi) saling jatuh cinta, namun keadaan menjadi rumit karena Min Hui berpura-pura menjadi teman masa kecil Xin Qi yang telah meninggal. Selain itu, Xin Qi juga memiliki penyakit jantung bawaan yang berpotensi mengancam nyawa. 

Setelah mengetahui seluruh kebenarannya dan Min Hui mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya, tapi Xin Qi sudah tidak mempercayainya dan kondisi jantung Xin Qi juga kambuh. 

Lima tahun sudah berlalu, kini Min Hui menjadi asisten R&D di sebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi menjadi CEO sebuah perusahaan investasi. Takdir akhirnya mempertemukan mereka sekali lagi. Sikap Xin Qi pun dingin pada Min Hui karena masih mengingat kejadian dulu, disamping itu Min Hui kini memiliki seorang putra yang menderita penyakit jantung. 


Itulah beberapa drama China tentang secret baby yang bisa kamu tonton. Dijamin drama-drama diatas seru!

Posting Komentar

0 Komentar