Rekomendasi Drama China Reinkarnasi Terbaik

 
Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Apa kamu salah satu penggemar drama China? Jika kamu salah satu penggemar drama China atau dracin pasti paham sekali dengan jalan cerita yang mengangkat tentang reinkarnasi. Drama China ini tentunya mengangkat cerita tentang seseorang yang dilahirkan kembali. 

Dalam drama mereka menggunakan cara ini untuk menghadirkan kembali karakter yang telah meninggal untuk membangkitkan ketegangan dan memenuhi keluhan masa lalu mereka atau mengubah sesuatu di masa kini yang tidak dapat mereka lakukan di masa lalu. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi drama China reinkarnasi terbaik yang bisa kamu tonton.

1. Ice Fantasy Destiny (2017)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China ini berdasarkan pada novel terlaris Guo Jingming, City of Fantasy. Ice Fantasy Destiny menceritakan tentang kisah petualangan fantasi epik ke dalam suasana modern. 

Pada tahun 2020, Kasuo bereinkarnasi sebagai Feng Suo (Feng Shao Feng), kepala sebuah perusahaan teknologi tinggi. Ia tidak sengaja membuka kenangan masa lalu dan mendapatkan kembali kekuatannya. Hal ini pun menjadi babak baru dalam sejarah suku es dan api.

2. The Fairy Fox (2017)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "My Roommate Is a Fox Fairy" karya Latte. Drama yang tayang di Tencent dengan 23 episode ini menceritakan tentang di kehidupan sebelumnya, Xiao Jing Chen (Li Ze Peng) adalah seorang jenderal hebat. Tapi dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Lu Bai (Wu Chu Yi) seekor peri rubah. 

Kini di zaman modern, Lu Bai mengetahui reinkarnasi dari Xiao Jing Chen dan melindunginya. Xiao Jing Chen yang kini ternyata seorang mahasiswa bernama Xiao Mo (Zhou Jie). Xiao Mo juga menjadi satu-satunya orang yang bisa melindungi klan Lu Bai dari k;am Serigala yang jahat. 

3. The Untamed (2019)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Berdasarkan pada novel "Grandmaster of Demonic Cultivation" karya Mo Xiang Tong Xiu. Drama China populer ini dibintangi oleh Xiao Zhan dan Wang Yibo. 

Wei Wuxian (Xiao Zhan) dan Lan Wang Ji (Wang Yibo) adalah dua murid berbakat dari klan yang dihormati. Mereka bertemu selama palatihan kultivasi dan secara tidak sengaja menemukan rahasia yang telah disembunyikan selama bertahun-tahun. Ketika mereka akan membersihkan dunia dari ancaman, Wei Wu Xian meninggal.

16 tahun kemudian, Wei Wuxian dihidupkan kembali melalui ritual pengorbanan diri. Namun ia menyembunyikan dirinya di balik topeng dan tak lama kemudian bertemu kembali dengan Lan Wang Ji. Mereka pun kembali bekerja sama untuk memecahkan misteri.

4. Destiny's Love (2019)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China ini mengusung genre romasa komedi fantasi yang bercerita tentang kisah cinta abadi yang berlangung selama seribu tahun. 

Chi Yu (Zhang Min En) bertugas untuk menjaga keseimbangan kekuatan di kosmos. Tapi ketika ia kehilangan kekuatannya, ia terpaksa mengembara di dunia manusia. Ketika mengembara di bumi, ia tertarik pada seorang jendral wanita. Untuk selalu menjaganya, Chi Yu mencoba menulis ulang nasibnya dan menjatuhkan hukuman mati padanya pada usia 30 tahun di setiap kehidupan berikutnya. Perbuatannya ini membuatnya di penjara selama 3.000 tahun.

Setelah bebas, ia ingin memperbaiki masalah yang ia timbulkan dan kembali ke bumi. Di bumi ada banyak hal yang telah berubah, tapi tidak ada yang berubah selain reinkarnasi dari cintanya yang hilang. 

5. Love and Redemption (2020)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Cheng Yi dan Yuan Bing Yan, serial ini diadaptasi dari novel "The Glass Maiden" karya Shi Si Lang. Drama China ini menceritakan tentang seribu tahun sejak pertempuran antara iblis dan surga terjadi, jiwa Bintang Mosha dan Dewa Perang dikirim ke alam fana untuk menjalani penebusan dosa.

Di alam fana, Chu Xuan Ji (Yuan Bing Yan), putri Pemimpin Sekte Shaoyang kehilangan keenam inderanya. Di sebuah turnamen, ia bertemu dengan Yu Si Feng (Cheng Yi) murid terampil Istana Lize yang lahir pada hari yang sama dengannya. Mereka pernah berjanji untuk bertemu lagi.

4 tahun kemudian, takdir mereka terjalin lagi. Ketika berpergian bersama, ingatan kembali dari kehidupan masa lalu mereka muncul. Hal ini berdampak besar pada hubungan mereka.

6. Forever and Ever (2021)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Sebelum menonton drama Forever and Ever ini, akan lebih baik jika kamu menonton One and Only dulu karena serial ini adalah sekuel reinkarnasi-nya. Drama ini diadaptasi dari novel  "One Life, One Incarnation – Beautiful Bones" karya Mo Bao Fei Bao.

Shi Yi (Bai Lu) adalah seroang pengisi suara yang lembut dan rendah hati, ia juga pengisi suara terbaik di industri. Pada suatu hari, ia bertemu dengan profesor kimia Zhou Sheng Chen (Ren Jialun) di bandara.

Secara bertahap mereka mengembangkan perasaan dan bersama-sama melestarikan keahlian tradisional dan mengatasi berbagai cobaan ketika mereka memutuskan untuk menemani satu sama lain selama sisa hidup mereka.

7. Ancient Love Poetry (2021)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Drama China reinkarnasi terbaik selanjutnya ada Ancient Love Poetry. Di produksi oleh Tencent dan terinspirasi dari novel "Ancient God" karya Xing Ling.

Shang Gu (Zhou Dong Yu) adalah satu-satunya makhluk abadi sejati yang memiliki energi esensi murni. Ia telah menghabiskan masa hidupnya dengan memimpin  empat dewa lainnya di dunia kuno.

Pada suatu hari terjadi kekacauan besar, Shang Gu pun mengorbankan dirinya dan tertidur selama 300 tahun. Ketika terbangun, Shang Gu menjadi Dewa Hou Chi di Kerajaan Qingchi. Ingatan akan masa 300 tahun yang lalu juga menghilang.

Tapi hanya Bai Jue (Xu Kai) yaitu mantan kekasih Shang Gu yang masih mengingatnya. Ternyata Bai Jue juga mengorbankan masa reinkarnasinya selama 40 ribu tahun demi bisa bertemu dengan Shang Gu.

8. Afterlife of Love and Revenge (2022)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Pang Long Yue (Ma Qian Qian) adalah seorang istri kejam dan bengis di kota Qing Shui, ia melindungi suaminya karena hidupnya bergantung padanya. 

Sebelum di lahirkan kembali, ia dijebak dan ditinggalkan dan hanya Li Qing Mu (Xu Nuo Yan) yang memperlakukannya dengan tulus. Namun ia tetap mati karena kebencian setelah dihasut untuk meninggalkan suaminya. 

Di kehidupan ini, Long Yue memutuskan untuk menghargai cintanya karena ia diberi kesempatan untuk dilahirkan kembali. Selain itu, ia juga membuat semua orang yang dulu mempermalukannya membayar harganya.

9. See You Again (2022)

Drama China Reinkarnasi Terbaik
photo via mydramalist.com

Disutradarai oleh Wang Feng dan ditayangkan di iQIYI dengan 30 episode. 

Selama tahun 1930-an, Xiang Qin Yu (Hu Yi Tian) mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke era modern setelah tertembak di lokasi syuting. Ia kebetulan bertemu dengan Jin A Yin (Chen Yu Qi), seorang penulis skenario tak dikenal. Ketika mereka jatuh cinta, Xiang Qi Yu juga menyelidiki insiden penembakan dan kebenaran dibalik reinkarnasinya.


Itulah beberapa rekomendasi drama China reinkarnasi terbaik yang bisa kamu tonton. Dari deretan diatas kamu tertarik dengan yang mana?

Posting Komentar

0 Komentar