Rekomendasi Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Aktor kelahiran Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok ini awalnya belajar menjadi pramugara dan lulus dari Sichuan Southwest College of Civil Aviation. Pada tahun 2016, Dylan Wang memenangkan kejuaraan di Festival Merah Kampus Sichuan, ini menandai debutnya di industri hiburan. Namanya mulai dikenal berkat memainkan peran utama Daoming Si dalam drama China populer "Meteor Garden. Setelah itu, ada banyak drama yang ia bintangi. Berikut ini beberapa drama China terbaik dibintangi Dylan Wang.

1. Meteor Garden (2018)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Meteor Garden adalah drama China populer yang dibintangi oleh Shen Yue, Dylan Wang, Darren Chen, Connor Leong dan Caesar Wu. Serial ini berdasarkan pada manga "Hana Yori Dango" karya Kamio Yoko.

Diceritakan seorang gadis biasa diterima bersekolah di sekolah bergengsi di negeri tersebut. Disana ia akan bertemu dengan F4, dimana kumpulan pria-pria tampan dan terkaya disekolah.

Berawal dari benci, Dao Ming Si (Dylan Wang) selalu menyiksa Shan Cai (Shen Yue). Namun Dao Ming Si salah mencari lawan, sebab Shan Cai memiliki kepribadian yang pantang menyerah. Seringnya mereka berdebat, ternyata menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya.

2. Ever Night Season 2 (2020)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Rekomendasi drama China terbaik dibintangi Dylan Wang selanjutnya ada Ever Night Season 2. Selain dibintangi Dylan Wang, drama ini juga dibintangi Irene Song, Cheng Tai Shen, Sun Zu Jun dan Liu Ke Jun.

Setelah identitas Sang Sang (Irene Song) ditemukan, Ning Que  melakukan segala cara untuk melindunginya. Ning Que (Dylan Wang) telah berjuang keras dan lama untuk mendapatkan keadilan bagi keluarganya. Kini ia telah menjadi pelindung negara Tang, tapi orang-orang licik mengungkap hubungan Sang Sang dengan malam abadi dan berniat membunuhnya.

3. The Rational Life (2021)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Qin Lan dan Dylan Wang, drama bergenre romansa bisnis ini tayang di Hunan TV, Mango TV dan Netflix. 

Shen Ruo Xin (Qin Lan) adalah wanita karir yang berusia 30-an, ia telah mengalami berbagai macam pengalaman dalam hidupnya. Ia termasuk wanita yang super sibuk tapi perhatian saat menangani sahabat-sahabatnya. Pada suatu hari ia tidak sengaja menemukan romansa di tempat yang tak terduga.

4. Miss the Dragon (2021)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari game "Yu Long" karya Cheng Guang Games. Serial berjumlah 36 episode yang tayang di WeTV ini dibintangi oleh Dylan Wang, Zhu Xu Dan dan Deng Wei. 

Drama ini mencakup tiga masa kehidupan. , Liu Ying (Zhu Xu Dan) adalah seorang pelayan wanita yang tanpa sadar menyelamatkan seekor naga berusia ribuan tahun bernama Yuchi Longyan (Dylan Wang). Merasa berhutang budi, Yuchi Longyan menawarkan untuk menikahinya, tapi hal ini menyebabkan kesalahpahaman.

5. Love Between Fairy and Devil (2022)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Siapa sih yang tidak mengenal drama China terpopuler tahun 2022 ini yaitu Love Between Fairy and Devil. Dibintangi oleh Yu Shu Xin, Dylan Wang, Zhang Ling He, dan Xu Hai Qiao sebagai pemeran utamanya. 

Diadaptasi dari novel "Cang Lan Jue" karya Jiu Lu Fei Xiang. Menceritakan tentang Dongfang Qingcang dari Suku Bulan menjadi monster tanpa emosi. Ia membunuh ayahnya dan memimpin pasukan suku Bulan di jalan kehancuran. Shuiyuntian (alam peri abadi), Laut Cangyan (suku Bulan) dan Danau Yunmeng (dunia fana) berada dalam bahaya besar. Untuk menyelamatkan dunia, Dewa Perang Shuiyuntian menghancurkan rohnya. Pasukan dan roh Dongfang Qingcang pun disegel di Menara Haotian.

Jika roh Dongfang Qingcang pulih dan terlepas dari menaranya ini maka dunia akan berada dalam bahaya sekali lagi. Legenda mengatakan bahwa hanya Dewi Xishan yang dapat mencegah ini, namun ia menghilang tanpa jejak.

6. Unchained Love (2022)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Drama kostum ini wajib kamu tonton, dibintangi oleh Dylan Wang, Chen Yuqi, Peter Ho dan Zeng Li. Diadaptasi dari novel "Fu Tu Ta" (浮图塔) karya You Si Jie (尤四姐).

Selama periode Longhua, kasim Xiao Duo bersekongkol dengan Fu Wang untuk membantunya naik takhta. Bu Yin Lou adalah seorang dayang, ia nantinya dipilih sebagai wanita Kaisar. Tapi sayangnya karena statusnya yang rendah, ia harus mengikuti Kaisar yang telah meninggal. Ketika acara berlangsung, ia diselamatkan oleh Xiao Duo dan mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu.

7. Never Give Up (2023)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Drama China garapan Yu Chung Chung dan Wu Qiang ini dirilis pada 21 Februari 2023 di iQIYI. Dibintangi oleh Zheng Kai, Chen Yuqi, Dylan Wang, Zhang Shao Gang, Liang Chao dan Zhong Li Li.

Diadaptasi dari webtoon "Gaus Jeonja" karya Kwak Baek Soo. Serial ini menceritakan tentang Gaofa Electronics Group yang memiliki departemen perencanaan ketiga. Departemen ini bertugas untuk membuat inovasi teknologi dan berhasil meluncurkan Gaosi 3s sebagai produk unggulan selama bertahun-tahun.

Tapi sayangnya ini hanya bertahan selama 10 tahun saja dan sekarang mereka kehabisan ide. Meskipun dianggap sebagai departemen tidak berguna, mereka masih memiliki orang-orang yang berjuang untuk membangun kembali kejayaan mereka.

8. Youth in the Flames of War (2023)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Drama China terbaik yang dibintangi Dylan Wang selanjutnya ada Youth in the Flames of War. Serial ini juga dibintangi Zhou Ye, Ye Zuxin dan Hu Lian Xin. 

Drama militer sejarah romansa ini menceritakan tentang sekelompok pemuda pemberani yang tidak takut akan peluru, senjata dan kesulitan. Mereka teguh dalam keyakinan mereka untuk menyelamatkan negara. 

Ketika Perang Tiongkok - Jepang kedua pecah pada tahun 1937, para cendekiawan dan intelektual muda bangkit untuk berperang.

9. Only for Love (2023)

Drama China Terbaik Dibintangi Dylan Wang
photo via mydramalist.com

Only for Love adalah drama China romantis komedi yang dibintangi Bai Lu, Dylan Wang, Wei Zhe Ming dan Shen Yu Jie. Berjumlah 36 episode yang tayang di Mango TV dan Hunan TV, drama China ini diadaptasi dari web novel "Accidental Love" karya Qiao Yao.

Zheng Shu Yi (Bai Lu) adalah seorang reporter pekerja keras disalah satu surat kabar terkemuka di Tiongkok. Ia bertekad mendapatkan berita di halaman utama, sehingga ia berusaha melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan saat ini yaitu Shi Yan.

Pada suatu hari, mereka saling mengenal satu sama lain dan mulai menyadari jika takdir mereka mungkin saling terkait.


Itulah beberapa rekomendasi drama China terbaik dibintangi Dylan Wang. Kamu sudah pernah nonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar