Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue

 
Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue
photo via mydramalist.com

Siapa yang tak mengenal Wang Xing Yue? Aktor lulusan Akademi Drama Pusat departemen pertunjukan ini memulai debutnya dalam film Deep Water dan Your Sensibility My Destiny. Popularitasnya pun semakin meningkat karena perannya sebagai Zhong Xiwu dalam drama romantis Scent of Time. Sebelumnya, ada banyak drama yang ia mainkan. Berikut ini drama China yang dibintangi oleh Wang Xing Yue.

1. One and Only (2021)

Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue
photo via mydramalist.com

Saling mencintai tapi tidak bisa memiliki, begitulah gambaran yang tepat untuk drama satu ini. Diadaptasi dari novel "Yi Sheng Yi Shi Mei Ren Gu" karya Mo Bao Fei Bao. Tayang di iQIYI drama ini dibintangi oleh Ren Jialun, Bai Lu dan Wang Xing Yue. 

Diceritakan Zhou Sheng Chen yang berusia 13 tahun berangkat untuk mempertahakan perbatasan, karena ini ia diangkat menjadi Jenderal. Cui Shi Yi adalah putri dari keluarga terhormat yang suka membaca, ia telah dijodohkan sejak kecil dengan Putra Mahkota. 

Tapi karena sebuah tragedi tragis Shi Yi menjadi bisu dan mantan tunangannya menjadi Kaisar Cilik. Melawan protes keluarga Cui, ibu suri mengubah ketentuan pertunangan Shi Yi. Dimana tunangan barunya ini pendamping Kaisar muda yang sakit-sakitan dan calon Putra Mahkota.

Untuk menyelesaikan permusuhan berkepanjanga antara keluarga kerajaan dengan kerluarga Cui, Zhou Sheng Chen menerima Cui Shi Yi sebagai muridnya. Hubungan antara guru dan murid ini pun membentuk ikatan yang kuat, masalahnya hubungan mereka terhambat karena prinsip dan tanggung jawab masing-masing.

2. Your Sensibility My Destiny (2021)

Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue
photo via mydramalist.com

Drama kostum ini menampilkan Bu Guan Jin dan Wang Xing Yue sebagai pemeran utamanya. Serial yang bisa kamu tonton di Mango TV, iQIYI dan Prime Video ini diadaptasi dari novel "Your Sensibility My Destiny" karya Wei He Zong Zi.

Setelah tersesat lagi karena tidak tahu arah ketika melarikan diri, Lin Chi (Bu Guan Jin) secara keliru naik ke kereta milik Mo Qing Chen (Wang Xing Yue). Mo Qing Chen adalah seorang pria yang terlahir tanpa perasaan. Akibat dari peristiwa tak terduga ini, mereka memulai sebuah hubungan yang dimuali dari sebuah kontrak dan secara bertahap tumbuh menjadi sepasang kekasih.

3. Delicacies Destiny (2022)

Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue
photo via mydramalist.com

Diproduksi oleh Huanyu Film and Television, serial yang ditayangkan di Bilibili ini dibintangi oleh He Rui Xian dan Wang Xing Yue. 

Delicacies Destiny ini berpusat pada juru masak muda dan berbakat Ling Xiao Xiao (He Rui Xian) yang ingin menjadi koki kerajaan. Ia pun mulai mewujudkan mimpinya setelah mendapatkan penghargaan dari Pangeran Zhu Shou Kui (Wang Xing Yue).

Namun Raja Jin, Selir Li dan Ratu memberinya berbagai tantangan, tapi semuanya dapat dilalui berkat bantuan Pangeran. 

4. First Love (2022)

Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue
photo via mydramalist.com

First Love adalah drama yang disutradarai oleh Shen Qin Yuan dan dibintangi oleh Wang Xing Yue dan Tian Xi Wei. Diadaptasi dari novel "Chu Ci Ai Ni, Wei Shi Bu Wan" karya Zhun Ni Jia Qi.

Lu Wan Wan (Tian Xiwei) adalah mahasiswa tahun kedua di Departemen Klinis Fakultas Kedokteran Universitas Tsingyao. Setelah mabuk, ia terlibat skandal dengan Ren Chu (Wang Xing Yue), seorang siswa cerdas di kampus yang sama.

Mereka pun sepakat menyusun strategi untuk menghilangkan gosip tersebut. Namun dalam prosesnya mereka mengembangkan kesan baik satu sama lain.

5. Scent of Time (2023)

Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi Wang Xing Yue selanjutnya ada Scent of Time. Diadaptasi dari novel "The Female Supporting Role" karya Qi Yue Li. Serial ini dibintangi juga oleh Zhou Ye, Peng Chu Yue, Zhang Yi Jie dan Zhao Qing. 

Scent of Time menceritakan tentang seorang wanita muda pekerja keras di era baru, ia terbangun dan menemukan jika telah berpindah ke dalam novel yang dibacanya.

Ketika terbangun, ia berada di tubuh seorang wanita bernama Hua Qian (Zhou Ye). Hua Qian adalah karakter pendukung yang kejam. Ia dihadapkan pada kakak laki-laki yang playboy dan ayah yang dikhianati. Buruknya lagi, Hu Qian telah melakukan kesalahan di awal cerita. Sehingga ia harus memulai kisah hidupnya dengan perjalanan yang sulit.

6. Story of Kunning Palace (2023)

Drama China Yang Dibintangi Wang Xing Yue
photo via mydramalist.com

Serial ini berdasarkan pada web novel "Kun Ning" karya Shi Jing. Di tayangkan di iQIYI, drama China yang dibintangi Wang Xing Yue ini juga dibintangi oleh Bai Lu dan Zhang Ling He. 

Di kehidupan sebelumnya Jiang Xue Ning (Bai Lu) adalah seorang wanita ambisius yang ingin memiliki kekuasaan dan otoritas tinggi. Tapi ia terpaksa bunuh diri setelah Raja Shen Jie diracun oleh pemberontak. Selain itu, Zhang Zhe (Wang Xing Yue) adalah seorang pegawai negeri yang pernah bekerja untuk Chen Ying, menteri di Kementerian Kehakiman.


Itulah beberapa drama China yang dibintangi Wang Xing Yue. So, dari deretan diatas kamu sudah pernah nonton yang mana aja?

Posting Komentar

0 Komentar