Rekomendasi Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae

 
Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Aktor tampan satu ini tengah naik daun, Kim Young Dae resmi debut di web drama "Secret Crushes: Special Edition". Pria yang fasih berbahasa Mandarin dan Inggris ini juga sempat dinominasikan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk peran utamanya dalam drama “Extraordinary You”. Selain itu, Kim Young Dae juga dikenal sebagai pemeran pendukung Joo Seok Hoon dalam serial populer "The Penthouse: War in Life". Selain itu, ada beberapa drama yang dibintanginya. Apa saja itu? Berikut ini drama Korea populer yang dibintangi Kim Young Dae.

1. It's Okay to Be Sensitive (2018)

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Drama Korea pertama yang bisa kamu tonton yaitu It's Okay to Be Sensitive. Serial ini memiliki 12 episode yang dibintangi oleh Kim Da Ye, Kim Young Dae, Hong Seo Young, Na Jong Chan dan Lee Yoo Mi. 

Menceritakan tentang lima mahasiswa tahun pertama dan tantangan yang mereka hadapi di dalam dan di luar kampus. 

2. Extraordinary You (2019)

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari webtoon "July Found by Chance” karya Moo Ryoo. Serial romansa ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Rowoon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, Jung Gun Joo, Kim Young Dae dan Lee Tae Ri. 

Drama ini mengikuti gadis SMA Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), pada suatu hari secara kebetulan ia menemukan bahwa ia tinggal di dunia komik fantasi. Dan Oh hanya karakter tambahan, ia bertunangan dengan kekasih lama yang membencinya dan menderita penyakit jantung. Tak puas dengan takdirnya, ia pun memutuskan untuk mengubah alur ceritanya.

3. Cheat On Me, if You Can (2020)

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Cheat On Me, if You Can adalah drama Korea romansa komedi yang dibintangi Cho Yeo Jeong, Go Jun, Kim Young Dae dan Yeonwoo. 

Drama ini menceritakan tentang penulis terkenal bernama Yeo Joo (Cho Yeo Jeong), ia meneliti cara membunuh agar seperti kematian yang tidak disengaja. Suaminya yaitu Woo Sung (Go Jun) adalah seorang pengacara perceraian. Pada suatu hari, Yeo Joo memilih menjadi janda, selain itu akhir-akhir ini perilakunya juga mencurigakan. Mungkinkah Woo Sung selingkuh?

4. The Penthouse: War in Life (2021)

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Young Dae selanjutnya ada The Penthouse: War in Life. Serial populer ini disutradarai oleh Joo Dong Min dan ditulis oleh Kim Soon Ok. 

Drama ini menceritakan tentang para Penghuni Hera Palace, apartemen mewah setinggi 100 lantai. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) terlahir dalam kekayaan, ia ratu apartemen penthouse. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) juga primadona di apartemen mewah ini, ia akan melakukan segala cara untuk putrinya. Sedangkan Oh Yoon Hee (Eugene), ia berasal dari latar belakang keluarga miskin tapi ia berusaha memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu penthouse.

5. Sh**ting Stars (2022)

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Sh**ting Stars adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Serial ini ditayangkan di tvN, VIU dan iQIYI.

Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan di agensi hiburan Korea Selatan, Starforce Entertainment. Dimana mereka memiliki artis kesayangan yaitu Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Tae Sung sudah biasa menjalani hidupnya penuh dengan sorotan. Ia dikenal sebagai pemuda yang baik dan sopan. Tapi orang yang ada di perusahaan tau bagaimana kepribadian aslinya.

Sebagai kepala tim PR Perusahaan itu, Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) tahu persis seperti apa Tae Sung dan ia menjaga reputasi Tae Sung dengan segala kemampuan manajemennya. 

6. The Forbidden Marriage (2022)

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Park Ju Hyun, Kim Yong Dae dan Kim Woo Seok. Diadaptasi dari webtoon "Geumhonryeong: Joseon Honin Geumjiryeong" karya Chun Ji Hye. 

Berlatar di periode fiksi Dinasti Joseon, Lee Heon (Kim Young Dae) adalah Raja Joseon, tapi 7 tahun lalu ketika ia menjadi Putra Mahkota istri tercintanya meninggal. Kematian istrinya ini membuatnya tidak bisa melupakannya hingga hari ini. Para keluarga kerajaan hingga pemerintahan telah mencoba menikahkannya, namun tidak berhasil.

Pada suatu hari Raja Lee Heon mendengar seorang wanita bernama Ye So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim roh istri Raja ada di istana. Tapi sebenarnya Ye So Rang adalah seorang penipu dan ia ditangkap.


7. Moon in The Day (2023)

Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Kim Young Dae
photo via mydramalist.com

Selanjutnya ada Moon in The Day, salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Kim Young Dae. Selain Kim Young Dae, drama ini juga dibintangi Pyo Ye Jin, On Joo Wan, Jung Woong In dan Lee Geung Young.

Han Joon Oh (Kim Young Dae) adalah seorang selebritis populer Korea Selatan. Pada suatu hari, ia bekerja untuk tampil dalam video layanan masyarakat. Namun ketika pengambilan gambar, Han Joon Oh terlibat dalam kecelakaan mobil fatal. 

Lalu ia diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran wanita bernama Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin). Ketika sadar dari pingsannya, Han Joon Oh berubah total dimana kini tubuhnya dimasuki oleh roh jahat.


Itulah beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Kim Young Dae. Drama-drama diatas menarik sekali untuk ditonton. So, buat kalian para penggemar Kim Young Dae jangan lupa saksiskan drama-drama diatas ya!

Posting Komentar

0 Komentar