Sinopsis Drama China Chang Ling

 
Sinopsis Drama China Chang Ling
photo via douban.com

Diadaptasi dari the novel "Chang Ling" karya Rong Jiu, drama seni bela diri ini diproduksi oleh iQIYI. Menceritakan kisah tentang keterikatan Yue Chang Ling, He Yu dan Fu Yangui serta kisah cinta aneh tentang kepuasan dan balas dendam.

Judul : Chang Ling
Judul Lokal : 长陵 / Chang Ling
Genre : Mystery, Romance, Wuxia, Fantasy
Episode : 36
Penulis Naskah : -
Director : Yi Zheng
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain Chang Ling
  • Liu Yifei

Sinopsis Drama China Chang Ling :

Dewi perang wanita Yue Chang Ling yang terkenal di dunia, dijebak oleh kekasihnya dan jatuh ke dalam sungai yang mengalir. Sejak saat itu, hidup dan matinya tidak diketahui. 

Sebelas tahun kemudian, ada banyak hal yang telah berubah. Ketika terbangun dia terlahir kembali dari keterpurukan, tidak hanya terlihat muda tapi dia juga menjadi gadis yang menawan dan cantik. Untuk membalaskan dendam kakaknya dan tentara yang tewas, dia kembali ke dunia seni bela diri dengan identitas baru untuk menemukan kebenaran. Pengkhianat yang dulu kini menjadi orang yang kuat dan di dunia tersebut masih ada satu orang yang mengingatnya.

Selama periode ini, dia bertemu kembali dengan teman-teman lamanya dan bertemu He Yu, bocah lelaki yang telah sepakat dengannya untuk menaklukkan dunia bersama. Sekarang dia telah tumbuh menjadi Dong Qihou yang mengguncang dunia. 

Keduanya bekerja sama untuk mengungkap kebenaran, dan menghilangkan pengkhianatan Chang Ling dan Fu Liujing, yang menyebabkan dia jatuh ke tebing, keterikatan antara ketiganya mulai terungkap dan hubungan cinta yang aneh dimulai.

Posting Komentar

0 Komentar