Sinopsis Drama China Phoenix Stage

 
Sinopsis Drama China Feng Huang Tai Shang
photo via mydramalist.com

Phoenix Stage adalah drama china kostum ini disutradarai oleh Lin Feng dan ditulis oleh Miao Wen Jing. Diadaptasi dari novel "Wo De Huang Hou (我的皇后)" karya Xie Lou Nan.

Judul : Phoenix Stage
Judul Lain : My Queen
Judul Lokal : 凤凰台上 / Feng Huang Tai Shang
Genre : Historical, Romance, Drama, Political
Episode : 40
Penulis Naskah : Miao Wen Jing
Director : Lin Feng
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Youku
Pemain Phoenix Stage 
  • Ren Jia Lun sebagai Xiao Huan/ Bai Chi Fan
  • Peng Xiao Ran sebagai Lin Cang Cang
  • Luo Ming Jie
  • Huang Ri Ying
  • Zhao Wen Hao
  • Estelle Chen

Sinopsis Drama China Phoenix Stage :

Pahlawan wanita Ling Cangcang mengandalkan keberanian heroiknya dan keterampilan seni bela diri yang mengejutkan untuk mendirikan Paviliun Feng Lai, sebuah sekte yang mendukung keadilan di dunia. 

Xiao Huan, kaisar muda Dinasti Nanqi, mengabdikan dirinya untuk melayani rakyat. Namun, kepala dan asisten menteri bersatu dengan pasukan Jianghu untuk mengendalikan pemerintah dan menimbulkan masalah bagi rakyat. 

Untuk menyelamatkan orang-orang dari penderitaan, Xiao Huan mengganti namanya menjadi "Bai Chifan" dan berkeliling dunia secara pribadi dengan nama samaran "Bai Chifan". Pada suatu hari di perjalanan, dia bertemu dengan Ling Cangcang, penguasa Paviliun Fenglai yang sopan.

Keduanya berjuang bersama untuk menyelamatkan dunia dan saling menghargai. Tak disangka, Ling Cangcang adalah putri dari ketua menteri dan akan menjadi ratunya. Menghadapi kekacauan di dunia dan penderitaan rakyat, Xiao Huan dan Ling Cangcang yang memiliki kebenaran besar, bekerja sama untuk memadamkan kekacauan, memberikan bantuan bencana dan menghukum korupsi. 

Dalam proses mencari keuntungan bagi masyarakat, mereka juga menemukan niat awal mereka untuk memegang pedang di dunia dan menemukan nilai tersendiri, yaitu mengabdi kepada masyarakat dengan bahu besi, membantu masyarakat hidup dan bekerja dengan damai dan kepuasan, agar gunung, sungai dan dunia aman.

Posting Komentar

0 Komentar