Sinopsis Drama China The Quirky and the Charming

 
Sinopsis Drama China The Quirky and the Charming
photo via weibo.com

The Quirky and the Charming merupakan drama romansa yang disutradarai oleh Kwak Jae Yong. Dibintangi Xing Zhao Lin dan Lu Yang Yang, serial ini direncakanan tayang sebanyak 18 episode.

Judul : The Quirky and the Charming
Judul Lokal : 我的差评女友 / Wo De Cha Ping Nv You
Genre : Metropolitan, romance
Episode : 18
Penulis Naskah : -
Director : Kwak Jae Yong 
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : -
Pemain The Quirky and the Charming
  • Xing Zhao Lin
  • Lu Yang Yang

Sinopsis Drama China The Quirky and the Charming :

Yi Ran, yang tidak punya apa-apa untuk hidup dan bergantung pada berbagai pekerjaan sambilan untuk bertahan hidup, ia juga bergantung pada neneknya sejak ia masih kecil. Karena pengabaian ibunya dan kematian dini ayahnya, ditambah dengan kepribadian yang berani, jujur, dan blak-blakan yang dia "warisi" dari neneknya, dia menjadi Miss Negative Review yang "penuh antusiasme tetapi tanpa harapan". 

Xiao Mucheng, yang tampan, ketat dalam segala hal dan mengejar kesempurnaan adalah manajer kamar Hotel Yingman dan calon pewaris Grup Yingman. Dia telah mempertahankan rekor nol ulasan negatif sejak dia mulai bekerja di hotel, menjadikannya favorit di industri ini. 

Ketika muncul review negatif membuat Xiao Mucheng yang sudah pasti menjadi pemenang Five-Star Hotel Awards merasa khawatir, penggagas kejadian tersebut adalah Yi Ran, sang "Miss Negative Review". Untuk menghilangkan ulasan buruk, Xiao Mucheng, yang mengejar kesempurnaan, mendekati Yi Ran dan mengundangnya untuk menjadi test sleeper hotel di Yingman. 

Selama masa percobaan, keduanya berkenalan dan memahami kekuatan dan kelemahan satu sama lain. Yi Ran dan Xiao Mucheng masing-masing menggunakan metode mereka sendiri untuk menyelesaikan semua jenis orang dan hal yang mereka temui. Karena itu, mereka penuh dengan kontradiksi dalam diri mereka. Namun, Xiao Mucheng yang terlambat menyadari situasinya, menemukan bahwa setelah uji coba Yi Ran berakhir lebih awal, dia menemukan bahwa Yi Ran telah melakukan banyak tindakan menghangatkan hati yang tidak diketahui, serta kehangatan dan perubahan yang dia bawa ke hotel.

Xiao Mucheng merasa bersalah, dan pada saat yang sama dia menyadari bahwa sudut pandang Yi Ran terhadap orang-orang dan segala sesuatunya adalah kekurangan yang dimilikinya dan pihak hotel. Xiao Mucheng bertekad menyelamatkan Yi Ran dan membantunya mendapatkan Penghargaan Top One Hotel. Yi Ran yang sekali lagi menjadi karyawan Hotel Yingman, menghadapi berbagai tantangan di hotel dan kehidupan, serta semua jenis tamu di masyarakat, dan bekerja dengan Xiao Mucheng dan rekan-rekan tercintanya di hotel untuk mengatasi kesulitan dalam pekerjaan dan kehidupan. 

Secara halus, dua garis sejajar yang seolah-olah tidak berpotongan tanpa disadari saling mendekat. Saat keduanya tumbuh dan berubah bersama, yang terjadi selanjutnya adalah kisah cinta hotel yang romantis dan lucu

Posting Komentar

0 Komentar