Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu

 
Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

Chen Xing Xu merupakan aktor kelahiran 31 Maret 1996 lulusan dari Central Academy of Drama. Ia memulai karirnya pada usia 3 tahun sebagai bintang iklan. Kemudian pada tahun 2000, ia memulai kehidupannya sebagai aktor cilik dan membintangi serial TV pertamanya "Years of Passion Burning". Namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai Yang Kang dalam drama "The Legend of the Condor Heroes" dan Gu Xiao Wu atau Li Cheng Yin dalam drama "Goodbye My Princess". Selain itu, ada beberapa drama yang dibintanginya, berikut ini daftar drama China yang dibintangi Chen Xing Xu.

1. The Legend of the Condor Heroes (2017)

Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

Buat para penggemar Chen Xing Xu, wajib banget nonton drama satu ini. Diadaptasi dari buku 1 "The Legend of the Condor Heroes" dalam serial novel "Condor Trilogy" oleh Jin Yong.

Serial ini menceritakan tentang dua putra angkat Guo Xiao Tian dan Yang Tie Xin pada masa Dinasti Song dan Lin. Ketika saudara laki-laki terbunuh, istri mereka harus bertahan hidup dan melahirkan anak laki-laki mereka yang belum lahir. 

Guo Jin (Yang Xu Wen) tumbuh bersama bangsa Mongol dan Yang Kang (Chen Zing Xu) tumbuh bersama Jin, meskipun ayah mereka adalah pahlawan Dinasti Song. Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka mempelajari seni bela diri dan melakukan perjalanan untuk membalas dendam ayah mereka.

2. Good Bye, My Princess (2019)

Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

Meskipun drama bergenre melodrama banyak dihindari oleh para penonton, tak ada salahnya kamu mencoba menonton drama satu ini. Drama ini diadaptasi dari novel "Eastern Palace" oleh Fei Wo Si Cun. Dibintangi oleh Chen Xing Xu dan Peng Xiao Ran.

Qu Xiao Feng (Peng Xiao Ran) putri ke-9 dari Liang Barat telah dijodohkan dengan Pangeran dari Dinasti Li dalam sebuah pernikahan politik antar kedua negara.

Li Cheng Yin (Chen Xing Xu) menyamar sebagai pedagang teh biasa dengan nama Gu Xiao Wu dan ia bertemu dengan Xiao Feng. Seiring berjalannya waktu, mereka saling jatuh cinta. Li Cheng Yin mencoba mendapatkan kepercayaannya untuk menyusup ke Dan Chi, kerajaan yang diperintah oleh kakek Xiao Feng.

Siapa yang mengira, jika lelaki yang ia cintai ternyata membunuh kakeknya tepat di depan matanya. Hal ini ternyata di lakukan Li Cheng Yin untuk mendapatkan kepercayaan agar bisa naik tahkta. Setelah mengetahui niat asli Li Cheng Yi, Xiao Feng yang merasa bersalah memutuskan untuk melompat ke Sungai Kelupaan untuk melupakan semua kenangan menyakitkan itu.

3. The Best of Times (2020)

Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Chen Xing Xu, Hu Bing Qing dan Yu Hao Ming. Drama ini berfokus pada pertumbuhan pesat jaringan kereta apai China dari akhir 90-an hingga awal 2000-an. 

Liu Zhen Yi (Hu Bing Qing) adalah seorang desainer muda disebuah pabrik lokomotif, ia merasakan kekalahan telak untuk pertama kalinya ketika ia kehilangan posisinya sebagai pemimpin tim. Ia digantikan oleh Tan Jing Zhou (Yu Hao Ming).

Kehidupan pribadinya pun juga mengalami perubahan setelah kedatangan tetangga barunya Li Yan Feng (Chen Xing Xu). Siapa yang menyangka ternyata ia terjebak di antara dua pria. 

4. The Glory of Youth (2021)

Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

The Glory of Youth adalah drama China yang dibintangi Li Yi Feng, Chen Xing Xu, Xiao Yang, Duan Bo Wen dan Dong Chun Hui.

Serial ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang bergabung dengan tentara dan menjadi tentara pasukan roket. Dibawah kepemimpinan prajurit senior yang memiliki keahlian khusus, tubuh dan pikiran mereka diuji untuk menjadi prajurit sejati.

5. Truth (2021)

Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

Drama ini disutradarai oleh Li Yi Fan dan dibintangi oleh Chen Xing Xu serta Gai Yue Xi. Lin Lan dan Lin Yuan Hao adalah teknisi kejaksaan dari Kejaksaan Kriminal Rakyat Kota Haijiang, mereka ditunjuk untuk membentuk sebuah tim. Untuk memecahkan kemacetan kasus-kasus yang sulit dipecahkan, mereka menggunakan teknik-teknik canggih.

6. Fall in Love (2021)

Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi oleh Chen Xing Xu selanjutnya ada Fall in Love. Di drama ini ia beradu akting dengan aktris cantik Zhang Jing Yi. 

Fall in Love berlatar belakang tahun 1926, Mu Wan Qing (Zhang Jing Yi) membawa abu ibunya kembali ke Tiongkok untuk dimakamkan. Wan Qing berpura-pura menyerah pada ayahnya, namun sebenarnya ia ingin menemukan alasan kenapa orang tuanya berpisah dan kakaknya meninggal.

Sementara itu, kudeta terjadi diantara tentara Shanghai dan Tan Xuan Li (Chen Xing Xu) yang pernah tertindas menjadi komandan pasukan baru. Xu Guang Yao (Evan Lin) adalah putra komandan Yue Cheng, ia pria yang dihormati dan dikagumi banyak orang.

Secara kebetulan Mu Wan Qing, Tan Xuan Lin dan Xu Guang Yao bertemu dan berteman satu sama lain. 

7. The Starry Love (2023)

Drama China Yang Dibintangi Chen Xing Xu
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Xing Luo Ning Cheng Tang" oleh Yi Du Jun Hua. Serial romansa ini dibintangi oleh Chen Xing Xu, Li Landy, Chen Muchi dan He Xuan Lin.

Ratu suku manusia melahirkan dua anak perempuan kembar. Anak pertama bernama Qing Kui (He Xuan Lin) yang memiliki sifat lembut dan baik hati sehingga semua suku hormat padanya. Sedangkan adiknya bernama Ye Tan (Li Landy) sangat pintar namun sering membuat onar sehingga tidak disukai sukunya. 

Mereka berdua ternyata telah dijodohkan, Qing Kui yang lahir dengan cahaya suci dan langit akan menikah dengan suku Dewa sebagai permaisuri surgawi sedangkan Ye Tan yang lahir dengan pertanda buruk dari langit akan menikah dengan suku iblis.

Ketika dunia menyambut baik pernikahan mereka, secara tidak sengaja tandu mereka tertukar. Hal ini menyebabkan Qing Kui bertemu dengan Chao Feng (Chen Muchi) dan Ye Tan bertemu dengan Shao Dian You Qin (Chen Xing Xu). Walaupun berawal dari kesalahan, mereka saling jatuh cinta dan dihadapkan pada ujian besar antara cinta dan kepedulian mereka terhadap kehidupan.


Itulah beberapa drama China yang dibintangi Chen Xing Xu yang bisa kalian tonton.

Posting Komentar

0 Komentar