Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu

 
Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Wang Anyu adalah aktor asal Tiongkok lulusan dari Universitas Komunikasi Tiongkok, jurusan penyiaran dan hosting. Namanya dikenal berkat perannya dalam drama "Dreaming Back to the Qing Dynasty", "Twenty Your Life On" dan "The Heiress". Tak hanya itu saja, ada beberapa drama lainnya yang ia bintangi. Berikut ini drama China yang dibintangi Wang Anyu.

1. Dreaming Back to the Qing Dynasty (2019)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "A Dream Back to the Qing Dynasty" karya Jin Zi. Serial ini mengikuti kisah calon arsitek modern Xiao Wei (Landy Li) yang tersesat di Kota Terlarang pada masa Dinasti Qing.

Tiga ratus tahun yang lalu, Pangeran ke-13 Yin Xiang (Wang Anyu) memimpikan masa depan dimana dia bertemu dengan Xiao Wei hanya untuk jatuh cinta padanya. Tapi ketika melakukan perjalanan waktu ke istana, Xiao Wei tidak dapat mengenali pria yang dicintainya. 

2. Our Shiny Days (2019)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via baidu.com

Our Shiny Days merupakan drama China yang dibintangi oleh Zhou Yiran, Hao Fu Shen, Li Yi Cehn dan Wang An Yu.

Chen Jing adalah seorang mahasiswa musik rakyat yang berspesialisasi dalam yangqin. Ia naksir Wang Wen yang merupakan ahli piano di akademi yang sama. Cheng Jing mencoba untuk mendapat perhatiannya namun gagal dan mendapat cemooh. 

Untuk membuktikan bahwa ia mampu, Chen Jing meminta  bantuan temannya dan bersama-sama membuat sebuah band fusion Tiongkok untuk mempopulerkan musik rakyat Tiongkok. 

3. Twenty Your Life On (2020)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Serial ini berkisah tentang para remaja yang memasuki usia dewasa. Jiang Xiao Guo (Bu Guan Jin) selalu iri pada tiga teman sekamarnya. Duan Jia Bao (Dong Siyi) yang berasal dari keluarga kaya hanya memiliki keinginan sederhana. Luo Yan (Li Gengxi) mungkin membenci kecenderungan ibunya yang terlalu sombong tapi setidaknya ia bisa yakin bahwa masa depannya ditangan yang tepat. 

Sedangkan Liang Shuang (Guan Xiao Tong) cantik dan rajin, meskipun dia hanya mahasiswa ia membuktikan dirinya lebih dari mampu beradaptasi dengan masyarakat. Namun mereka tidak tahu bahwa setiap orang akan memiliki jalan hidupnya sendiri.

4. The Heiress (2020)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Han Yuan Ning (Una You) adalah putri tertua keluarga Han yang memegang kekuasaan militer di perbatasan utara. Ia menyamar sebagai saudara kembarnya Han Shi Yi yang meninggal. Hal ini dilakukan untuk memastikan kekuatan militer keluarga Han tidak terpengaruh oleh pengadilan karena tidak memiliki ahli waris laki-laki. 

Tanpa diduga, ia menjadi pendamping Pangeran ke-5 Chen Yan Yi dan membantunya menjadi Putra Mahkota. Sedangkan Wang Zhong Yu (Wang An Yu), putra perdana menteri akhirnya mengetahui identitas Han Shi Yi.

5. Forever Love (2020)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari web novel "Bai Nian Zhi Hao, Yi Yan Wei Ding" oleh Su Guang Tong. Serial bergenre romantis dengan 28 epidose ini mengikuti kisah cinta Xian Lin Xi (Xiang Han Zhi) dan Jiang Zheng Han (Wang An Yu).

Di tahun terakhirnya sebagai SMA, Lin Xi menghabiskan harinya dengan hal-hal yang membahagiakan. Berbeda dengan Zheng Han yang harus melakukan segala cara untuk mendapatkan uang.

Awalnya, Lin Xi sangat membenci Zheng Han karena pertemuan pertama mereka kurang baik. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, hubungan mereka semakin dekat. Ternyata mereka berdua diam-diam memendam rasa dan baru ketika diterima di universitas yang sama Zheng Han mengungkapkan perasaannya.

6. To Fly With You (2021)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Serial romansa China ini menceritakan tentang Shen Zheng Yi (Song Zu Er), seorang gadis yang menyukai seluncur es. Ia telah menemukan tujuannya setelah berpartisipasi dan maju dalam kompetisi olahraga musim dingin. 

Sebuah insiden lama yang melibatkan Zheng Yi dan ibunya, serta pelatihnya Zhuang Yue terungkap dalam prosesnya. Dengan dorongan dari teman dekatnya Shao Bei Sheng (Wang An Yu) dari tim skating, ia mengatasi rintangan dan mendapatkan kepercayaan.

7. Falling Into You (2022)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Selain dibintangi Wang An Yu, drama ini juga dibintangi Gina Jin. Duan Yu Cheng (Wang An Yu) hanya memiliki satu impian yaitu menjadi pelompat tinggi kelas dunia. Tapi sayangnya tinggi badannya membuatnya tidak bisa menggapai impiannya. 

Tak ingin keterbatasannya menghalangi mimpinya, ia pun membutuhkan bimbingan profesional dan berharap meminta bantuan asisten atletik berpengalaman, Luo Na (Gina Jin). Namun untuk mewujudkan impiannya, membutuhkan lebih dari sekedar recana, dibutuhkan juga ketabahan dan tekad.

8. The Last Immortal (2023)

Drama China Yang Dibintangi Wang Anyu
photo via mydramalist.com

Drama China yang dibintangi Wang An Yu ini dibintangi juga oleh Zhao Lusi. Diadaptasi dari novel "Hidden God" oleh  Xing Ling.

Serial The Last Immortal ini mengikuti kisah seorang dewi bernama A Yi atau Feng Yin (Zhao Lusi) yang telah mengalami 27 kematian yang menyedihkan. 

Sementara itu, Gu Jin atau Yuan Qi (Wang An Yu) adalah anak dari Dewa Bai Jue dan Dewi Shang Gu yang kekuatannya disegel. Tanpa sengaja mereka bertemu dan memulai perjalanan untuk menemukan esensi abadi milik Feng Yin.


Itulah beberapa drama China yang dibintangi oleh Wang An Yu. So, dari deretan diatas, mana aja yang sudah kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar