Drama Korea Tentang Romansa Selebriti

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama Korea memiliki banyak sekali kisah cinta, salah satunya yaitu kisah cinta antara artis dengan orang biasa. Meskipun terdengar seperti dongeng, namun drama ini tetap menarik bagi para penonton. Nah, drama apa saja itu? Berikut ini drama Korea tentang romansa selebritis yang bisa kalian tonton.

1. Full House (2004)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama Korea tentang romansa selebritis ini pasti sudah tidak asing lagi. Drama ini dibintangi oleh Song Hye Kyo, Rain, Han Eun Jung dan Kim Sung Soo. Serial ini berdasarkan pada manhwa “Full House” karya Won Soo Yeon.

Han Ji Eun (Song Hye Kyo) adalah seorang calon penulis naskah, ia tinggal disebuah rumah bernama full house. Tapi pada suatu hari, dua sahabatnya menipunya dan mengatakan jika Ji Eun memenangkan liburan gratis. Padahal sahabatnya menjual rumah tersebut ketika Ji Eun pergi. 

Ketika kembali Ji Eun terkejut, ternyata rumahnya telah dijual dan kini pemilik dari rumah tersebut adalah Lee Young Jae (Rain), seorang aktor terkenal. Walaupun tidak akur, mereka sepakat untuk hidup bersama namun Ji Eun bekerja sebagai pembantunya agar bisa membeli rumahnya kembali.

2. My Love From the Star (2013)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

My Love From the Star adalah salah satu drama Korea populer yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun, Park Hae Jin, Yoo In Na, Shin Sung Rok dan Ahn Jae Hyun. 

Do Min Joo adalah seorang alien yang mendarat di bumi sudah hampir 400 tahun lalu pada masa Dinasti Joseon. Ia memiliki penampilan yang nyaris sempurna dan memiliki kekuatan fisik yang hebat. 

Hari yang ia tunggu-tunggu pun akhirnya datang, dimana ia memiliki sisa waktu 3 bulan di bumi sebelum balik ke tempat asalnya. Namun di saat-saat terkahirnya ini ia bertemu dengan Cheon Song Yi, seorang bintang Hallyu terbesar di Korea.

3. Beauty Inside (2018)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Han Se Gye (Seo Hyun Jin) adalah seorang aktis papan atas yang dikenal juga suka membuat onar dan dengan banyak rumor disekitarnya. Namun dibalik itu semua, Han Se Gye menghadapi kejadian aneh dimana ia berganti tubuh dan identitas baru selama 1 minggu dalam sebulan. 

Ia lalu bertemu dengan Seo Do Jae (Lee Min Ki), seorang pria brilian yang juga eksekutif di sebuah perusahaan penerbangan. Jika dilihat ia tampak sempurna dan memiliki pekerjaan yang bagus tapi ia juga memiliki rahasia. Kehidupan Seo Do Jae mulai berubah ketika bertemu dengan Han Se Gye.

4. Touch Your Heart (2019)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama Korea tentang romansa selebriti selanjutnya ini dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Bercerita tentang Oh Jin Shim (Yoo In Na) seorang aktis top yang menggunakan nama panggung Oh Yoon Seo, ia terlibat dalam skandal yang merusak karirnya.

Untuk menaikan karirnya kembali, Yoon Seo mendengar jika seorang penulis terkenal ingin dia memainkan peran utama sebagai sektretaris pengacara. Agar aktingnya lebih terlihat nyata, ia pun bekerja sebagai sekretaris Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) selama beberapa bulan. Awalnya Kwon Jung Rok merasa keberatan akan hal ini tapi lama-kelamaan timbulah benih-benih cinta antara keduanya.

5. Record of Youth (2020)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Drama ini menceritakan tentang pertumbuhan anak muda yang berjuang untuk mencapai impian dan cinta mereka tanpa putus asa di generasi dimana mimpi telah menjadi sebuah kemewahan. 

Sa Hye Joon (Park Bo Gum) adalah pria yang baik dan model populer, tapi ia sebenarnya ingin menjadi aktor. Ia sendiri telah mengikuti banyak audisi untuk akting tapi belum menemukan kesuksesan. Sementara itu, Ahn Jung Ha (Park So Dam) adalah seorang penata rias, ia ceria di luar namun kesepian di dalam. Untuk melampiaskan rasa stress dan frustasinya, ia menjadi penggemar berat idola.

6. Find Me in Your Memory (2020)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Find Me in Your Memory menceritakan tentang Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), seorang pembawa acara berita yang karismatik, ia memiliki hyperthymesia yang memungkinkannya untuk mengingat hal-hal kecil dalam hidupnya. 

Yeo Ha Jin (Mun Ka Young) adalah bintang yang sedang naik daun, ingatannya memudar. Meskipun begitu, ia tetap percaya diri. 

7. So I Married the Anti-Fan (2021)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Dibintangi oleh Choi Tae Joon, Choi Soo Young, Hwang Chan Sung dan Ha Jin An. Diadaptasi dari novel "So I Married an Anti-fan" oleh Kim Eun Jung. 

Serial ini menceritakan tentang Hoo Joon (Choi Tae Joon) seorang aktor top dan Lee Geun Young (Choi Soo Young) reporter anti penggemarnya yang pada akhirnya tinggal bersama.

Berawal dari kesalahpahaman yang membuat kamera yang dipegang oleh Geun Young dirusak oleh Hoo Joon. Bahkan Hoo Joon melalui koneksinya berusaha membuat Geun Young dipecat dari pekerjaannya. Tak tinggal diam, Geun Young pun berusaha membalas dendam dengan membongkar kekerasan yang dilakukan Hoo Joon. 

8. Imitation (2021)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Lee Ma Ha (Jung Ji So) adalah anggota dari girl group Tea Party. Terlepas dari kurangnya popularitas, Ma Ha mendapatkan perhatian karena kemiripan fisiknya dengan penyanyi solo populer, La Ri Ma (Park Ji Yeon). 

Pada suatu hari, Ma Ha mengikuti acara realitas dimana para idola berpartisipasi di dalamnya dan Ma Ha secara tidak sengaja tertarik dengan Hyuk (Choi Jong Ho), anggota boy group Shax. 

9. Shooting Stars (2022)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah bintang yang paling dicintai dan terbiasa menjalani kehidupan dalam sorotan. Karena itu ia melakukan yang terbaik untuk menjaga senyum diwajahnya dan mengendalikan emosinya. 

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) adalah tim PR perusahaan, ia tahu persis seperti apa Tae Sung sebenarnya. Sadar akan keinginannya yang kuat untuk menang dan sifat pemarahnya, Han Byeol harus menggunakan kata-kata yang sangat baik dan kemampuan manajemen krisisnya dalam beberapa kesempatan untuk menjaga reputasi Tae Sung tetap bersih.

Han Byeol dan Tae Sung selalu berselisih satu sama lain, mereka seperti ditakdirkan untuk saling membenci. Tapi seiring berjalannya waktu, rasa benci tersebut berubah menjadi cinta.

10. Doona! (2023)

Drama Korea Tentang Romansa Selebriti
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari webtoon "The Girl Downstairs" oleh Min Song Ah. Doo Na (Bae Suzy) adalah anggota girl grup Dream Sweet yang pada suatu hari tiba-tiba meninggalkan grup dan tinggal di rumah yang sama dengan Won Joon (Yang Se Jong), seorang mahasiswa.

Doo Na salah mengira jika Won Joon adalah sasaengfan-nya dan sebenarnya Won Joon tidak tahu siapa Doo Na. Akhirnya mereka pun menjadi penasaran satu sama lain.


Itulah beberapa drama Korea tentang romansa selebritis. So, dari deretan diatas, mana yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

0 Komentar