Rekomendasi Drama China Romansa Plus Anak

 
Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Drama China tidak pernah gagal memberikan tontonan terbaik bagi para penggemarnya. Ada begitu banyak genre yang disuguhkan dan salah satunya yang menarik untuk di tonton yaitu kisah tentang pemeran utama yang memiliki anak kecil atau mengasuh anak. Sudah banyak drama China yang menceritakan tentang kisah ini dan jika kamu tertarik untuk menontonnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama China romansa plus anak yang menarik ditonton.

1. Begin Again (2020)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Dijamin kamu bakal suka dengan drama China satu ini, dibintangi oleh Zhou Yu Tong, Gong Jun, Garvey Jin dan Wu Man Si.

Drama ini berpusat pada seorang wanita karir dan dokter tampan. Berawal dari Lu Fang Ning (Zhou Yu Tong) yang merupakan manager umum di Luning Group, sebuah perusahaan furnitur populer. Memasuki usia tiga puluh tahun, ia didesak keluarganya untuk segera menikah dan memiliki anak. Bosan dengan desakan itu, ia pun akhirnya mencari pria yang mau menikah kontrak dengannya. 

Secara kebetulan ia bertemu dengan Ling Rui (Gong Jun) dokter tampan yang baik hati. Lu Fang Ning segera mengajaknya untuk menikah. Setelah hidup bersama dan berbagai masalah muncul, Lu Fang Ning menyadari kesalahannya. 

2. Unforgettable Love (2021)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Rekomendasi drama China keluarga dengan anak ini diadaptasi dari web novel "Mr He's Love is Not Forgotten" oleh Qin Ye. Dibintangi oleh Wei Zhe Ming dan Hu Yi Xuan sebagai pemeran utamanya.

Unforgettable Love berkisah tentang He Qiao Yan (Wei Zhe Ming), CEO Heshi Group yang sangat kompeten dalam bisnisnya. Tapi dibalik semua itu, ia dirumorkan telah menikah diam-diam dan memiliki anak. Hal ini dikarenakan ia selalu terlihat bersama anak laki-laki bernama He Wei Fei (Lennon Sun) atau Xiao Bao. 

He Qiao Yan sendiri tidak pernah menyangkal rumor tersebut, ia juga tidak menutup-nutupi dan Xiao Bao secara resmi ada dalam kartu keluarga. Meskipun begitu ternyata bos kecil He Qian Yan ini membutuhkan perhatian khusus. Sudah banyak dokter yang tidak tahan dengannya sehingga membuat He Qiao Yan mencari dokter pribadi yang baru.

Sementara itu, Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan) adalah seorang psikiater anak yang baru saja patah hati, ia diselingkuhi kekasihnya. Secara kebetulan dalam sebuah acara Xiao Bao bertemu dengan Qin Yi Yue dan menginginkannya menjadi mamanya.

3. Please Be Married (2021)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari manhua "Mommy, Where's My Daddy?" oleh Ake Culture. Please Be Married menceritakan tentang Ye Xiang Ge (Mi Jia) adalah peserta pelatihan di Linshan Entertainment, sebelum debut ia terjebak dalam skandal besar yang membuat perusahaannya memutuskan untuk mengakhiri kontrak. 

Setelah menganggur, Ye Xiang Ge magang di sebuah perusahaan dan bertemu dengan CEO Su Group, Su Mu Chen (Hu Jia Hao) yang dingin.

Tapi hal luar biasa terjadi dimana seorang anak laki-laki berusia 5 tahun bernama Su Zian mendatangi Ye Xiang Ge dan mengatakan jika ia adalah putra dari masa depannya. 

4. Since I Met U (2022)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Cheng Mu (Zhou Jun Wei) adalah seorang manajer toko dessert yang hanya memiliki keinginan agar tokonya menjadi yang terbaik. Ia bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya itu. Ketika tokonya mulai populer, ia sangat senang. Tapi popularitasnya ini menarik perhatian orang-orang yang sebaiknya ia hindari seperti para blogger yang sombong dan hanya memikirkan diri sendiri dibandingkan makanan yang mereka ulas.

Diantara blogger makanan, Jiang Si Han (Jin Zi Xuan) adalah seorang blogger makanan kaya dengan pengikut setia. Mendengar rumor seputar toko Cheng Mu, Si Han datang untuk mencari tahu sendiri.

Awalnya ia skeptis, tapi setelah melihatnya sendiri makanan penutup Cheng Mu memang memikat hatinya. Hari-hari mereka pun semakin berwarna karena Rui Rui (Lennon Sun). 

5. Warm Time With You (2022)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Drama ini menceritakan tentang Wu Yi (Zhang Yan Bo) seorang anak kecil yang kehilangan orang tuanya, namun memiliki kehidupan yang hangat dan bahagia bersama bibinya, Wu Jiao Jiao (Zhang Xinyi). Wu Jia Jiao menjalani aula seni bala diri. 

Sementara itu, pamanya Qi Mo (Dai Gao Zheng) adalah seorang presiden yang berpengaruh dan sangat mendominasi. Ayahnya sangat ingin bertemu dengan cucu satu-satunya sehingga ia mulai pertarungan hak asuh dengan Wu Jiao Jiao. Wu Jiao Jiao sendiri tentu akan mempertahankan Wu Yi yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri.

6. Plot Love 2 (2022)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Serial romantis ini dibintangi oleh Chen Shu Jun dan Ross Chen. Menceritakan tentang setelah bertahun-tahun dibuang ke luar negeri, Su Bei (Chen Shu Jun) memutuskan kembali ke Cina dan membalas dendamnya pada mantan suaminya Lu Nan (Ross Chen). Su Bei hanya ingin mengembalikan namanya yang dulu tercoreng sebagai seorang desainer dan juga mengungkap alasan dari percobaan bunuh diri Bibi Lan.

Selama di Paris, Su Bei tak hanya berdiam diri saja meratapi nasibnya yang dibuang suaminya. Ia bangkit dan memulai karirnya disana hingga sekarang dikenal sebagai agen model ternama. 

Singkat cerita, karena sebuah skandal Lu Nan terpaksa mengakui Su Bei sebagai istrinya lagi dan mereka terpaksa tinggal bersama. Di saat genting, Su Bei dikagetkan dengan kedatangan putra kecilnya Chris ke Cina. Su Bei dilema, disatu sisi ia tidak tega melihat putranya ingin bertemu sang ayah. Di sisi lain Su Bei tidak ingin melihat putranya kecewa ketika mengetahui bahwa ayahnya tidak akan mengakuinya.

7. Just Spoil You (2023)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari web novel "Er Hun Ye Feng Kuang" oleh Dan Ya Ru Feng. Zhong Ling (Song Mei Na) adalah seorang kartunis cantik yang membawa putranya Zhong Kele (Li Yi Chen) ke kota untuk melakukan pengobatan diabetes bawaan dari lahirnya.

Sebenarnya Zhong Ling sudah meninggalkan kota tersebut enam tahun lalu ketika ia putus dengan kekasihnya Han Dong Lai (Wang Hao Xuan). Tak disangka Kele tersesat dan bertemu dengan Han Dong Lai. 

Zhong Ling dan Han Dong Lai pun bertemu kembali, mereka menghadapi asal usul Kele dan kondisi kesehatannya. 

8. The Love You Give Me (2023)

Drama China Romansa Plus Anak
photo via mydramalist.com

Drama China romansa plus anak ini diadaptasi dari novel “The Hope You Gave Me” karya Shi Ding Rou. Dibintangi oleh Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi sebagai pemeran utamanya.

Xin Qi (Wang Ziqi) dan Min Hui (Wang Yuwen) saling mencintai satu sama lain, namun karena sebuah kesalahpahaman Xin Qi sangat membenci Min Hui.

Lima tahun berlalu, kini Min Hui telah menjadi asisten R&D untuk salah satu perusahaan teknologi dan Xin Qi dikenal sebagai CEO sebuah perusahaan investasi. Takdir mempertemukan mereka sekali lagi karena pekerjaan. Namun Xin Qi melampiaskan semua kemarahannya pada Min Hui. 

Di lain sisi ternyata Min Hui memiliki seorang putra yang menderita penyakit jantung, penyakit ini persis seperti yang diderita Xin Qi. Mengetahui Min Hui memiliki seorang anak, awalnya Xin Qi mengira Min Hui telah menikah namun setelah ditelusuri ternyata anak tersebut adalah anaknya. 


Itulah beberapa rekomendasi drama China romansa plus anak. Dari deretan diatas mana yang menjadi favoritmu? 

Posting Komentar

0 Komentar