Sinopsis Drama China Dai Wo Xing Lai Shi

 
Sinopsis Drama China Dai Wo Xing Lai Shi
photo via douban.com

Dai Wo Xing Lai Shi adalah drama China yang diadaptasi dari web novel "Dai Wo You Zui Shi" (待我有罪时) oleh Ding Mo (丁墨).

Judul : Dai Wo Xing Lai Shi
Judul Lain : When I'm Guilty
Judul Lokal : 待我醒来时 / Dai Wo Xing Lai Shi
Genre : Metropolitan, investigation, romance
Episode : 32
Penulis Naskah : -
Director : Cai Yue Xun
Tanggal Tayang : 2024
Original Network : Tencent
Pemain Dai Wo Xing Lai Shi
  • Jing Tian
  • Zhang Xin Cheng

Sinopsis Drama China Dai Wo Xing Lai Shi :

You Mingxu adalah seorang detektif wanita dari Kota Jiangrong, ia pergi jauh ke barat Sichuan untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Dia bertemu Yin Feng, seorang profesor psikologi kriminal yang terluka dan menderita amnesia, dan keduanya membentuk mitra detektif. 

Yin Feng, yang telah kehilangan ingatannya, kembali ke masa kecilnya, polos dan antusias, dan masuk ke dalam hati You Mingxu yang tertutup karena kehilangan ibunya di usia muda. 

Dalam proses penanganan kasus ini, Yin Feng menunjukkan keterampilan analisis psikologis kriminal yang sangat baik, sementara You Mingxu mengandalkan pengalaman menangani kasus selama bertahun-tahun dan intuisi yang tajam untuk menyelesaikan kasus berulang kali dengan bantuan Yin Feng. 

Keduanya berubah dari orang asing menjadi diam-diam pengertian, lambat laun menjadi akrab satu sama lain dan jatuh cinta satu sama lain. Yin Feng juga mendapatkan kembali ingatannya. Dia tampak dingin di luar tetapi masih penuh perasaan terhadap You Mingxu di dalam. 

Namun Yin Feng menyimpulkan bahwa saudaranya mungkin adalah pembunuh ibu You Mingxu. Demi mengungkap misteri kematian ibu You Mingxu sembilan belas tahun lalu, keduanya bekerja keras mengungkap kebenaran yang telah tersegel selama bertahun-tahun dan akhirnya mengungkap pelaku sebenarnya.

Posting Komentar

0 Komentar