Sinopsis Drama China Dear Us

 
Sinopsis Drama China Dear Us
photo via mydramalist.com

Dear Us adalah drama romansa yang diadaptasi dari web novel "Shu Xia You Pian Hong Fang Zi" (树下有片红房子) oleh Xiao Ge (小格).

Judul : Dear Us 
Judul Lokal : 树下有片红房子 / Shu Xia You Pian Hong Fang Zi
Genre : Youth, romance, friendship
Episode : 30
Penulis Naskah : -
Director : Zhang Xiao An
Tanggal Tayang : TBA
Original Network : iQIYI
Pemain Dear Us
  • Zhai Xiao Wen
  • Deng En Xi

Sinopsis Drama China Dear Us :

Pada musim panas tahun 2007, Chen Huan'er yang berusia 16 tahun pindah dari kampung halamannya di Sishui, sebuah kota kecil, ke rumah sakit di kota besar Tianhe karena perpindahan pekerjaan ibunya. 

Di sini, dia bertemu Jing Qichi, seorang anak muda yang menyukai sepak bola, dan Song Cong, seorang mahasiswa tiran. Chen Huan'er berintegrasi ke dalam lingkungan baru dengan sikap optimis dan ceria, serta mengalami serangkaian perubahan seperti Song Cong pindah ke sekolah lain karena ibunya menderita hemiplegia dan Jing Qichi melepaskan impian sepak bolanya karena cedera. 
Ketika dia memasuki tahun terakhir sekolah menengah atas, Jing Qichi pingsan karena kematian ayahnya saat menjalankan tugas. Chen Huaner menyemangati dia dengan pengalaman penyakitnya sendiri ketika dia masih muda. 
Keduanya diterima di universitas yang sama, tetapi karena berbagai kesalahan, keduanya tak pernah bisa berjalan bersama. Setelah lulus, Huan'er memilih untuk melanjutkan ke sekolah pascasarjana dan Jing Qichi pergi bekerja di Beijing. Keduanya akhirnya berubah dari teman menjadi kekasih. 

Posting Komentar

0 Komentar