Sinopsis Drama China Feng Lai Xi

 
Sinopsis Drama China Feng Lai Xi
photo via mydramalist.com

Diadaptasi dari novel "Nü Di Ben Se" (女帝本色) oleh Tian Xia Gui Yuan (天下归元). Serial historical ini memiliki 40 episode.

Judul : Feng Lai Xi
Judul Lain : The True Colors of the Female Emperor
Judul Lokal : 凤来栖 / Feng Lai Qi
Genre : Historical, political
Episode : 40
Penulis Naskah : -
Director : -
Tanggal Tayang : -
Original Network : -
Pemain Feng Lai Xi
  • Song Qian sebagai Jing Heng Bo
  • Wang Hedi sebagai Gong Yin

Sinopsis Drama China Feng Lai Xi :

Di selatan Congling di Wilayah Barat, terdapat daratan luas yang dikelilingi rawa-rawa dan terisolasi dari dunia luar, disebut Negeri Gadis Blackwater. Jing Hengbo, seorang yang baik hati, cerdas dan ahli strategi, awalnya adalah seorang ratu penari yang mengejar kebebasan di Kota Chang'an, dia secara tidak sengaja terlibat dalam konspirasi untuk memperebutkan takhta Blackwater dan dipaksa menjadi permaisuri boneka Kerajaan Blackwater. 

Jing Hengbo tidak hanya harus beradu kecerdasan dan keberanian dengan para pengkhianat yang berkuasa, tetapi juga secara tak terduga terlibat hubungan emosional dengan Gong Yin, penguasa negara bagian kanan, dan Yeluqi, penguasa negara bagian kiri. 

Jing Hengbo menganjurkan untuk mengutamakan rakyat dan bertekad untuk melakukan reformasi. Namun, dia memenangkan hati rakyat, tetapi dia dijebak oleh para pejabat dan dipaksa masuk ke istana. Akibatnya, dia terpaksa pergi ke pedesaan untuk menanggung beban nama membawa bencana ke negara dan diburu. 

Gong Yin datang untuk menyelamatkan dan mendukung keadilan, dan Yelu Qi dengan perlindungannya, Jing Hengbo mampu mengumpulkan pahlawan dari seluruh dunia untuk membuka kembali perdagangan dan mengembangkan perekonomian. Dia dengan cerdik menggunakan kekuatan untuk bergabung untuk menggulingkan penjahat di balik layar yang telah menguasai pemerintahan dan masyarakat selama bertahun-tahun, dan akhirnya menjadi Ratu Blackwater yang dicita-citakan rakyat. 

Setelah melalui pasang surut, Jing Hengbo mendapatkan kembali reputasinya, dan mendapatkan cinta yang berliku dan menyentuh dengan Gong Yin. Pada akhirnya, Jing Hengbo yang peduli pada rakyat akhirnya naik takhta, menyingkirkan para pejabat, membangun zaman yang damai dan sejahtera, dan menulis legenda Blackwater yang baru.

Posting Komentar

0 Komentar