Sinopsis Drama China Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng

 
Sinopsis Drama China Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng
photo via douban.com

Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng merupakan drama China yang disutradarai oleh Fei Zhen Xiang dan ditulis oleh Shao Xiao Yi. Diadaptasi dari novel "Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng (江湖夜雨十年灯)" oleh Guan Xin Ze Luan.

Judul : Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng
Judul Lokal : 江湖夜雨十年灯 / Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng
Genre : Wuxia, romance
Episode : 40
Penulis Naskah : Shao Xiao Yi
Director : Yi Zheng
Tanggal Tayang : 2025
Original Network : Tencent
Pemain Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng
  • Zhou Yi Ran
  • Bao Shang En

Sinopsis Drama China Jiang Hu Ye Yu Shi Nian Deng :

Dua ratus tahun yang lalu, selama perang iblis, keturunan nenek moyang Beichen yang masih hidup secara bertahap membentuk enam faksi terkuat di dunia seni bela diri. 

Cai Zhao memiliki kemampuan reinkarnasi yang cukup bagus, jadi dia dilahirkan di salah satu faksi Lembah Luoying. Ketika dia menjadi guru pada usia lima belas tahun, dia menyadari bahwa kisah mereka hanyalah permulaan. 

Menurut uraian bibinya, dunia petinju adalah surga yang cerah dan semarak, tetapi yang bisa dilihat Cai Zhao hanyalah kecemburuan, pengkhianatan, darah dan perselisihan yang tak ada habisnya. 

Setelah membersihkan beberapa lapisan kabut, dia akhirnya menemukan rahasia yang tersembunyi di balik legenda dan cerita. Saat itu hujan di malam hari di dunia petinju, suara dingin hujan yang turun, namun selalu ada generasi demi generasi remaja yang bersemangat memulai jalan rahasia.

Posting Komentar

0 Komentar